Mutasi

168 21 0
                                    

    Ye Jinxiu perlu tahu dari mana Li Zhuojun berasal dari Xiao Tan, tetapi Xiao Tan tidak punya pilihan selain diam saja.

    Dia merasa aneh, apakah Xiao Tan benar-benar percaya bahwa Li Zhuojun benar-benar dapat mengembangkan penawar serum untuk membantunya menjadi manusia kembali?

    Jadi dia mengambil bangku dan duduk di depan Xiao Tan, dan menempatkan Shen Mian di sampingnya.

    Dia bertanya: "Alasan mengapa kamu membantu Li Zhuojun menutupinya adalah untuk membiarkannya membuat sesuatu." Dia tidak mengatakan bahwa dia membuat serum, jika dia mengatakannya, Xiao Tan hanya akan lebih waspada terhadapnya.

    Shen Mian mendengarkan dengan tenang dari samping, mereka sekarang berada di gedung apartemen yang ditinggalkan, bagian luarnya gelap gulita, dan deru zombie terdengar dari waktu ke waktu.

    Xiao Tan tidak berbicara, dan sepertinya tidak peduli dengan apa yang dia katakan.

    Ye Jinxiu mengatakan kepadanya: "Kamu seharusnya berhubungan dengan Li Zhuojun untuk sementara waktu. Apakah dia memberikan hasil yang layak setelah sekian lama? "Seolah

    memikirkan sesuatu, Ye Jinxiu berhenti sejenak, dan terus berkata dengan suara rendah. suara: "Juga Ya, monster itu barusan dapat dianggap sebagai hasil eksperimennya."

    Xiao Tan berhenti, seolah terkejut bahwa dia tahu segalanya.

    Ye Jinxiu melanjutkan dengan berkata: "Bukannya dia tidak mampu membantumu, tapi dia hanya tidak ingin membantumu. Apakah kamu tidak menyadarinya?" Wajah

    Xiao Tan menjadi jelek. Pada saat yang sama, Shen Mian mendengar zombie datang dari bawah Suara melolong semakin dekat dan dekat.

    Dia bangkit dari bangku, melihat Ye Jinxiu tidak berhenti, lalu melihat ke jendela.

    Mereka saat ini setinggi enam lantai, dan sudah ada banyak zombie di sekitar bawah.Beberapa zombie mutan telah memanjat tembok, dan mereka diblokir oleh penghalang transparan setinggi sekitar tiga atau empat lantai dan kemudian jatuh.

    Setelah memahami situasi saat ini, Shen Mian tidak khawatir lagi, dia duduk kembali di samping Ye Jinxiu dan mengatur bangku kecil itu.

    Ye Jinxiu tidak berharap untuk mengetahui apapun dari Xiao Tan lagi, seperti yang dia harapkan, Xiao Tan terlalu keras kepala, bahkan jika dia mengingatkannya seperti ini, dia tidak akan mempercayainya.

    Dia membuat Xiao Tan pingsan lagi, dan ketika dia bangun, Shen Mian di sampingnya juga bangun, menatap Xiao Tan, dan bertanya apakah dia ingin mengunci Xiao Tan.

    Ye Jinxiu berpikir untuk membawa Xiao Tan ke markas agar dia dibedah untuk eksperimen, tapi dia tidak bisa membiarkan Xiao Tan dalam keadaan bingung. Begitu Xiao Tan sadar kembali, dia mungkin memberi perintah kepada zombie. Pangkalan itu dalam kekacauan lagi.

    Atau langsung bunuh saja, lebih mudah dihadapi.

    “Biarkan dia tinggal di sini dulu, dia tidak akan bangun untuk sementara waktu, dan dia tidak akan bisa keluar.” Setelah berbicara, Ye Jinxiu mengeluarkan Shen Mian.

    “Lalu kemana kita akan pergi sekarang?”

    Rencana Ye Jinxiu adalah menemukan Li Zhuojun terlebih dahulu, tetapi dia tidak bisa membiarkan Shen Mian mengikutinya, kalau-kalau terjadi sesuatu.

    “Sudah larut, kamu kembali ke ruang untuk makan sesuatu dan pergi tidur.”

    Begitu Shen Mian mengatakan ini, dia tahu bahwa dia akan ditinggalkan oleh Ye Jinxiu lagi, tetapi dia tidak bisa mengatakan apa pun untuk membantah. Itu benar-benar tidak bisa membantu banyak, dan mungkin itu akan merugikan.

[BL]✔️Kelangsungan Hidup Kecantikan  di Hari-hari terakhir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang