Mianmian sangat bodoh

288 39 1
                                    


    Di malam hari, Shen Mian mengantuk lagi setelah makan, Ye Jinxiu mengabaikannya, naik ke atas dan membawanya ke ruang untuk membujuknya tidur.

    Di malam hari, Li Zhuojun bangun, dia turun dari ranjang rumah sakit dan berjalan ke pintu dengan tenang.

    Ketika saya melihat melalui celah pintu, ada lebih banyak tentara yang berdiri di luar pintu daripada di pagi hari.

    Begitu dia mengumpulkan pikirannya, dia melihat sekeliling lagi, dan kemudian berdiri di dekat jendela.

    Ini adalah lantai pertama, tetapi jendelanya dipaku sampai mati, dan jeruji baja melilit jendela dengan erat, jelas tidak ingin orang di dalam keluar.

    Dia memalingkan muka dan berbaring di tempat tidur lagi.

    Keesokan harinya Shen Mian tidak bisa bangun dari tempat tidur, Ye Jinxiu memeluknya dan setengah duduk, dengan ekspresi sayang di wajahnya, tetapi kata-katanya agak kasar.

    “Cepat bangun, ini bukan hewan kecil yang ingin hibernasi.”

    Shen Mian bahkan tidak bisa membuka matanya, dia meringkuk dan ingin berguling kembali ke tempat tidur setelah meninggalkan selimut sedikit, masih bersenandung, terlihat lembut .

    Ye Jinxiu meraih lengannya untuk mencari pakaian untuknya, melepaskannya, berbalik, dan ketika dia kembali, dia melihat Shen Mian sudah berguling ke selimut dan tidur di dinding.

    Dengan enggan meletakkan pakaian di tempat tidur dan mengangkat selimut.

    Merasakan dinginnya, Shen Mian meraih selimut dengan kedua tangan, tetapi tidak dapat menahannya tidak peduli seberapa keras dia berusaha, dia hampir menangis karena marah.

    Dia melihat ke langit-langit dengan linglung dengan mata setengah terbuka, dan kemudian melihat Ye Jinxiu yang sedang mencubit selimut di sampingnya.

    "Aku tidak bangun, aku tidak bangun ..." Dia berkata, berbalik ke samping dan meringkuk kakinya, dan berkata dengan kasar, "Kamu membekukanku sampai mati." Ye

    Jinxiu sangat marah sehingga dia ingin memukul pantatnya, tetapi tampaknya Shen Mian melakukannya dengan sengaja atau tidak. Tanah berpura-pura menyedihkan, dan menutupinya dengan selimut lagi, dan menekannya di bawahnya, menganggukkan alisnya yang berat, dan berkata dengan serius tata krama:

    "Jangan tidur terlalu lama. Aku akan datang untuk melihat sebelum jam sepuluh. Jika kamu masih belum bangun, kamu bisa diperkirakan akan dipukuli. "

    Shen Mian tidak menanggapi, dan bersenandung pelan. beberapa saat, tidak ada gerakan lagi, jelas tertidur.

    Ye Jinxiu tidak berbicara lagi, bangkit untuk menyelimutinya, berbalik dan berjalan keluar.

    Li Zhuojun tidak melakukan sesuatu yang istimewa, satu-satunya hal yang bisa disebut istimewa adalah dia menyebut Shen Mian, tetapi itu hanya penyebutan biasa, dan kemudian dengan cepat berlalu, seperti obrolan biasa.

    Mata Ye Jinxiu menjadi gelap ketika dia mendengar ini, dia mengangguk dan menyuruh orang untuk turun.

    Asisten itu tampak terkejut karena sikapnya terhadap Li Zhuojun agak terlalu hati-hati, dia ragu-ragu sejenak, dan bertanya, "Apakah menteri mencurigai Kapten Li?" Apa alasan lain yang mungkin ada?

    Ye Jinxiu juga tidak menyangkalnya. Melihat laporan di tangannya, dia berkata dengan nada tenang, "Dia tidak sesederhana kelihatannya di permukaan." Asisten

    berhenti, tidak berbicara lagi, dan membungkuk turun.

    Xiao Tan telah menunggu di luar markas selama dua hari. Meskipun dia tahu bahwa rencana Li Zhuojun tidak akan secepat itu, dia tetap menunggu di luar sepanjang waktu. Di belakangnya, ada selusin zombie tingkat tinggi yang merangkak.

[BL]✔️Kelangsungan Hidup Kecantikan  di Hari-hari terakhir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang