Marah padaku

796 85 0
                                    

    Shen Mian duduk di atas batu, matanya menyapu pasukan Jin Cheng.

    Setelah menghitung dengan hati-hati, mereka menemukan bahwa tidak ada satu pun yang hilang, tetapi orang-orang biasa yang diselamatkan oleh mereka.

    Beberapa dari mereka adalah kenalan, beberapa orang gagal untuk kembali, dan sekarang ekspresi orang-orang lainnya berubah menjadi abu-abu, jelas takut mereka akan menjadi yang berikutnya.

    Dia juga berpikir dengan cara yang sama ketika dia diselamatkan di kehidupan sebelumnya, dia bersembunyi di kerumunan sendirian dan tidak bisa makan cukup, jika dia ingin makan, dia harus mencari perbekalan sendiri, dia juga membunuh beberapa kepala zombie.

    Memikirkan hal ini, Shen Mian cemberut dengan bangga, dan membuka mulutnya untuk menyesap sepotong mie.

    Jika penderita demam segera sembuh, akan ada beberapa seperti Shen Mian yang sudah mendapatkan kekuatan supernatural, dan masih ada beberapa yang demam ringan.

    Meskipun dia meninggal lebih awal di kehidupan sebelumnya, tetapi jiwanya telah mengembara begitu lama, dia secara alami tahu bahwa kekuatannya hanya dapat ditingkatkan dengan mengandalkan inti kristal. Dia curiga Ye Jinxiu sudah tahu tentang ini, kalau tidak apa yang akan terjadi. kata zombie dengan kepala pecah di luar vila.

    "Kakak Ye, aku juga memiliki kekuatan gaib sekarang, bisakah kamu membawaku bersamamu lain kali kamu pergi mencari perbekalan?" Shen Mian menyeka mulutnya hingga bersih, menggerakkan pantatnya dua langkah dan duduk di sebelah Ye Jinxiu dan bertanya padanya.

    Bawa aku bersamamu, dan aku akan memenggal kepala zombie juga.

    Ye Jinxiu menuangkan sup mie yang sudah jadi ke tanah, menyerahkannya, dan meletakkan mangkuk kotor di depan Shen Mian, alisnya yang lembut dan beberapa mata yang memanjakan tertuju padanya.

    “Mianmian pertama-tama buktikan kepadaku betapa kuatnya kemampuanmu.”

    Shen Mian menatapnya dengan polos, perlahan menatap mangkuk, cemberut mulut kecilnya, dan mengulurkan tangan kanannya.

    Saya melihat polo air kecil yang familiar perlahan berkumpul, tetapi sepertinya arah dan kekuatannya tidak dikontrol dengan baik.Polo air itu menghantam mangkuk dengan keras, memercikkan beberapa tetes air.

    Ye Jinxiu tidak berbicara, tetapi Shen Mian dapat dengan jelas melihat keceriaan dalam ekspresinya, dan sepertinya berkata: Itu saja?

    Mulutnya cemberut lebih tinggi, Shen Mian tidak yakin, dan mengumpulkan dua polo air kecil, yang semuanya jatuh ke dalam mangkuk tanpa kecuali.

    Mangkuk itu tampak dibersihkan dengan mata telanjang, mata Shen Mian terkulai, dan dia bermain dengan polo air kecil dengan frustrasi.

    "Mianmian juga melihatnya. Kemampuan airmu bahkan tidak bisa memecahkan mangkuk, jadi bagaimana kamu bisa menusuk kepala zombie?" Ye Jinxiu mencubit telinganya dan membujuknya dengan suara rendah, "Tetaplah di dalam mobil dengan patuh dan jangan t berlarian. Oke?"

    "Tapi—" Shen Mian enggan, "Tapi aku baru saja mulai, aku perlu berlatih lebih banyak, semakin aku berlatih, semakin baik aku ..." Kamu mengunciku di dalam mobil dan tidak membiarkan saya keluar untuk berlatih bagaimana saya berubah.kuat? Bagaimana cara mendominasi Kuartet?

    Ye Jinxiu melihat bahwa dia masih bermain-main, senyum di matanya memudar, dia berdiri dan berkata, "Karena Mianmian ingin keluar, lain kali aku akan membiarkanmu mengikuti.

    " tempat ketika sesuatu terjadi." Nada suaranya ringan, "Lagipula, kamulah yang ingin mengikuti."

    Tatapan Shen Mian mengikutinya, dan sebuah pikiran melintas di benaknya setelah mendengar kata-katanya: Apakah ini ancaman?

[BL]✔️Kelangsungan Hidup Kecantikan  di Hari-hari terakhir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang