banyak rahasia kecil

779 85 0
                                    

    Melalui celah di jendela mobil, Shen Mian melihat wajah orang lain dengan jelas, dan tiba-tiba sedikit terpana.

    Dia tahu orang itu.

    Di kehidupan sebelumnya, Shen Mian tinggal sendirian di vila selama tiga hari setelah Ye Jinxiu pergi Tepat ketika dia mengira dia akan mati di vila, ada tembakan di luar, dan tim tentara bayaran datang.

    Mereka mendengar bahwa zombie paling lambat pecah di kota C, jadi mereka datang untuk memeriksa situasinya.

    Di kehidupan terakhir, Shen Mian meninggal dalam perjalanan kelompok tentara bayaran ini ke Kota A, tetapi di kehidupan ini mereka bertemu di jalan.

    “Apakah Kota C hilang tanpa harapan?” Pria yang berbicara itu bernama Jin Cheng, dan Shen Mian masih berterima kasih kepada Jin Cheng karena telah menyelamatkan nyawanya di kehidupan sebelumnya.

    Ding Bu memberitahunya tentang situasi di Kota C, dan kemudian dia melihat Jin Cheng menganggukkan kepalanya dengan serius, dan dia kembali ke jendela mobil, seolah sedang berdiskusi dengan teman-temannya.

    Setelah lama tidak berdiskusi, Jin Cheng menyelidiki lagi: "Saudaraku, mari kita berbalik, dan kita juga akan pergi ke Kota A, mari kita pergi bersama dan membantu." Ding Bu mengangguk setuju

    .

    Dengan jendela tertutup, Ding Bu mengemudi di depan, sementara Shen Mian di kursi belakang agak linglung.

    Dari waktu ke waktu, dia melirik kembali ke konvoi yang mengikutinya.

    Ye Jinxiu memperhatikan reaksinya, meletakkan jarinya dengan ringan di jendela mobil, dan mengetuknya ke atas dan ke bawah dengan pola yang teratur.

    Tiba-tiba berkata: "Apakah Mianmian mengenal mereka?"

    Shen Mian mengeluarkan ah dan menatapnya.

    Ding Bu juga memandang Shen Mian di cermin: "Kamu kenal dia?"

    Shen Mian dengan cepat menyangkalnya, tetapi dia menggelengkan kepalanya dan menurunkan matanya: "Tidak, saya tidak tahu ..."

    Saya tidak tahu dia, jadi mengapa merasa bersalah.

    Mata Ye Jinxiu menjadi dingin, belum lagi dia bisa melihat melalui trik kebohongan Shen Mian, bahkan seorang anak berusia tiga tahun pun bisa tahu bahwa dia tidak mengatakan yang sebenarnya.

    Dia menghentikan jarinya, membungkuk sedikit tanpa ekspresi, mengangkat kaki Shen Mian, menariknya ke arahnya, dan berkata dengan ringan: "Sudah sehari, dan sudah waktunya untuk mengganti obat."

    Shen Mian tidak bergerak, tetapi dia masih bergumam , jelas tidak mau mengganti obatnya: "Aku... aku hampir sembuh, semuanya berkeropeng... Tidak, aku tidak perlu mengganti obatnya."

    Tapi Ye Jinxiu selalu kuat dalam berbicara dan melakukan sesuatu Dia membuka kaki celana Shen Mian dan melihat bahwa koreng telah mengeropeng lukanya.

    Shen Mian tidak berbohong, lukanya sembuh terlalu cepat, kemarin masih berdarah, hari ini sudah berkeropeng, dan Shen Mian bahkan merasa sedikit gatal, dalam keadaan bekas luka bisa tergores.

    Ye Jinxiu tidak berbicara, dan mengangkat betisnya untuk mengolesinya dengan obat dan kain kasa seperti biasa.

    Shen Mian menatap wajah Ye Jinxiu dari jarak dekat, dan tidak menjawab dengan datar. Dia tahu bahwa Ye Jinxiu tampan. Sebagian besar alasan dia menyukai Ye Jinxiu pada awalnya adalah karena wajahnya yang tampan. Ada terlalu banyak orang yang menyukai Ye Jinxiu. Ketika dia mengaku padanya, dia tidak pikir dia akan setuju, tetapi kenyataannya Ye Jinxiu Sambil tersenyum, dia dengan cepat setuju.

[BL]✔️Kelangsungan Hidup Kecantikan  di Hari-hari terakhir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang