berpura-pura menjadi babi dan memakan harimau

815 87 1
                                    

    "Aku tidak tahu berapa lama hujan akan berlangsung," gumam Ding Bu sambil melihat ke langit.

    Dengan roti di mulutnya, Shen Mian menjawab dengan samar, "Ini akan memakan waktu beberapa hari."

    "Kamu tahu?" Ding Bu bertanya balik.

    Shen Mian terkekeh: "Tebak."

    "Hujan terlalu deras, jadi ayo berangkat setelah hujan berhenti."

    Shen Mian tidak menjawab, dan menatap Ye Jinxiu dalam diam.

    Ye Jinxiu tidak berbicara sepanjang waktu.Melihat Shen Mian minum seteguk susu terakhir, dia mengalihkan pandangannya dan berkata kepada Ding Bu, "Kita tidak bisa menunggu terlalu lama, sebaiknya pergi sebelum hujan berhenti. "Ding Bu tertegun

    , Tidak, kenapa?

    Bukankah lebih merepotkan mengemudi di tengah hujan?

    Shen Mian tahu bahwa hari-hari hujan di awal akhir dunia adalah hari-hari teraman, pendengaran para zombie akan tenggelam oleh hujan lebat, dan gerakan mereka akan lebih lambat, seolah-olah mereka sedang menunggu secara khusus. transformasi setelah hujan, dan setelah hujan lebat, zombie tidak lagi mudah dihadapi seperti sebelumnya.

    Tapi hujan deras ini juga membawa lebih banyak makhluk gaib, yang merupakan hal yang baik.

    "Hujan deras dapat dengan mudah menyebabkan tanah longsor. Meskipun desa ini dibangun di atas tanah datar, apakah kamu tidak memperhatikan bahwa pegunungan di sekitarnya tidak jauh?" Ye Jinxiu mengambil tisu dan meminta Shen Mian untuk menyeka mulutnya, "Jadi kita harus pergi secepat mungkin."

    "Lalu orang-orang di desa ini..." kata Ding Bu tanpa sadar.

    Ye Jinxiu berdiri, dengan senyum di bibirnya, "Orang-orang di desa? Mereka hampir mati. "

    Meskipun dia sudah menduganya, Ding Bu masih merasakan jantungnya bergetar tanpa alasan setelah mendengarnya mengatakan itu.

    Orang-orang itu benar-benar tidak seperti penduduk desa biasa, mereka semua gemuk dan kuat, dan mereka terlihat garang, jika mereka tidak mengetahuinya, mereka mengira mereka adalah bandit.

    Saat dia berbicara, sekelompok orang keluar dari gerbang, memegang senjata, melihat ke arah para pendatang yang kejam.

    Shen Mian tampak bengong, dan kemudian ditepuk kepalanya oleh Ye Jinxiu: "Pergi ke mobil dan tunggu kami dulu."

    Mengetahui bahwa dia ada di sini untuk membuat masalah bagi mereka, Shen Mian tidak membantah sama sekali, dan menahan payung rusak untuk tiga orang. Dia berlari ke mobil dalam dua langkah dan membanting pintu hingga tertutup.

    “Aku tidak akan peduli denganmu jika kita bertengkar untuk sementara waktu, dan aku tidak akan menjaga pacar kecilmu jika kamu mati,” kata Ding Bu di awal.

    Ye Jinxiu berkata sambil tersenyum, tidak mengingat kata-katanya: "Jangan khawatir, pacar kecilku akan diurus olehku."

    Itu bagus.

    Begitu suara itu jatuh, sekelompok orang masuk.

    Pemimpinnya secara alami adalah Xiao Asan.

    Dia pertama kali melirik ke sisi yang berlawanan dan melihat hanya ada dua orang, jadi dia bertanya ke mana Shen Mian pergi.

    Ye Jinxiu dan Ding Bu berdiri di bawah atap, mengabaikan kata-katanya.

    Ini adalah pertama kalinya sejak akhir dunia Xiao Asan ditampar oleh seseorang, Anda pasti tahu siapa yang tidak menyukainya di masa lalu?

    Ekspresinya menjadi sedikit jelek, dan dia tidak lagi sopan: "Aku punya saudara laki-laki yang menghilang. Aku mendengar dari bawahanku bahwa dia terakhir  bersamamu. Apakah kamu membunuhnya?" Ding Bu mengerutkan kening. Mereka bukan semacam algojo, bunuh orang jika mereka bilang mereka membunuh orang?

[BL]✔️Kelangsungan Hidup Kecantikan  di Hari-hari terakhir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang