Terbentur

820 90 0
                                    

  Ye Jinxiu tentu saja tidak bisa membiarkan Shen Mian turun dari mobil bersamanya. Daripada pergi mencari bensin bersama mereka, itu adalah cara teraman untuk membiarkan Shen Mian tetap di dalam mobil.

  Dia telah memodifikasi mobilnya jauh sebelum akhir dunia. Bodinya sangat kuat dan kacanya terbuat dari kaca antipeluru.

  Shen Mian menangis dan berkata dia ingin turun dari mobil bersamanya sebelumnya. Dia menebak apa yang dipikirkan Shen Mian. Dia harus mengatakan bahwa dia melembutkan hatinya sejenak pada saat itu, tetapi dia lebih suka menonton Shen Mian menangis daripada katakan yang sebenarnya pada Shen Mian. Matanya merah tapi dia harus setuju dengan patuh.

  “Hampir selesai, ayo pergi.” Ye Jinxiu memenggal kepala zombie di samping Ding Bu. Darah berceceran, tapi tidak setetes darah pun tumpah di pakaiannya. Tidak ada satu inci pun rambut biru di bagian atas kepalanya.

  Ding Bu tidak bisa bertahan lebih lama lagi. Setelah mendengar apa yang dia katakan, dia segera berlari menuju mobil seolah-olah dia sedang mengoleskan minyak di solnya, dan tidak melambat sama sekali.

  Ketika pintu mobil terbuka, Ye Jinxiu melihat Shen Mian meringkuk di bawah kursi pengemudi, dia tidak punya waktu untuk menariknya keluar, dia mengangkangi kedua sisinya dan menginjak pedal gas ke seseorang. Ada tumpukan zombie, dan detik berikutnya, mobil itu seperti anak panah dari tali, menabrak mayat.

  Mobil melaju tiba-tiba. Dipengaruhi oleh kelembaman, wajah Shen Mian terbanting ke depan dan menabrak sesuatu yang tidak lunak atau keras.

  Kaki Ye Jinxiu tiba-tiba menjadi rileks dan dia segera sadar kembali, menatap lurus ke jalan di depan.

  Untungnya, Shen Mian secara tidak sadar mengangkat tangannya ketika dia menabraknya. Dia hanya sedikit menabrak benda itu, tetapi ketika dia bereaksi, wajahnya sudah merah dan hampir berdarah.

  Shen Mian mengecilkan tubuhnya lebih kecil lagi, dan tangan yang menopang paha kuat Ye Jinxiu tiba-tiba ditarik, dan punggungnya ingin menekan ke tanah.

  Ahhhhhhhhh apa ini! ! ! ! Woooooooooooo! ! ! ! Ahhhhh! ! ! ! !

  Pikiranku seperti petasan yang meledak di langit, dan aku tidak punya kemampuan berpikir sama sekali.

  Shen Mian bergerak di antara kedua kakinya. Ye Jinxiu tidak tahan lagi dan berteriak padanya: "Jangan bergerak."

  Shen Mian membeku, seperti sepotong kayu yang rusak, dan perlahan mencoba mengangkatnya. kepala.

  Dia kemudian mendengar Ye Jinxiu berkata dengan gigi terkatup: "Turunkan kepalamu."

  Shen Mian tertegun sejenak.

  Pandangan sekilas itu sangat cepat, tetapi kejutan yang ditimbulkannya seperti sebuah rudal yang ditembakkan ke jantungnya – di tanah hitam itu, dia melihat sebuah bendera didirikan.

  Bukannya dia belum pernah melihat bendera Ye Jinxiu sebelumnya. Dalam kehidupan terakhirnya, dia berkeliaran di sekitar Ye Jinxiu. Setelah secara tidak sengaja melihatnya, dia tidak lagi dengan sengaja menghindarinya. Dia bahkan mulai menghargainya nanti dia pernah melihatnya. Itu adalah bendera yang kamu tidak akan kehilangan muka jika kamu mengeluarkannya.

  Tapi, tapi ini tidak berarti dia memikirkan bendera ini...

  Shen Mian menelan ludah dan menghibur dirinya sendiri dalam ketakutan: Tidak masalah, tidak masalah, itu reaksi normal... Siapa pun yang tertabrak seperti itu harus... itu...

  Jadi, aku tidak sengaja menunjukkannya padanya, itu tidak disengaja...

  Tak satu pun dari mereka berbicara lagi, tapi anehnya suasana di sekitarnya tenang. Ding Bu ambruk di kursi belakang dengan sembarangan, tidak tahu apa yang sedang mereka alami di kursi depan, hingga sekitar sepuluh menit kemudian, Ye   Jinxiu

  akhirnya berkata: "Keluar, jangan menghalangi pandanganku, keluar perlahan."

Bersenandung lembut, tidak berani melihat wajahnya. Dia turun perlahan di dekat pahanya. Saat dia hendak bersembunyi di kursi belakang dengan pantat kecilnya terangkat, Ye Jinxiu mendorongnya dengan lembut.

  Shen Mian didorong ke kursi penumpang, berguling setengah lingkaran, dan duduk di pantatnya.

  Kemudian kemerahan menyebar dari kepala ke leher, dan Shen Mian kecil dalam benaknya mulai menjerit lagi: Dia menyentuh pantatku—dia menyentuh pantatku—

  Shen Mian meremas jari-jarinya dengan erat, dan jantungnya berdetak sangat kencang hingga telinganya sakit.

  Ye Jinxiu meliriknya ke samping, dan yang terlihat di matanya adalah tatapan kusam Shen Mian, ujung telinganya merah, dan matanya dipenuhi air.

  Ini sebenarnya lebih baik daripada menangis barusan, pikirnya serius.

  

  

[BL]✔️Kelangsungan Hidup Kecantikan  di Hari-hari terakhir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang