Dapat melindungi \(^o^)/

553 64 0
                                    

    Setelah sarapan, mereka berangkat, ketika mereka memeriksa di pintu masuk utama, orang-orang di sana masih mengingat Ye Jinxiu.

    Berita kemarin menyebar ke semua orang di markas, dan melihat dia menjalankan misi sekarang, mau tak mau aku mengaguminya, dan berbicara dengan lebih hormat.

    "Tuan Ye, semoga perjalanan Anda aman," kata prajurit itu mengembalikan daftar tugas.

    Ada banyak makanan ringan yang menumpuk di mobil mereka, dan Shen Mian melihatnya ketika dia baru saja masuk ke dalam mobil, matanya berbinar, dan dia menjatuhkan dirinya di kursi belakang, sama sekali mengabaikan Ye Jinxiu yang ingin dia duduk di co-pilot.

    “Mianmian, duduklah di depan, atau kamu tidak akan makan makanan ringan ini.” Ye Jinxiu menunjuk setir dengan jarinya dan menatapnya sambil tersenyum.

    Shen Mian masih sangat bahagia, dan segera pulih setelah mendengar ini, dan menggerakkan kakinya untuk duduk di kursi depan.

    "Kakak Ye, kamu benar-benar baik. Kamu menyuruh mereka untuk membayarnya kembali. "Kamu membayar mereka kembali dua kali lipat!

    Melihat matanya yang berbinar, Ye Jinxiu tidak tahu apa yang dia pikirkan, jadi dia mengulurkan tangannya dan mencubit wajah kecilnya, menyuruhnya untuk mengencangkan sabuk pengamannya.

    Setelah tentara memeriksa, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat ke dalam mobil, dan ketika dia kembali, dia melihat Ye Jinxiu diikuti oleh Shen Mian, yang terlihat seperti sedang melakukan perjalanan.

    Shen Mian tidak tahu apa yang dipikirkan orang lain, dia mengikuti Ye Jinxiu ke dalam mobil, dan dengan cepat pergi, gerbang pangkalan secara bertahap menutup di belakangnya.

    Jalan masuk di luar area vila sunyi, Shen Mian melirik keluar, merasa sedikit gugup.

    “Kakak Ye, berapa lama kita akan mengemudi?”

    Ye Jinxiu berpikir sejenak dan berkata, “Mungkin akan memakan waktu lebih dari dua jam.”

    Shen Mian mendengus, mengira itu tidak terlalu lama.

    Kota itu tidak terlalu urban, hanya dibangun di sebelah jalan tol, dan ada cukup banyak penduduk di kota itu.

    Untungnya, tidak ada desa lain yang berkumpul di dekat kota, yang berarti tidak akan ada banyak zombie di dekatnya.

    Tidak ada yang terjadi di sepanjang jalan, dan pada siang hari mereka sampai di pintu masuk kota.

    “Mobil tidak mau masuk, berhenti saja di sini,” kata Ye Jinxiu, menghentikan mobil di tempat yang tertutup pepohonan, dan mematikan mesin.

    Sekarang tengah hari, dan ada keheningan yang mematikan di sini, saya melihat sekeliling dengan tenang, tetapi saya tidak menemukan satu pun zombie.

    Dia mengerutkan kening dan menatap Ye Jinxiu.

    Rupanya Ye Jinxiu juga mengetahuinya.

    Dia meletakkan jari telunjuknya di bibir Shen Mian, lalu merentangkan telapak tangannya.

    Di mata Shen Mian yang melebar secara bertahap, tanaman merambat hijau kecil yang familier muncul dari telapak tangannya.

    Secara tidak sadar, Shen Mian langsung ingin melepaskan diri.

    Tapi Ye Jinxiu memegang kakinya, dan mendengar suaranya yang tersenyum terngiang di telinganya: "Mian Mian, tanaman merambat hijau kecil ini dapat melindungimu, jangan sampai hilang."

    Shen Mian menatapnya dengan tatapan kosong, dan mengepalkan tangannya dengan erat. , bertanya kepadanya: "Lalu apa yang kamu lakukan?" Apa yang akan kamu lakukan jika tanaman merambat hijau kecil itu diberikan kepadaku?

[BL]✔️Kelangsungan Hidup Kecantikan  di Hari-hari terakhir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang