bujuk dia

736 93 0
                                    

    Ye Jinxiu tampak sedikit mabuk, berbau alkohol, Shen Mian melihatnya duduk di tempat tidur sambil memegang dahinya.

    Berapa banyak yang kamu minum? Sangat mabuk ...

    Shen Mian berpikir seperti ini, dan diam-diam ingin menyodoknya dengan jarinya.Meskipun dia tahu bahwa tidak mungkin dia bertemu Ye Jinxiu, dia tetap ingin melakukannya.

    Jari-jari putih halus itu hanya berjarak setengah inci dari wajah Ye Jinxiu, Shen Mian sepertinya bisa merasakan suhu tubuh Ye Jinxiu.

    Sebelum dia menyentuhnya, dia tiba-tiba melihat kerutan Ye Jinxiu semakin dalam, dan dia mengulurkan tangan dan merobek roknya, memperlihatkan sepotong besar kulit telanjang.

    Ekspresinya sepertinya menahan sesuatu.

    Mungkinkah ... trik?

    Tidak mungkin, siapa yang berani membius Ye Jinxiu?

    Ketika Shen Mian memikirkannya, dia merasa tidak ada yang berani, tangannya berhenti di udara, dengan malu-malu ingin mengambilnya kembali.

    Tanpa diduga, Ye Jinxiu tiba-tiba membuka matanya, mata merah, seperti hantu dari neraka.

    Tidak, tidak ada, tidak ada ... Dia tidak bisa melihatku, dia tidak bisa melihatku ...

    Tepat setelah menyelesaikan kenyamanan psikologis, Ye Jinxiu mengulurkan tangannya langsung ke arahnya, dan detik berikutnya, mencubit pergelangan tangannya tepat dan meremas Lempar, lempar dia ke tempat tidur.

    Lalu dia berbalik.

    Ingatan kembali, dan Shen Mian membuka matanya, hanya untuk merasakan kepalanya akan meledak karena rasa sakit.

    Saat itu gelap gulita, dia masih tidur di kursi belakang, dan di luar masih hujan.

    Tetapi Shen Mian merasa sangat tidak nyaman, dia bahkan tidak dapat berbicara, seluruh tubuhnya dingin, tetapi tubuhnya panas, dan lengannya sangat lemah sehingga dia tidak dapat mengangkatnya.

    Dia demam.

    Ketika hujan lebat akan segera berakhir, beberapa orang dengan kesaktian akan mengaktifkan kesaktian mereka karena demam.Shen Mian tahu tentang ini, tetapi dia jelas tidak pernah demam di kehidupan sebelumnya, mengapa dia sekarang ... sungguh tidak nyaman

    .

    Shen Mian merasa bahwa dia sangat kedinginan, dia hanya berharap bahwa dua orang yang tidur di barisan depan akan mengetahui bahwa ada sesuatu yang salah dengan dirinya, jika tidak, dia akan mati terbakar besok pagi.

    Memikirkan hal ini, Shen Mian terisak pelan.

    Gerakan dan suaranya terlalu kecil, bahkan Ye Jinxiu terbangun setelah beberapa saat, dan ketika dia bangun, dia melihat Shen Mian meringkuk di pelukannya, menggigil kedinginan.

    “Mianmian?” Ye Jinxiu memanggilnya, dan setelah melihat penampilannya, dia segera keluar dari mobil dan memutar ke kursi belakang.

    Ding Bu juga terbangun oleh gerakan itu, dan menatap mereka dengan mengantuk: "Ada apa?"

    Ye Jinxiu duduk di kursi belakang, dengan lembut meletakkan kepala Shen Mian di pangkuannya, dan menyentuh dahinya yang panas, hatinya tenggelam. , Berkata: "Aku demam."

    Shen Mian memiliki wajah dingin sepihak dengan Ye Jinxiu sepanjang malam, dan dipeluk olehnya seperti ini saat ini, keluhan di hatinya tiba-tiba mengalir keluar, berubah menjadi air mata dan mengalir di wajahnya .

    "Mengapa kamu tiba-tiba demam? Apa yang harus kita lakukan?" Melihat Shen Mian menangis dengan menyedihkan, Ding Bu juga sempat khawatir.

    Ye Jinxiu mengulurkan tangan untuk menyeka air mata Shen Mian, mengeluarkan kotak obat dan menyerahkannya kepada Ding Bu: "Nyalakan lampu dan temukan obat antipiretik." Lalu dengan lembut membujuk

[BL]✔️Kelangsungan Hidup Kecantikan  di Hari-hari terakhir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang