Kamu tidak menginginkanku

417 57 0
                                    

    "Aneh, bagaimana ini bisa terjadi." Pria itu bergumam, meletakkan teropong dan melihat ke belakang sambil berbicara.

    Li Qingzhou berdiri, dia tidak melihat dengan jelas apa yang dilakukan Shen Mian barusan, ada masalah dengan perspektifnya, dia hanya melihatnya menanam sesuatu di tanah dengan punggung menghadap ke belakang.

    "Kakak Li, Kakak Li, apakah kamu baru saja melihatnya? Tidak ada apa-apa ketika anak itu baru saja menanam, tapi sekarang dia tumbuh, ini, ini ..." Ilusi macam apa ini?

    Li Qingzhou menyipitkan matanya, lalu tersenyum: "Tampaknya pacar baru kita, Menteri Ye, juga agak tidak biasa."

    Dia mengaitkan tangannya, mendekatkan mereka berdua, dan membisikkan sesuatu kepada mereka.

    Ketika Shen Mian berjalan ke bawah, dia sudah bisa mencium aromanya, manis dan harum, dan rasanya enak saat dia menciumnya.

    Dengan bersemangat, dia berlari ke dapur, dan melihat Ye Jinxiu dengan punggung menghadap ke arahnya, panci berbau harum dan airnya berdeguk.

    “Jangan masuk untuk membuat masalah, keluar dan baca buku sendiri.” Sebelum berbalik, Ye Jinxiu menghentikan Shen Mian yang hendak masuk.

    “Aku lapar, Kakak Ye, aku lapar.” Shen Mian bersandar di pintu dan berkata dengan suara tidak tinggi atau rendah.

    Ye Jinxiu menghentikan apa yang dia lakukan, menyeka tangannya dengan saputangan, dan menoleh untuk melihat Shen Mian yang menyedihkan di dekat pintu.

    Sambil menghela nafas, dia mengulurkan tangannya agar dia datang.

    Mata Shen Mian berbinar, dan dia berlari dengan riang, dan dengan sadar berdiri di depan panci sup, meregangkan lehernya untuk melihat ke dalam.

    "Kakak Ye, aku belum makan sup krim jamur. Baunya sangat enak. Apakah enak?" Shen Mian mengendus dengan hati-hati lagi.

    Ye Jinxiu menggenggam kaki gelisah Shen Mian, dan tersenyum tak berdaya: "Sayang, ini belum siap, aku akan mengambilkanmu mangkuk setelah matang, oke?"

    “Benda ini, orang yang menyukainya pasti akan sangat menyukainya, tetapi ada juga orang yang menganggapnya aneh, tergantung jenisnya.”

    Shen Mian secara alami akan menjadi yang pertama, dia suka makanan, apa? makan semuanya.

    “Berapa lama lagi?” Shen Mian cemberut, dan melirik ke dalam lagi.

    "Tunggu sepuluh menit lagi."

    Shen Mian dengan patuh setuju, dan berbicara dengan Ye Jinxiu sambil mengambil pakaian Ye Jinxiu: "Aku baru saja menanam kacang hijau di lantai atas, dan kamu bisa menggoreng kacang hijau untukku besok."

    Ye Jinxiu mengertakkan gigi Mencubit Shen Pinggang lembut Mian, dia bertanya sambil tersenyum: "Apakah kamu benar-benar menganggapku sebagai juru masak? Hah?"

    Shen Mian menyusut dan menggelengkan kepalanya, menggelengkan kepalanya dan tersenyum, dan mencondongkan tubuh ke depan untuk mencium Ye Jinxiu.

    Aku benar-benar tahu bagaimana bersikap seperti bayi.

    Tapi Ye Jinxiu tidak bisa menahannya, Shen Mian mengambil inisiatif untuk datang menciumnya, tidak peduli seberapa marahnya dia, itu menghilang saat ini.

    Setelah sepuluh menit berikutnya, Ye Jinxiu memberinya semangkuk kecil sup, dan meminta Shen Mian untuk duduk di meja makan dan makan, dan menunggu beberapa saat sebelum makan.

    Shen Mian berlari keluar dengan mangkuk, duduk di bangku, dan meminum sup di mangkuk sedikit demi sedikit dengan sendok.

    Dia hanya berkata, bagaimana mungkin ada sesuatu yang dia tidak suka makan.

[BL]✔️Kelangsungan Hidup Kecantikan  di Hari-hari terakhir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang