Hadiah ulang tahun

210 28 0
                                    

    Shen Mian bangun terlambat keesokan paginya, karena mengingat semua orang harus pergi bekerja hari ini, dia mengatur waktu pada jam empat sore.

    Ye Jinxiu mengatakannya dua setengah tadi malam, dan dia menolak untuk bergerak sedikit lagi, yang membuatnya naik turun, dan akhirnya menangis dan memohon sebelum Ye Jinxiu dengan penuh belas kasihan melanjutkan.

    Konsekuensi dari mengumbar adalah dia bangun terlambat pagi ini.

    Pemanasan dinyalakan di dalam ruangan, jika tidak hari cerah, dan segera setelah tirai dibuka, matahari yang hangat dapat terlihat di luar.

    Ketika Shen Mian mandi dan turun ke bawah, Ye Jinxiu sedang membuat kue teh hitamnya, Melihat waktu, sudah jam sepuluh pagi.

    Ding Bu juga membantu di dapur.

    Ye Jinxiu menemukan Shen Mian terlebih dahulu, meletakkan barang-barang di tangannya ketika dia melihatnya, berjalan ke arahnya, mengeluarkan kue kecil seperti trik sulap, dan meminta Shen Mian untuk memakannya terlebih dahulu.

    "Selamat ulang tahun sayang." Setelah berbicara, dia dengan lembut mencium pipi Shen Mian.

    Shen Mian tersenyum malu, dan hendak mengatakan sesuatu ketika dia melihat Ding Bu mendekat dari sudut matanya.

    Ding Bu memegang sesuatu di tangannya, dan menyerahkannya dengan murah hati.

    Itu adalah batu delima yang indah Meskipun tidak ada yang menginginkan hal seperti itu setelah akhir dunia, Shen Mian hanya menyukai hal yang begitu indah.

    Dia membeku sesaat, rasa suka di matanya tidak tersamarkan, dia mengambil batu delima itu, mengangkat kepalanya dan bertanya di mana Ding Bu menemukannya.

    Ding Bu juga cukup bangga: "Sebelum saya pergi untuk melakukan misi, batu kasar yang saya temukan di tambang dipoles oleh seseorang dan saya mendapatkan batu delima yang begitu besar, bukankah itu indah?" Shen Mian mengangguk, berterima kasih padanya , dan dengan hati-hati letakkan

    batu delima Singkirkan permata besar ini.

    Melihat Shen Mian terus melihat batu delima setelah menerima hadiah, Ding Bu diam-diam melirik Ye Jinxiu, tetapi melihat bahwa dia tidak menanggapi.

    Ketika Shen Mian pergi untuk makan kue, dia diam-diam bertanya, "Kakak Ye, apakah kamu pergi mencari hadiah untuk Shen Mian kemarin?"

    Ye Jinxiu tersenyum dan tidak berkata apa-apa.

    Ding Bu ingin tahu, dan takut dengan senyumnya.

    "Kakak Ye, katakan saja padaku, hadiah apa yang kamu berikan? Aku masih harus keluar dan mencarinya selama sehari." Ding Bu sangat penasaran, apa yang diinginkan Kakak Ye, mengapa dia harus melihat ke luar?

    Ye Jinxiu tidak memberitahunya, tetapi mengatakan bahwa dia akan memberikan hadiah itu kepada Shen Mian pada sore hari.

    Ding Bu harus menunggu.

    Sebelum pukul empat sore, beberapa tamu sudah tiba di vila.

    Shen Mian menerima hadiah itu sambil tersenyum, dan segera ada tumpukan kecil di belakangnya.

    Untungnya orang-orang yang datang ke sini cukup akrab satu sama lain, dan mereka sudah berkumpul sebelumnya, jadi suasananya sangat ceria.

    Shen Mian seperti pangeran kecil yang bahagia di antara mereka, dengan mata yang cerah, terlihat jelas bahwa dia sedang dalam suasana hati yang baik.

    Menunggu sampai Ye Jinxiu mengeluarkan sebuah kotak besar dan meletakkannya di tanah di depannya.

    Shen Mian menatapnya dengan tatapan kosong.

[BL]✔️Kelangsungan Hidup Kecantikan  di Hari-hari terakhir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang