Bawa dia untuk bersantai

369 42 0
                                    


    Shen Mian tidak tahu seberapa besar ruang Ye Jinxiu, kecuali tempat-tempat di mana tanaman merambat hijau membawanya sebelumnya, jangkauan aktivitasnya hanyalah tempat-tempat di luar rumah bambu.

    Jadi ketika Ye Jinxiu mengatakan bahwa dia akan mengajaknya jalan-jalan, dia sedikit terkejut, tetapi dia mengikutinya.

    Ketika melewati Lingquan, Shen Mian terkesiap, dan menarik tangan Ye Jinxiu: "Saya pikir sepertinya semakin besar."

    Ye Jinxiu tersenyum dan tidak berkata apa-apa.

    Di sebelah kiri adalah hutan, saya tidak tahu seberapa besar itu, dan di depannya ada padang rumput terbuka. Sejujurnya, Shen Mian telah berada di rumah bambu pada hari kerja dan tidak memperhatikan pemandangan di sini. , sepertinya ide yang bagus untuk tinggal di sini sepanjang waktu.

    Dia hanya mempermalukan dirinya sendiri, tetapi langsung dihabisi oleh Shen Mian.

    Tidak, tidak, pasti tidak.

    Ye Jinxiu menghentikan langkahnya, membungkuk dan mengangkatnya, dan berkata dengan lembut, "Apakah Mianmian belum pernah melihat gletser? Bolehkah aku mengajakmu melihatnya?" Dia membawa

    Shen Mian ke tujuannya, dan pemandangan sekitarnya seperti gletser Sebuah gambar melintas dengan cepat Ketika dia berhenti, ada gletser dengan gunung tinggi berdiri di depannya Kristal putih sedikit transparan di bawah pemeriksaan lebih dekat.

    Shen Mian kagum, dan tiba-tiba menyadari sesuatu.

    Mengapa sepertinya dia tidak merasa kedinginan?

    Ye Jinxiu mencubit hidung Shen Mian, "Apakah kamu tidak merasa kedinginan?"

    Shen Mian mengangguk dengan tatapan kosong.

    Ye Jinxiu berkata: "Saya khawatir saya akan membekukan Anda, jadi saya secara khusus mematikan AC."

    Shen Mian berkata wow, tidak terkejut.

    Ye Jinxiu membawanya ke depan lagi, dan berkata, "Ruang ini masih berkembang. Di masa depan, mungkin akan ada laut, danau, dan makhluk. "Shen Mian ditarik ke batas gletser, dan Shen Mian benar-benar gelap

    . di depannya, dan dia bahkan tidak bisa menjangkau Lima jari.

    Dia mengecilkan kakinya dan diperhatikan oleh Ye Jinxiu.

    "Apakah kamu lelah berbelanja?"

    Dia sedikit mengangguk: "Sedikit."

    Lalu bertanya: "Apa yang ada di dalam?"

    Ye Jinxiu membawanya, memeluknya, ragu-ragu, dan berkata: "Batas akan meluas ke yang baru di masa depan." tempat."

    "Ayo pergi, kembali." Setelah berbelanja begitu lama, saatnya untuk kembali.

    Shen Mian bersenandung, mengangguk dan ingin kembali, tetapi Ye Jinxiu menggenggam pinggangnya dan memeluknya ke pinggangnya.

    Detik berikutnya, dia melangkah ke dalam kegelapan.

    Shen Mian tanpa sadar menutup matanya, takut dia akan melihat sesuatu yang menakutkan di dalam.

    “Jangan takut, tidak ada apa-apa.” Ye Jinxiu menebak kekhawatirannya, dan berkata dengan lembut saat dia masuk.

    Baru saat itulah Shen Mian perlahan membuka matanya, sekelilingnya sangat gelap, tapi Ye Jinxiu berjalan ke satu arah seolah berjalan di tanah datar dalam kegelapan, berjalan dengan santai, seperti berjalan tadi.

[BL]✔️Kelangsungan Hidup Kecantikan  di Hari-hari terakhir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang