minta maaf

758 99 0
                                    

    Mereka beruntung dan menemukan pabrik tua yang ditinggalkan tepat setelah gelap.

    Rerumputan di luar pabrik hampir setinggi lutut, dan mobil berhenti di luar gerbang di bawah rerumputan.

    “Haruskah tidak ada orang di tempat sepi seperti ini?” Ding Bu melirik ke samping.

    Shen Mian melirik ke luar jendela mobil tempat Ye Jinxiu berada, hanya untuk melihat gerbang besi besar berkarat yang basah kuyup oleh hujan.

    Dia ragu-ragu dan berkata: "Seharusnya ... tidak ..."

    Jin Cheng telah memimpin orang-orang keluar dari mobil.

    Ada lima kendaraan dalam armada mereka, dua yang pertama adalah truk refitting yang terlihat kokoh, dan yang belakang adalah model yang relatif kecil dan biasa saja.

    "Ayo turun juga."

    Ye Jinxiu bersenandung, melihat Shen Mian juga turun, dia menoleh dan menekannya di kursi: "Tetap di dalam mobil, aku akan membiarkanmu turun mati"

    Shen Mian menatap mobil dengan mata murni, menatapnya, dia dengan patuh mengerang, dan duduk di bantalan kursi tanpa bergerak.

    Pintu mobil dibanting menutup, dan melalui jendela mobil yang gelap, Shen Mian diam-diam duduk di sudut dan melihat keluar, dan dalam waktu singkat dia melihat beberapa kenalan.

    Beberapa orang dalam konvoi itu adalah bawahan Jin Cheng, dan beberapa orang biasa yang dia selamatkan di sepanjang jalan.

    Dia ingat bahwa di kehidupan sebelumnya, Jin Cheng akhirnya menjadi pemimpin Survivor Base di Kota C. Adapun mengapa itu adalah Kota C, dikatakan bahwa itu karena kampung halaman kekasihnya yang telah meninggal berada di Kota C.

    Tiba-tiba, mata Shen Mian melebar, dan dia menatap lurus ke arah wanita berlengan pendek dan bercelana pendek yang keluar dari mobil.

    Shen Mian tidak akan pernah melupakan namanya — Yao Qian, wanita yang mendorongnya ke dalam gelombang zombie di kehidupan sebelumnya dan meninggalkannya tanpa seluruh tubuh.

    Penampilan Yao Qian memiliki semacam kecantikan yang eksotis, dan sosoknya juga bagus, sekarang dia masih memakai riasan tipis di wajahnya, dan bahkan di mobil berikutnya, beberapa pria datang untuk menyambutnya.

    Sekarang hujan cenderung turun dengan deras, Jin Cheng dan Cui Shaoxuan berdiskusi untuk membiarkan orang masuk terlebih dahulu untuk melihat apakah ada zombie di dalamnya.Setelah berdiskusi, seorang pria dengan tinggi lebih dari 190 dalam iring-iringan mobil berdiri dan melihatnya berdiri di bawah tembok , melompat ke tembok dengan sedikit lompatan.

    Kemampuan kekuatan.

    Jin Cheng juga melihat Ye Jinxiu yang keluar dari mobil bersama Ding Bu, dia selalu akurat dalam melihat orang, tapi dia sedikit mengernyit saat melihat Ye Jinxiu.

    Cui Shaoxuan mengikuti garis pandangnya, dan melihat seorang pria yang berpakaian rapi dan bahkan sangat tampan seolah-olah dia ada di sini untuk pesta makan malam.Itu adalah atasan yang mengangguk memberi salam.

    Tiba-tiba, Cui Shaoxuan merasa malu.

    Jika Ding Bu dapat mendengar apa yang terjadi di dalam hatinya, dia pasti akan menganggukkan kepalanya. Perasaan yang hampir sama ketika dia pertama kali bertemu Ye Jinxiu. Jika tidak ada akhir zaman, orang-orang seperti Ye Jinxiu harus minum di resepsi dan dicari oleh orang lain.

    Kemudian dia teringat tempat pembunuhan Ye Jinxiu, dan tiba-tiba berhenti berpikir.

    Jin Cheng tidak bisa melihat melalui orang ini, tapi samar-samar dia merasa bahwa Ye Jinxiu sangat berbahaya.

[BL]✔️Kelangsungan Hidup Kecantikan  di Hari-hari terakhir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang