Memberi makan

191 23 0
                                    

    Begitu dia keluar dari mobil, dia melihat seseorang berdiri di luar mobil, itu adalah Zhao Feng.

    Melihat mereka berdua turun, Zhao Feng menyilangkan tangannya, menyerang mereka terlebih dahulu, melirik mereka, dan bertanya, "Apa yang kalian berdua lakukan di sini?"

    Ding Bu dan Qin Qian berdiri berdampingan, mendengar ini, dia hanya tertawa kecil. padanya: "Apakah kamu tidak mendengar bahwa kedua orang ini sakit parah? Kami kebetulan baik-baik saja, jadi datang dan lihatlah."

    Apa yang menarik dari ini?

    Zhao Feng masih tidak mengerti, tetapi dia juga tahu bahwa kedua orang ini bersama Ye Jinxiu, dia tidak mudah diprovokasi, jadi dia bersenandung dan pergi.

    Ding Bu dan Qin Qian tidak peduli, dan pergi ke arah lain.

    Ketika dia sampai di sudut, Ding Bu mau tidak mau bertanya: "Apa yang kamu temukan?"

    Qin Qian tidak menyembunyikannya, melihat sekeliling, dan setelah memastikan bahwa tidak ada orang di sana, dia berkata kepada Ding Bu: " Penyakit mereka

    sengaja tertular.

    Di paruh kedua kalimat, dia mendengarnya berkata: "Ahe berhasil."

    Apa-apaan ini?

    Ding Bu tercengang, dan melihat sekeliling dengan aneh.

    Qin Qian buru-buru menjelaskan: "Ahe dulu suka mempelajari beberapa hal aneh. Saya memukulinya ketika patogen ini diteliti olehnya. Belakangan, dia sedikit memperbaiki hal ini. Itu hanya dapat terinfeksi oleh patogen. Gejalanya seperti Seperti kedua orang tadi, mereka tidak akan mati untuk sementara waktu, tetapi energi mereka akan turun.”

    Dia melirik truk besar itu dengan sengaja atau tidak sengaja, menghitung waktu: “Kedua orang ini mungkin akan mati saat kita mencapai Kota Y. . "

    Ding Bu bergidik tanpa sadar. Sejujurnya, metode membunuh orang yang tak terlihat ini benar-benar menakutkan. Jika bukan karena Qin Qian, tidak ada yang akan tahu penyebab sebenarnya kematian kedua orang ini.

    Tetapi setelah mengetahuinya, saya merasa aneh, Shen Zhihe harus mengatakan bahwa dia tidak pernah berhubungan dengan kedua orang ini, mengapa membiarkan mereka mati?

    "Mungkinkah orang lain yang terkena patogen ini?"

    Qin Qian menggelengkan kepalanya: "Tidak mungkin, hasil penelitian Ah He dikunci di kantornya seperti harta karun, dan yang lain bahkan tidak tahu." "Itu yang dia lakukan

    sendiri ." Ding Bu bergumam, "Mengapa?"

    Dia tidak dapat mengetahuinya, tetapi Qin Qian memiliki beberapa petunjuk, dia ingat bahwa Shen Zhihe membawa Shen Mian bersamanya ketika dia berangkat pagi ini, dan bertanya kepada Ding Bu dengan cemberut:

    "Apakah kamu ingat dari arah mana mereka datang ketika mereka datang ke gerbang pagi ini?"

    Ding Bu sangat akrab dengan pangkalan, dan dia dengan cepat kembali ke Qin Qian: "Arah bangunan militer harus menjadi yang pertama dicari Shen Mian."

    Setelah selesai berbicara, dia pikir itu tidak benar, Shen Zhihe ingin mengirim Qin Qian pergi, tetapi dia tidak perlu membawa Shen Mian bersamanya, kecuali dia pergi ke gedung militer terlebih dahulu dan kemudian menabrak ke dalamnya Shen Mian.

    Memikirkan hal ini, dia mengerutkan kening, menatap Qin Qian, dan berkata dalam hati: Kakak Ye?

    Qin Qian mengangguk.

    Nah, kasusnya terpecahkan.

    Karena Kakak Ye tidak ingin kedua orang ini hidup, mereka tidak perlu repot, mereka hanya bertanya-tanya mengapa Kakak Ye melakukannya dengan diam-diam. 'Bukankah Saudara Ye berbicara dengannya terlebih dahulu?Mereka mengatakannya.

[BL]✔️Kelangsungan Hidup Kecantikan  di Hari-hari terakhir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang