Alur ceritanya enggak berubah, tapi kata kata nya ada beberapa yang autor ganti. Maaf dengan kebegoan, kebodohan autor ini ya yang otak nya memang kadang berguna dan kadang gak, yang gak tau kalo cerita nya ada beberapa part yang sama kayak cerita lain. Maaf untuk sebesar-besar nya dengan kebegoan autor ya yang gak cari tau dulu dan baca cerita orang lain terlebih dahulu baru nulis cerita, Sekali lagi autor minta maaf ya. Kalo gak di maafin gak papa, silahkan yang mau baca atau gak di persilahkan.
***
"JUNGWOO-YA BANGUN KAU, INI UDAH SIANG" jam menunjukkan pukul 07.00 pagi. Di dalam dorm sudah mulai berisik.
"Yak Doyoung hyung, ini masih pagi bukan siang aish" Ucap Jungwoo yang masih berada di kasur nya.
"Yak, kau ada jadwal kan jam 10 pagi"
"Iya nanti saja jam 8"
"Kau mandi aja lama, siap siap nya juga lama" Doyoung membuka selimut Jungwoo. Lalu menarik Jungwoo ke dalam kamar mandi.
Selesai bergelut dengan Jungwoo, Doyoung keluar dari kamar Jungwoo. Lalu melangkah kaki nya ke dapur.
"Mana Jungwoo?" Tanya Taeyong
"Lagi mandi"
"Markeu tolong buangin sampah ini ke luar" Suruh Taeyong pada Mark yang ada di ruang tengah. Mark mengambil sampah nya lalu berjalan ke arah pintu keluar.
Mark terdiam di dekat pintu, saat baru saja menutup pintu dorm. Ia melihat ke bawah samping kiri nya. Ada seorang anak kecil yang duduk di sana. Dengan boneka beruang di tangan nya.
"Hey" anak kecil yang ada di sebelah mendongakkan kepala nya.
"Hey jangan takut" Ucap Mark melihat anak kecil nya malah ingin menangis. "Siapa nama mu?" Tanya Mark lagi.
"Haechi~" Ucap nya pelan. Untung keadaan di lorong sepi, jadi Mark masih bisa mendengar suara anak kecil di bawah nya.
"Oh iya, kamu tunggu disini dulu ya. Hyung mau buang ini dulu" Dengan cepat Mark pergi membuang sampah nya. 2 menit kemudian ia kembali.
"Kamu udah makan?" Tanya Mark lalu di jawab gelengan dengan anak kecil
"Ayo masuk, kita makan bersama" Mark memberi tangan nya untuk di genggam dengan anak kecil di bawah nya. Tapi, anak kecil nya malah menatap. Dengan ragu ia mulai membalas. Mark membuka pintu dorm.
"Kenapa kau lama sek- siapa anak itu?" Tanya Jungwoo saat melihat Mark bersama anak kecil di samping nya yang menunduk.
Ucapan Jungwoo membuat semua member di dalam nya menghampiri Jungwoo.
"Kau menculik anak kecil?" Tanya Yuta kepada Mark.
"Kau udah menikah?" Tanya Jaehyun
"Kau sudah jadi ayah?" Tanya Taeil
"Yak Mark kenapa kau enggak bilang kalo udah nikah" Tanya Johnny
Mark yang mendengar nya hanya menghela nafas.
"Tidak Hyung. Aku menemukan anak ini di depan dorm"
"Siapa nama mu?" Tanya Taeil
"Haechi~" Ucap nya pelan.
"Hah! Siapa?" Tanya Yuta yang memang tidak terlalu mendengar. Suara Yuta membuat anak kecil di sebelah Mark takut. Ia langsung bersembunyi di belakang tubuh Mark.
"Yak suara kau membuat Haechi takut" Ucap Johnny yang memukul lengan Yuta.
"Sini Haechi, enggak usah takut" Ucap Taeyong yang menyuruh Haechan mendekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Bear Haechi - END
Historia CortaCERITA FIKSI JANGAN DI BAWA SERIUS!!! NO PLAGIAT KERAS!!! BUKAN CERITA PLAGIATT!!! Baby Haechi yang di asuh dan di jaga dengan nct dan juga manajer nct. Penasaran langsung baca aja. VOMMMENT JANGAN LUPA!! #1 nctdream #1 nct127 #1 Haechan #4 nct127 ...