"OMO HYUNGG LIATT!!" Panggil Jungwoo tapi mata nya tetap melihat ponsel nya.
"Kenapa?" Semua member langsung menghampiri Jungwoo.
"Foto Haechan di post di media internasional!!"
"JINJJAA?!!" Semua member langsung membuka ponsel masing masing dan melihat Instagram media internasional. Dan ya foto Haechan ada di sana, media inter yang berarti semua negara akan melihat foto ini.
"Wah daebakk!!" Ucap Yangyang yang tidak percaya.
"Adek mana adek?" Tanya Taeyong yang kesenangan. Haechan yang baru datang dari dapur menatap heran ke member yang melihat nya seperti merasa senang.
"OMO HAECHI!" Haechan di peluk tiba tiba dengan Taeyong. "Anak mama keren"
"Kenapa?"
Taeyong mengasih liat foto nya. "Adek masuk media inter nih" Haechan melihat nya langsung ikut tersenyum senang.
"Mamaa bangga banget sama adek" Ucap Taeyong sambil mencium pipi Haechan. Piala kemarin di pajang di deket pintu masuk rumah. Mereka sengaja menaruh di situ.
"Jadi kebanggaan mama papa ya" Ucap Jaehyun lalu di anggukkan dengan Haechan. "Adek mau belajar sepeda?"
"Mauuu!!" Pekik Haechan senang.
"Papa kemarin beliin adek sepeda" Ucap Johnny sambil berjalan ke luar degan Haechan yang mengekor di belakang.
"Uwaaaa" Kun yang gemas mencium pipi Haechan.
"Adek suka?" Haechan menganggukkan kepala nya.
"Mau mama yang ngajarin atau papa?"
"Terserahhh, uwaaaa kerenn" Ucap Haechan yang melihat sepeda roda dua berwarna hitam. Akhirnya Haechan di ajarin sepeda dengan Jaehyun di aspal jalan.
"Mau coba sendiri?" Tanya Jaehyun, Haechan menganggukkan kepala nya dengan ragu.
"Jangan takut ya, enggak papa namanya juga baru belajar. Lebih baik mencoba dari pada nyesel enggak pernah nyoba" Ucap Doyoung yang baru saja datang. Haechan dan Jaehyun menoleh barengan.
"Bener yang di kata mama Doyoung"
Haechan dengan ragu mulai mengayun sepedanya. Sampai akhirnya ia pekik seneng karena bisa mengayun dengan seimbang.
"Uwaaaaa seruuu!!"
"Keren!" Ucap Jaehyun. Haechan memberhentikan sepeda nya.
"Adek hebat" Ucap Doyoung sambil mengelus punggung Haechan.
"Mamaaaa aku bisaaa!" Ucap Haechan yang melihat Taeyong di balkon. Taeyong tersenyum sambil memberikan jempol di tangannya.
***
Haechan sedang ada di deket rak buku, kaki kecil nya berjinjit di Deket rak buku tangannya mencoba meraih buku yang ada di atas.
"Adek ngapain?" Tanya Doyoung yang jarak nya masih jauh.
Haechan menoleh. "Mauuu ambill ituu" Tangan kecil nya menunjuk ke buku yang ada di atas. Doyoung menghampiri lalu mengambil buku di atas, buku anak anak"
"Adek mau makan malem apa? Eh adek kok disini? Dikira mama adek lagi main di ruang tamu" Ucap Taeyong yang baru saja datang.
"Ambil ini. Adek kalo kesusahan kayak tadi panggil mama atau papa ok. Jangan kayak tadi, jangan takut buat minta tolong ok sayang" Ucap Doyoung lalu di anggukkan dengan Haechan.
"Kenapa?" Tanya Taeyong yang masih berdiri di tempat.
"Tadi Hyung, mau ambil ini tapi dia enggak nyampe tadi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Bear Haechi - END
Cerita PendekCERITA FIKSI JANGAN DI BAWA SERIUS!!! NO PLAGIAT KERAS!!! BUKAN CERITA PLAGIATT!!! Baby Haechi yang di asuh dan di jaga dengan nct dan juga manajer nct. Penasaran langsung baca aja. VOMMMENT JANGAN LUPA!! #1 nctdream #1 nct127 #1 Haechan #4 nct127 ...