25

5.2K 367 17
                                    

"Berarti kalo adek jadi model, itu artinya publik dong, kan foto kayak gini biasanya publik" Ucap Yuta

Mereka sekarang ada di rumah, Haechan sedang bermain dengan Jaemin dan Renjun. Sedangkan member ada di ruang tamu, membahas tentang perempuan tadi yang menginginkan Haechan untuk foto model.

"Coba dulu aja, kita kasih tau ke orang orang yang udah jahat sama adek. Kalo adek itu berguna" Ucap Mark lalu di setujui dengan beberapa member.

"Bener Hyung" Contoh nya adalah Jisung.

"Gimana Hyung?" Tanya mereka ke Manajer. Manajer memang harus selalu ikut untuk menjaga idol saat pergi kemana pun apalagi ini membawa anak kecil.

"Hyung ikut kalian aja, kalian yang lebih tau tentang Haechi. Lebih baik mana kedepannya, keputusan ada di tangan kalian"

"Yaudah kita coba aja" Ucap Johnny lalu mereka menganggukkan kepala. Semoga saja tidak terjadi apa apa saat nanti Haechan di jadikan model.

"Adek" panggil Hendrey.

"Eh di panggil, masuk dulu yuk" Jaemin mengajak Haechan untuk masuk ke dalam. Haechan masuk dengan Jaemin dan Renjun di belakang.

"Adek besok Photoshoot ya" Ucap Jaehyun.

"Eoh jadi?" Tanya Jaemin yang duduk di karpet dengan Renjun di sebelah nya. Member menganggukkan kepala nya.

"Photoshoot apa?" Tanya Haechan yang sudah duduk di pangkuan Jaehyun.

"Liat besok, tapi adek mau enggak?"

"Kaloo sendiri tidakk mauuu"

"Enggak sendiri, sama mama papa sayang" Haechan menganggukkan kepala nya. "Yakin mau?" Tanya Jaehyun lagi, lalu di anggukan dengan Haechan lagi untuk menyakinkan.

"Yaudah, sana main lagi" Haechan turun dari pangkuan Jaehyun lalu berlari untuk bermain robot robotan lagi. Renjun ikut menyusul takut jika nanti anak itu ilang lagi.

***

Keesokkan harinya, Haechan sudah di bangunkan dengan Kun. Jam menunjukkan pukul 10 pagi, mereka akan datang ke alamat kantor perusahaan yang tertulis di kartu. Haechan sudah mandi dan sekarang sedang sarapan.

Mereka memesan makanan dari villa yang mereka tempati. Sarapan kali ini ada beberapa salad di meja, dan mereka memesan makanan Korea.

"Beberapa Minggu ini kita akan banyak makan daging, dan itu tidak bagus untuk tubuh adek" Ucap Doyoung yang sedang menemani Haechan makan. Mereka sudah makan semua, hanya tinggal Haechan saja.

"Jadi seperti nya sehabis dari perusahaan itu, kita ke supermarket untuk membeli bahan makanan" Ucap Johnny di anggukkan dengan Doyoung.

"Adek ditemenin papa Johnny ya, mama mau siap siap dulu" Haechan menganggukkan kepala dengan lucu. Mulut nya penuh dengan makanan yang membuat pipi nya jadi gembul da mata yang sedang menonton film kartun di iPad milik Johnny. Doyoung dan Johnny yang melihat nya terkekeh pelan.

Sembari menunggu Haechan menyelesaikan makanannya Johnny membuka ponsel nya.

"Udahh" Ucap Haechan, Johnny mematikan ponsel nya menaruh di meja. Menuang jus jeruk di gelas kecil untuk Haechan.

"Nih minum, pengganti susu." Johnny menaruh piring kotor di cucian. Haechan memberikan gelas kotornya ke Johnny. "Ayo ke ruang tamu" Haechan turun dari kursi sambil membawa iPad di tangannya.

"Sudah pada siap?" Tanya Johnny yang sudah ada di ruang tamu.

"Tunggu Jaemin, Renjun, Yangyang sama Chenle" Ucap Kun

"Mereka ngapain?" Tanya Taeyong.

"Biasa Jaemin nyari ponsel nya, lagi di cari sama mereka di atas" Ucap Mark. Mereka menghela nafas di ruang tamu.

"Adek udah minum jus?" Tanya Taeyong lalu di anggukan dengan Haechan. Haechan duduk di pangkuan Jaehyun sambil bersandar di dada Jaehyun dengan mata yang menatap layar di depannya.

"Jangan deket deket liat nya. Entar matanya sakit" Omel Doyoung. Jaehyun menjauhkan ipad nya agar Haechan tidak begitu dekat liat nya.

"Udah?" Tanya Taeil yang melihat Chenle dan tiga orang member turun dari atas.

"Udah, Hyung tau tidak? Ponsel nya Jaemin Hyung ketemu dimana" Ucap Chenle yang sudah duduk di samping Jungwoo.

"Dimana?" Tanya Jeno

"Di tas nya. Aku sama Renjun Hyung udah cari di koper, laci sama kamar Haechan. Karena katanya Jaemin Hyung habis dari kamar adek terus ke kamar lagi. Eh tau nya di tas dia sendiri"

Mereka yang mendengar nya menghela nafas panjang. Memang kebiasaan Jaemin, sudah tidak asing lagi.

"Emang enggak di cek?" Tanya Johnny

"Sudah Hyung, tapi tasnya warna item terus ponsel nya ketiban sama dompet nya" Ucap Renjun. Jaemin hanya senyum senyum saja.

"Sudah, ayo kita berangkat" Ucap Yuta. Lalu mereka semua langsung keluar dari villa menuju ke mobil yang sudah siap di depan villa mereka. Xiojun memakaikan sepatu di kaki Haechan, sepatu hitam bertulis Adidas di situ.

"Adek pake Hoodie ya biar enggak dingin" Ucap Doyoung yang memegang jacket milik Haechan. Doyoung memakaikan hoodie nya ke tubuh Haechan. Setelah itu, ia masuk ke dalam mobil.

"Adek mau duduk sama siapa?" Tanya Yuta. Haechan masuk ke dalam mobil, lalu duduk bersama Jaemin. Semua sudah pada masuk mobil, tidak lama kemudian mobil mereka berjalan.

***

"Terima kasih sudah bekerja sama, tidak usah takut saya hanya ingin menjadikan adik kalian ini sebagai model brand di perusahaan saya" Ucap perempuan yang ada di depannya mereka saat ini.

"Kapan Photoshoot nya dimulai?" Tanya Taeyong

"Hmm, hari ini bisa di mulai tapi kalo sedang sibuk bisa besok"

"Berapa jam?"

"Hanya 2 jam saja"

Member menganggukkan kepala nya. Tidak begitu lama Photoshoot nya untuk seumuran Haechan.

"Jadi mau sekarang atau besok?"

"Sekarang aja Noona" Perempuan di depannya menganggukkan kepala nya. "Tidak apa apa jika publik?" Tanya perempuan nya lagi.

"Hmm...tidak apa apa. Tapi, apakah ini langsung di upload di publik?" Tanya Kun

Perempuan yang di depannya menggelengkan kepala nya. "Tidak langsung, akan di upload di media sekitar 1 bulan nanti, karena brand ini akan launching bulan depan" Kun menganggukkan kepala nya.

"Hmm siapa nama dia?"

"Haechi, panggil. Saja Haechi" Ucap Johnny.

"Hi Haechi, sudah siap untuk foto?" Haechan menganggukkan kepala nya dengan ragu. "Tidak usah takut ya, Noona baik"

Tidak lama foto di mulai, beberapa staff di sana membantu untuk mengarahkan Haechan saat berfoto. Member yang melihatnya tersenyum di balik layar melihat Haechan dengan percaya diri nya berfoto di depan kamera dengan begitu hebat.

"Memang hebat anak nya Taeyong" Ucapan Yuta malah mendapat pukulan dari Taeyong di lengannya.

"Keren Haechi!!" Pekik Hendrey di balik layar yang membuat anak itu menjadi malu. Member yang mendengarnya tertawa.












23 Juni 2023
Ini sebenernya udah mau end tinggal satu chapter lagi.
Tapi, dari kalian ada yang minta Haechan Sampe SMA. Jadi ini mau lanjut? Atau end?.

Baby Bear Haechi - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang