6

9.6K 568 0
                                    

"Wah gede banget hyung"

Mereka sekarang berada di rumah yang sudah di bahas dengan manager semalem, mereka berangkat dengan manajer tadi, jam setengah 10 manajer mereka sudah ada di dorm nya.

"Rumah ini juga akan di jaga ketat dengan bodyguard, biar Sasaeng tidak berani masuk ke dalam seenak nya." Ucap manajer. Mereka telah masuk ke dalam rumah nya.

"Ada bodyguard nya kan Hyung?" Tanya Johnny

"Ada, kalian bertiga yang memintanya kan mungkin ada 10 bodyguard yang jaga rumah ini, dan 5 orang yang akan jaga Haechi" Beberapa member ada yang membulatkan mata nya dan sisa nya hanya menganggukkan kepala. Kalian pasti tau siapa yang meminta ada nya penjagaan ketat di rumah nya bukan?

Ya, benar Johnny, Jaehyun dan Yuta yang meminta nya. Sebenarnya mereka bertiga sudah membahas ini lebih dulu di kamar nya saat malam hari dan tadi pagi. Yang di mana Johnny dapat telfon dan Yuta yang juga mendapatkan telfon. Jaehyun yang mendapatkan pesan dari manager nya.

Kenapa ada bodyguard? Karena mereka tidak ingin Haechan hilang, atau mungkin ada orang jahat seperti perempuan yang mereka temukan di supermarket.

"Mau kapan pindah kesini nya?" Tanya manajer

"Besok aja Hyung, kita harus beres beres barang barang dulu sama pindahin barang yang di dorm ke sini" Ucap Taeil

"Besok Hyung bantu beresin barang barang nya"

"Loh adek mana? Tadi kan disini" Mark mencari cari Haechan yang tadi berdiri di sebelahnya.

"Anak itu sering sekali ilang ilangan kayak Taeil Hyung" Ucap Jungwoo, yang mendapatkan sinisan dari Taeil.

"Yak, maksud kau apa"

"Coba cari di belakang" Semua member langsung nyari ke belakang halaman. Ternyata Haechan ada di belakang, kaki kecil nya berlari kesana kemari untuk menggapai kupu kupu.

"Adek jangan lari larian, nanti ja-"

BRUK!

"HUWAAAA!!"

Ucapan Jaehyun terpotong, Haechan sudah terjatuh di rumput karena tersandung kaki nya sendiri. Semua member dan manajer panik lalu mendekat ke Haechan.

Doyoung mengangkat tubuh kecil Haechan untuk berdiri. Taeyong menurunkan tubuh nya sejajar dengan Haechan, menggulung lengan nya. Siku sebelah kanan nya berdarah dan juga lutut nya ada memar.

"Hiksss sakitttt, mamaaaa sakittt huwaaaa~"

"Shh yuk di obatin dulu" Taeyong mengendong tubuh kecil nya. Membawa ke dalam rumah.

"Ndakkk,cakitt, hiks ndakk mauu~" Haechan menggelengkan kepala nya ia juga memberontak di gendongan Taeyong saat melihat manajer membawa kotak p3k

"Kalo nanti tambah sakit gimana?" Tanya manajer yang sudah membuka kotak p3k

"Nih nonton Sinchan nih" Johnny melihatkan sebuah video Sinchan yang biasa di tonton oleh Haechan.

Haechan sudah diam hanya aja Isakan nya masih ada. Saat kapas yang sudah di kasih alkohol menempel di luka nya Haechan kembali menangis dan memberontak. Kaki kecil nya juga bergoyang goyang.

"Huwaaa hiks, ndakk mau. Udaaa hikss~"

Taeyong yang mendengar nya juga kasian, tapi kalo enggak di obatin luka nya akan terjadi infeksi.

"Shh iya iya udah bentar ya" Mark mengelus rambut Haechan agar tidak begitu merasakan sakit nya.

"Nah udah selesai deh" Manajer menutup luka nya dengan hansaplast.

"Hiks..hiks~" Haechan masih terisak

"Yey, adek hebat. Udah selesai di obatin nya" Seru Yuta, mereka semua menepuk tangan untuk Haechan.

Taeyong membawa Haechan ke belakang halaman lagi untuk menenangkan Haechan. Dengan Doyoung dan Taeil yang ikut.

"Ini apa dek namanya" Tunjuk Doyoung ke daun yang ada di sana.

"Aun~"

"Daun"

"Aun hihi~"

"Warna nya apa?"

"Icauu~"

"Hijau"

"Amaa~" Haechan memegang baju bagian bawah nya. Lalu memperlihatkan dengan Doyoung.

"Eh iya sama kayak baju adek hijau"

"Taeyong" Taeyong, Doyoung dan Taeil menoleh, lalu melihat ke atas. Ada beberapa member yang melihat dari arah balkon lantai 2. Haechan juga melihat ke atas, tapi mata nya menyipit karena silau matahari.

"Papaaaa~" Panggil Haechan sambil jari kecil nya menunjuk ke papa nya di atas.

"Halo adek" Jaehyun dan Johnny melambaikan tangannya dari atas. Lalu Haechan yang ada di bawah ikut melambaikan tangan nya.

Taeyong, Doyoung, dan Taeil terkekeh melihat tingkah lucu dan gemas dari Haechan.

"Mau ke atas? Yuk kita ke atas" Ucap Taeil yang paham maksud Haechan yang menunjuk nunjuk member di atas. Mereka bertiga masuk ke dalam dan naik ke lantai 2.

Di lantai 2 balkon Haechan terulur tangan nya ke Jaehyun meminta di gendong.

"Ada burung tuh dek" Johnny menunjuk burung yang lewat.

"Lulungggg~"

"Biarin Haechan sama Jaehyun sisa nya liat liat ruangan di lantai 2. Biar nanti pas pembagian kamar enggak ada yang berantem" Ucap manajer, mereka masuk kembali ke dalam rumah. Meninggalkan Jaehyun dan Haechan di balkon.

Mereka masuk ke pintu kamar Deket balkon tadi.

"Wah ini kamar nya luas banget, Bisa nih buat 2 sampe 3 orang" Ucap Mark

"Hmm, kayak ini kamar nya buat Taeyong hyung sama Jungwoo. Soalnya kan Taeyong Hyung sama Jungwoo tidur bareng Haechan" Ucap Doyoung.

"Aku tidur bareng Taeil Hyung" Taeil mengerutkan kening nya. Menatap Jungwoo dengan sinis.

"Enggak"

"Hyung tadi kau sudah janji mau tidur dengan ku"

"Kapan? Tidak usah mengada ngada"

"Ayolah Hyung, ya tidur bareng" Jungwoo melakukan aegyo di depan Taeil dan memeluk Taeil.

"Aish, iya iya" Taeil sudah pasrah. Jungwoo yang dapat persetujuan tersenyum senang.

"Yaudah jadi Taeyong tidur bareng Johnny" Ucap manajer. Karena Taeil tadinya tidur dengan Johnny tapi sepertinya mereka tukeran kamar.

Mereka keluar dari kamar tadi, melihat ruangan lainnya. Membahas di depan kamar tadi. Mereka membagi kamar untuk semua member biar saat datang tidak ada keributan.

Selesai membahas pembagian kamar dan ruangan lainnya. Mereka turun ke lantai satu kembali.

"Kayak bagian deket kolam renang di depan pintu kaca itu bisa di taruh alat gym" Usul Mark yang melihat depan pintu kaca.

"Boleh tuh. Ini kolam nya dalem enggak Hyung? Tapi, kayak nya kalo di liat dalem" Ucap Yuta yang melihat kolam renang nya yang belum diisi air.

"Dalem sih ini, kalo bisa ini harus bener bener ada yang jaga. Takut, entar Haechi lari larian terus nyemplung ke sini"

"Hyung berarti besok kita sudah tinggal ke sini?" Tanya Doyoung.

"Iya, besok kalian udah bisa tinggal disini""Hyung gendongan bayi nya mana?" Tanya Jaehyun yang baru saja datang, semua member dan manajer menoleh ke belakang bersama.

"Adek tidur?" Tanya Johnny lalu di anggukan dengan Jaehyun. Memang balita ini kalo kena angin akan gampang ngantuk dan tertidur.

"Ada di mobil tadi"

"Sini adek nya sama aku" Jaehyun mengasih Haechan ke Taeyong










29 Mei 2023

Baby Bear Haechi - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang