Hari ini semua member ada Photoshop kembali, tapi hari ini bareng dengan Haechan. Haechan sudah di perbolehkan pulang dari rumah sakit, keadaannya juga lebih membaik. Member NCT menjaga nya dengan baik dan juga selalu memeriksa keadaan Haechan 24 jam setiap hari nya.
"Hari ini Haechan ikut foto? Apa tidak apa apa? Publik atau tidak?" Tanya Taeyong memastikan.
"Tidak akan publik, ini hanya buat foto kenang kenangan saja" Ucap manajer.
"Sepertinya mereka berlima sangat menyayangi Haechi, sampe ada banyak bodyguard di luar gedung dan juga di dalam"
Taeyong melihat sekeliling nya banyak bodyguard yang sedang menjaga ruangan Photoshoot.
"Benar, aku juga tidak mengira mereka akan melakukan hal ini. Tapi, yang menyayangi adek bukan mereka saja kita semua" Manajer menganggukkan kepala menyetujui ucapan Taeyong.
"Yasudah kau siap siap, bentar lagi sudah waktu nya" Taeyong meniggalkan manajer di sana, lalu berjalan ke ruang ganti baju. Manajer melihat Haechan yang sedang bermain dengan dreamies mukanya terlihat sangat bahagia.
Salah satu staff Noona mendekat ke Haechan. "Haechi foto dulu yuk" Ajak nya. Haechan menganggukkan kepala nya.
"Tapiii, sama mamaaaaaa" Taeyong yang baru keluar dari ruang ganti baju menghampid Haechan
"Iya sama mamaaa, ayo sinii"
"Adek mau biskuit?" Staff memberikan satu biskuit untuk Haechan. Haechan memakan biskuit itu, tapi ia malah hadap ke belakang.
Beberapa Staff yang sudah siap untuk memfoto Haechan di depannya. Taeyong mengasih kode.
"Adek hadap depan" Haechan membalikkan badannya. Saat sudah menghadap depan staff mulai memfoto. Taeyong perlahan berjalan pelan ke samping.
Haechan memakan biskuit nya. Tatapannya bukan ke kamera tapi ke member, kadang Jaemin melambaikan tangan, kadang ada juga yang joget joget tapi itu semua ada di layar belakang. Haechan yang melihat nya tertawa dan tersenyum saja sambil memakan permen
" Haechan memeluk leher Taeyong. Ten menghampiri, mengambil permen kembali di meja, lalu memberikan ke Haechan. Haechan memakan permen yang sudah di buka bungkus nya dengan Ten.
Salah sata staff menyuruh member untuk foto bersama dengan Haechan yang duduk di kursi yang terletak di tengah.
"Haechi duduk di tengah ya" Taeyong mendudukkan Haechan di kursi. Manajer dan staff mengatur member NCT untuk foto. Haechan masih asik memakan permen nya.
"Haechi hadap sini" Ucap Staff.
"Liat kamera dulu tuh" Haechan mendongak kan kepala nya menatap kamera.
"Senyum manis nya mana Haechi" Haechan langsung tersenyum manis ke arah kamera.
Sesi kedua Haechan di pangku dengan Taeyong, lalu sesi ketiga Haechan berdiri di kursi.
Selesai foto mereka melihat hasil foto nya dengan Haechan. Sekarang sesi foto sendiri sendiri, di mulai dari wayv yang akan berfoto dan NCT dream dan 127 Menganti baju.
Doyoung sudah selesai Menganti baju nya. Berjalan ke arah meja yang banyak makanan di sana. Ada daging ayam yang baru saja di beli dengan manajer, ada nasi panas, salad, babi goreng, soda, Kopi dan juga kimchi dengan porsi yang banyak.
Doyoung menghampiri Haechan yang sedang asing sendiri. Haechan sedang bermain sambil duduk di lantai yang tidak beralas apa apa. Staff kadang kadang memfoto nya dari belakang.
"Jangan duduk sini nanti dingin, ayok di sofa" Haechan mendongakkan kepalanya lalu berdiri dan berjalan ke sofa. Duduk di sana dan kembali bermain.
"Adek makan dulu ya. Tuh papa Jaehyun makan juga" Ucap Doyoung. Jaehyun datang sambil membawa makanan untuk ia makan. Haechan menoleh ke samping saat Jaehyun sudah duduk di sebelah nya.
"Adek mau? Nih aaa" Mulut kecil nya terbuka, Jaehyun memasukkan daging ayam yang sudah di potong kecil sama dirinya ke mulut Haechan.
"Makan ya?" Tanya Doyoung lagi.
"Cama papaa"
"Yaudah makan sama papa Jaehyun ya" Haechan menganggukkan kepala nya. Mulut nya menguyah makanan, tapi mata nya menonton film kartun di iPad. Tadi Doyoung yang memutarkan film nya untuk Haechan sebelum pergi.
Taeyong datang sambil membawa buah di tangannya untuk Haechan. Karena tadi ia sudah makan banyak manis buatan, jadi sekarang makan manis yang alami. Taeyong duduk di sebelah Haechan, merapikan rambut Haechan yang masih makan.
"Minummm"
Taeyong membuka tutup botol Haechan lalu memberikan ke Haechan. Haechan sudah bisa minum di botol, tapi tetep harus di pegangin.
"Udah" Ucap Haechan di suapan ke delapan. Jaehyun memberhentikan suapan nya lalu ia yang memakan sisa nya. Sisanya masih banyak juga jadi ia tidak ambil lagi.
"Mau makan buah sekarang atau nanti?" Tanya Taeyong. Haechan sangat di wajibkan untuk makan buah walaupun hanya makan 2 potong buah sehari tidak apa apa yang penting sudah makan buah.
"Nantcii"
Taeyong menatap Haechan yang sedang menonton film kartun. Film kartun yang di tonton sudah selesai, Haechan mematikan iPad nya menaruh di meja, lalu menolehkan kepala nya.
Haechan bangun dari duduk nya berpegangan dengan sofa lalu memeluk leher Taeyong.
"Kenapa?" Tanya Taeyong yang memindahkan Haechan ke pangkuannya.
"Susuu"
"Makan buah dulu ya"
"Susuuu, mauu susuuuu mamaaa" Rengek nya.
"Susu ini dulu, susu dot nya ketinggalan di mobil" Taeyong mengambil susu kotak stroberi menusuk sedotan nya. Haechan meminum susu strawberry nya. Sambil menunggu Haechan menghabiskan susunya Taeyong memakan buah yang di ambil.
"Adek mau?" Tawar Taeyong lalu di anggukkan dengan Haechan. Taeyong jadi mengetahui jika Haechan tidak mau makan orang yang ada di depannya harus makan terlebih dahulu baru ia akan ikut makan.
Haechan yang sedang asik makan buah tiba tiba saja dua mata nya di tutup dari belakang.
"Akhhh gelapp, mamaaa tolonggg" Tangan kecil nya berusaha membuka tangan yang menutupi mata nya. Setelah berhasil membuka, Haechan menoleh ke belakang. Pelakunya adalah Yangyang dan Chenle. Haechan memukul lengan mereka berdua.
"Baby lagi makan apa?" Tanya Hendrey yang baru saja datang.
"Buahh"
"Bukan buah itu, mangga itu" Ucap Yangyang yang iseng
"Buahh"
"Mangga"
"Ihhh buahh"
"Ihhh mangga"
Tiga member yang masih ada di situ hanya tertawa kecil saja melihat nya.
"Hiksss mamaaa, papaaa nakallll" Haechan memeluk Taeyong. "Iya itu buah" Ucap Taeyong sambil mengelus rambut Haechan.
"Wayv silahkan ganti baju dan NCT dream silahkan untuk foto" Ucap salah satu staff. Hendrey dan Yangyang berganti baju sedangkan Chenle bergabung dengan yang lain.
"Kenapa nangis hyung?" Tanya Doyoung yang baru saja datang. "Biasa di gangguin tadi" Doyoung menggelengkan kepala nya.
"Ngantuk ya" Doyoung melihat mata Haechan yang sudah sayu. Taeyong menepuk punggung kecil Haechan untuk tidur.
"Doyoung tolong ambilkan pacifier di tas" Doyoung mengambil pacifier di tas punya Haechan. Susu botol nya ketinggalan di mobil karena lupa di taruh di dalam tas. Doyoung memberikan pacifier nya ke Taeyong.
14 Juni 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Bear Haechi - END
Short StoryCERITA FIKSI JANGAN DI BAWA SERIUS!!! NO PLAGIAT KERAS!!! BUKAN CERITA PLAGIATT!!! Baby Haechi yang di asuh dan di jaga dengan nct dan juga manajer nct. Penasaran langsung baca aja. VOMMMENT JANGAN LUPA!! #1 nctdream #1 nct127 #1 Haechan #4 nct127 ...