Tadi pagi tubuh Haechan sangat panas. Semua member, dan manajer panik melihat keadaan Haechan yang kacau. Beberapa member membawa Haechan ke ruma sakit yang tidak begitu jauh dari villa yang mereka tempati.
"Hanya terkena demam saja, seperti nya tubuh nya belum terbiasa dengan penggantian musim di luar negeri" Ucap dokter yang menangani Haechan.
"Apa ini sakit nya enggak bahaya?" Tanya Taeyong. Dokter yang menangani nya menggelengkan kepala."Tidak usah khawatir, untuk anak seumuran dia memang akan sering sakit saat penggantian musim. Jadi tenang saja, ini saya kasih resep obat nya. Kalo demam nya belum sembuh bisa di bawa kembali ke sini" Jelas dokter.
Taeyong mengambil kertas yang tertulis resep obat di sana. "Baik, terima kasih dokter" Taeyong, Yuta, Johnny, manajer dan Doyoung pergi dari ruangan dokter. Haechan ada di gendongan Yuta, mereka sengaja merawat Haechan di rumah saja karena takut jika ada Sasaeng yang mengikuti mereka.
Selesai mengambil obat Haechan, mereka masuk ke dalam mobil untuk kembali pulang dengan manajer pasti nya. Di dalam mobil hening hanya ada suara audio di mobil
"Beberapa fans dari NCT dinyatakan melihat member nct bersama sosok anak kecil. Beberapa fans meminta konfirmasi dari agensi, tentang siapa anak laki laki itu?"
Cklek
"Tidak jelas berita nya" Ucap Yuta yang mematikan audio nya. Yuta duduk di depan dengan manajer, sedangkan yang lain di belakang. Haechan juga duduk dengan Taeyong.
"Hyung apa agensi belum mengkonfirmasi?" Tanya Yuta. Manajer yang sedang menyetir menggelengkan kepala nya. "Hyung sudah meminta kepada agensi untuk mengkonfirmasi tapi agensi belum mengeluarkan sampe sekarang" Jelas Manager
"Apa kita harus yang mengeluarkan?"
"Kau gila? Bagaimana kalo terjadi sesuatu dengan adek?" Tanya Doyoung yang tidak menerima atas ide Yuta.
"Aku setuju dengan Yuta, lebih baik kita yang meng-upload foto nya di media. Hyung upload saja foto Photoshoot waktu itu" Ucap Johnny.
(Ada di part 19 kalo kalian lupa)
Manager menatap member dari kaca spion. "Apa kalian yakin?" Tanya nya. Taeyong, Johnny, Dan Yuta menganggukkan kepala. "Doyoung?" Tanya manajer yang melihat Doyoung masih terdiam ragu.
"Doyoung-a" Panggil Taeyong. Doyoung menghela nafas lalu mengangguk kepala nya pelan.
"Baiklah, kalian boleh meng-upload. Tapi, jangan lupa bilang ke member lain"
***
Instagram mereka sudah penuh dengan komentar sijeuni di postingan mereka yang ada Haechan. Tenang saja wajah Haechan tidak terlihat hanya tubuh nya saja yang terlihat. Mereka sengaja tidak memperlihatkan wajah Haechan di media, karena mereka masih menyembunyikan wajah Haechan.
Wajah Haechan di tutup dengan emot beruang dan juga ada yang menutupi nya dengan emot hati hijau.
"Seorang anak laki laki yang tubuh dengan hebat" semua member menulis di caption Ig mereka. Banyak sijeuni yang makin penasaran dengan siapa anak itu.
"Someday kalian akan mengetahui siapa anak laki laki yang lucu dan menggemaskan ini" Tulis caption Johnny di SG nya.
Haechan menjadi trending di situs media intel. Banyak yang bertanya tanya tentang anak laki laki itu, member berpikir Haechan akan mendapatkan banyak komentar jahat dari fans nya. Tapi Ternyata dari banyaknya komentar jahat masih banyak komentar baik di media. Yang membuat member bisa bernafas lega.
"Aku kira akan banyak komentar jahat dari fans atau knetz. Ternyata banyak juga yang masih dukung kita" Ucap Yangyang yang melihat komentar di Ig nya.
"Benarrrr, aku senang kalo banyak yang masih mendukung kita" Ucap Mark
"Ah iya Hyung, adek gimana keadaan nya?" Tanya Taeil ke Manajer
"Demam, katanya karena penggantian musim jadi imun tubuh nya kaget"
"Terus adek mana?" Tanya Chenle
"Tidur, tadi baru di bawa ke kamar sama Johnny" Ucap Taeyong. Tak lama Johnny turun dari lantai atas, duduk di sebelah Jeno.
"Masih panas badannya tadi pas di pegang" Ucap Johnny.
"Biarin dulu aja istirahat, nanti juga panasnya turun" Ucap manajer lalu di anggukkan dengan mereka.
"Aku mau jalan jalan keluar, ada yang mau ikut?" Tanya Kun.
"Aku!" Ucap Chenle, Jisung, Jungwoo, Hendrey, Ten, Winwin, Jeno, Jaemin, Renjun, Xiojun dan juga Yangyang.
"Baiklah kajja" Mereka mengambil sepatu di rak sepatu di dekat pintu masuk.
"Hati hati" Ucap Taeyong. Manajer juga ikut menemani mereka.
"Aku akan mengecek adek dulu di atas" Taeyong naik tangga menuju kamar Haechan. Sisa lima member di ruang tamu.
***
"Hyung liat ini lucu" Ucap Yangyang yang menunjukkan barang yang lucu. Mereka sekarang ada di toko mainan, niatnya hanya untuk melihat lihat saja. Tapi, banyak sekali mainan yang membuat lapar mata Seperti nya.
"Yak, Hyung liat ini juga lucu" Ten, Winwin, Kun, Jeno dan juga Renjun sudah pusing melihat kelakuan member nya ini.
"Kalian kesini ingin membeli mainan atau hanya melihat lihat saja?" Tanya Kun. Sedari tadi mereka hanya mengatakan "barang ini lucu" atau "ah tidak, ini terlalu besar" yang membuat mereka pusing.
"Ingin membeli tapi bingung Hyung mau beli apa, rasanya ingin membeli semuanya" Ucap Chenle.
"Yak! Tidak usah aneh aneh, kau sudah banyak mainan. Liat dorm yang penuh dengan mainan mu itu dengan Jisung" Omel Renjun. Chenle yang di omelin hanya mencibir bibir nya kesal.
"Bagaimana kalo kita beli mainan untuk adek? Biar adek seneng" Ucap Winwin
"Setuju!" Pekik Chenle, Jisung, Yangyang dan Xionjun.
"Yak yak! Ini kita lagi di luar astaga. Hyung aku seperti nya sudah lelah " Ucap Renjun yang sudah capek melihat tingkah mereka.
Kun, Ten, Winwin, dan Jeno hanya menggelengkan kepala saja. Mereka mengelilingi toko mainan itu sampai menemukan mainan yang cocok untuk Haechan.
"Hyung bagaimana yang ini aja?" Tanya Jisung yang menunjuk ke sebua mainan lego.
"Boleh nih, harga nya cuma $664,54 US dolar saja berarti sekitar 10 juta" Ucap Kun yang melihat harga nya. Mereka yang mendengar nya membulatkan mata nya kecuali Chenle. 10 juta di bilang cuma oleh Kun, memang beda manusia China ini.
"Kita beli satu ini sama hmm....kayak nya yang itu juga bagus" Tunjuk Chenle yang melihat ada Lego lagi di ujung.
"Kayak nya bagusan yang Lego mobil itu deh Hyung sama Lego robot" Ucap Yangyang
"Yaudah beli tiga aja" Ucap Chenle dengan polos. Mereka yang mendengar nya menghela nafas panjang. Setelah mereka memutar tempat mainan tadi akhirnya mereka membayar juga mainan yang mereka beli dan pilih. mereka membeli 10 mainan di dalam nya. Semua total mainan yang mereka beli sekitar 58 juta atau 3.852,34 US dolar.
Manajer yang melihat total mainan mereka hanya menatap biasa aja. Manajer sudah tidak kaget melihat total belanjaan mereka setiap hari nya yang selalu berjuta-juta pengeluaran.
25 Juni 2023
MAKASIH BANGETT!!! SUMPAH AKU KAGET PASS LIATT.
Karena dari kalian banyak yang minta buat lanjut cerita nya. Maka aku akan lanjut cerita nya.
Makasih juga yang ngasih saran sama ide.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Bear Haechi - END
Short StoryCERITA FIKSI JANGAN DI BAWA SERIUS!!! NO PLAGIAT KERAS!!! BUKAN CERITA PLAGIATT!!! Baby Haechi yang di asuh dan di jaga dengan nct dan juga manajer nct. Penasaran langsung baca aja. VOMMMENT JANGAN LUPA!! #1 nctdream #1 nct127 #1 Haechan #4 nct127 ...