"Jadi foto ini ayah nya Haechi?" Tanya Mark. Mereka sedang berada di ruang latihan, membahas foto yang kemarin mereka dapat dari dokter Kim untung tidak ada kamera di ruang latihan. Jadi mereka bisa membahas nya. Bukan hanya ada member saja tapi ada manager yang ikut gabung.
Haechan?
Anak itu sedang di culik dengan salah satu staff Noona di agensi. Entah Noona membawa Haechan kemana, yang pasti sampai saat ini belum terdengar suara Haechan.
Cklek
Suara pintu ruangan terbuka, dan mulai terdengar suara anak kecil yang pasti itu adalah Haechan. Karena suara yang sudah khas sekali.
"Eoh sudah balik, habis dari mana Noona?" Tanya Jungwoo
"Tadi habis muter muter agensi dan juga dari luar, Haechi meminta ice cream jadi Noona memberikannya di cafe"
"Mama es krimmm" Ucap Haechan sambil memamerkan es krim nya di tangan.
"Sini duduk makannya" Ucap Ten, Haechan menghampiri lalu duduk di sofa yang ada di ruang latihan. Ten membuka sendok yang masih ada di dalam plastik dari tangan Haechan.
"Ayo kembali latihan" Ucap pelatih Shin. Semua member langsung bangun dari duduk nya dna mulai berada di posisi masing masing. Lagu berputar di ruangan itu. Haechan menonton sambil memakan es krim nya.
"Ok stop, cukup bagus latihan kali ini. Kita lanjut besok" Ucap pelatih Shin yang memberi tepuk tangan untuk mereka. Member menunduk dengan artian berterima kasih dengan pelatih dan juga beberapa staff dan dancer yang ada di situ.
Member duduk di lantai, ada yang tiduran dan ada yang bersandar di kaca. Haechan turun dari sofa lalu berjalan ke arah mereka.
"Mamaa aa" Haechan menyuapkan es krim kepada Taeyong. Lalu muter sampai suapan es krim terakhir di Yuta.
Yuta memeluk Haechan, sampai anak itu berpekik. "Akhhh ndakkk mauuu, bauuu. Papaaa hahahahaa. Mmaa tolongg" Ucap Haechan yang dicium pipi nya dengan Yuta. Member, staff dan juga pelatih yang melihat nya hanya tertawa saja. Ruangan itu, terisi dengan tawa Haechan dan pekikan nya.
***
Mereka baru saja sampai ke rumah. Melepas sepatu dan memasukkan ke dalam rak sepatu. Haechan juga melepasnya di bantu dengan Renjun dan di tungguin dengan Jeno dan Jaemin yang sudah melepas sepatu duluan.
"Nih taruh di situ sepatu nya" Haechan mengambil dua sepatu yang di berikan dengan Renjun. Jeno membantu nya dengan membuka rak sepatu, lalu Haechan memasukkan sepatu nya ke dalam.
"Yey pinter. Tos dulu" Haechan dan Jaemin saling tos. Lalu mereka masuk ke dalam.
"Adek mandi dulu sana, nanti mama nyusul" Ucap Doyoung yang baru saja turun dari atas. Haechan naik ke atas tangga sambil memegang pager tangga. Lalu lari ke kamar nya.
Masuk ke kamar mandi, mencuci tangan lalu keluar. Membuka lemari, dan mengambil baju lengan pendek dan juga celana pendek.
"Sini papa bantu" Jaehyun masuk ke dalam kamar Haechan. Karena kamar Haechan tadi tidak tertutup rapat jadi tidak ada suara bukaan pintu. Haechan menoleh, ia kira tadi Doyoung yang masuk.
Jaehyun menurunkan badan nya sejajar dengan Haechan. Membuka baju Haechan. "Adek mau mandi?" Tanya Jaehyun lalu di anggukkan dengan nya.
"Enggak mau ikut papa?"
Haechan memiringkan kepalanya. "Mau kemana??" Tanya nya.
"Berenang, adek mau ikut?"
"Mauuu!!" Pekik Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Bear Haechi - END
Short StoryCERITA FIKSI JANGAN DI BAWA SERIUS!!! NO PLAGIAT KERAS!!! BUKAN CERITA PLAGIATT!!! Baby Haechi yang di asuh dan di jaga dengan nct dan juga manajer nct. Penasaran langsung baca aja. VOMMMENT JANGAN LUPA!! #1 nctdream #1 nct127 #1 Haechan #4 nct127 ...