Jeno, Jisung, Renjun, Yangyang dan juga Jaemin sedang mengajak Haechan berjalan jalan di taman yang tidak jauh dari rumah. Mereka sudah izin juga dengan Taeyong untuk mengajak Haechan jalan jalan di taman sambil joging bersama di pagi hari.
Jam 7 tadi Haechan sudah bangun karena ia sudah tidur kurang lebih 14 jam. Karena haechan tidur dari jam 16.00 sore.
"Adek mau naik itu enggak?" Tanya Jaemin ke perosotan yang ada di taman. Haechan menganggukkan kepala nya.
Jaemin mengendong Haechan lalu menaruh di atas perosotan, lalu turun dari atas sambil di pegangin.
"Uwawww hahahaha lagiiii" Tawa renyah Haechan. Jaemin kembali menaruh Haechan ke perosotan dan turun ke bawah.
Setelah selesai bermain mereka berjalan kaki untuk pulang, karena hari sudah mulai siang. Jam di tangan Yangyang sudah menunjukkan pukul 10. Haechan berjalan di depan sedangkan mereka di belakang menjaga.
BRUK!!
Tubuh kecil Haechan jatuh karena tersandung kaki kecil nya. "HUWAAAA! Hiks hiks" Tangis kencang Haechan. Haechan terjatuh tengkurap di keras nya aspal jalan.
"Shh enggak papa" Renjun mengangkat Haechan yang terjatuh, memberdirikan Haechan lalu membersihkan baju.
"Sakit ya sayang" Jeno mengendong Haechan, mereka berjalan kembali menuju rumah mereka yang tidak begitu jauh.
"Siapa sih yang naruh aspal di situ" Ucap Jaemin
"Dari dulu udah di situ aspal nya Hyung" Ucap Jisung. Renjun yang mendengar nya memutar bola matanya malas. Memang pikiran Jaemin ini di luar nalar seperti nya ya.
Mereka membuka gerbang masuk. Lalu berjalan masuk ke dalam, mengantikan sepatu dan sendal menjadi sendal rumah. Haechan masih sesenggukan di gendongan Jeno.
"Hyung, Taeyong Hyung kemana?" Tanya Jeno yang berpapasan dengan Ten di ruang tamu.
"Ada di belakang halaman sama yang lain"
"Ngapain?" Tanya Renjun
"Berenang, tapi Taeyong Hyung enggak ikut. Loh ini Haechi kenapa?" Tanya Ten yang melihat wajah Haechan memerah.
"Jatuh Hyung tadi. Kesandung kaki nya sendiri" Ten menyuruh Jeno untuk membawa Haechan ke Taeyong, agar luka di lutut nya di obatin dengan Taeyong.
Ten membuka pintu belakang yang langsung ke kolam renang. Member yang sedang berenang menoleh ke arah pintu.
"Kenapa balik? Enggak jadi mandi Hyung?" Tanya Hendrey. Tadi memang Ten niat nya ingin mandi.
Jeno datang dengan empat member yang ikut di belakang. Taeyong mengerutkan kening nya bingung. "Adek kenapa?" Tanya nya yang aneh melihat Haechan tidak memangil Taeyong.
"Jatuh Hyung di jalan, kesandung kaki nya" Ucap Jisung. Jeno memberikan Haechan ke Taeyong yang duduk di tepi kolam renang dengan kaki yang masuk di dalam air.
"Hikss cakitt" Rengek Haechan saat kaki di tekuk.
"Shh ini mama. Tolong ambilkan obat p3k di dalam" Jisung masuk ke dalam mengambil p3k di laci ruang tamu. Member yang berenang menghampiri Haechan yang masih sesenggukan, kaki Haechan di selonjorkan ke samping.
"Tadi jatuh nya gimana?" Tanya Yuta yang ada di kolam renang.
"Tengkurap gitu Hyung" Ucap Renjun, tak lama Jisung datang dengan membawa p3k.
"Adek, dada nya sakit enggak?" Tanya Jaemin yang ikut duduk di samping Taeyong. Haechan menggelengkan kepala nya.
Jeno menuangkan alkohol di kapas. "Adek tahan ya, ini agak perih tapi kalo enggak di obatin entar malah infeksi"
"Hiksss ndakkk, ndakkk auuu huwaaaa!"
Rengek Haechan"Shh, adek pilih mana di obatin atau di bawa ke dokter Kim?" Tanya Johnny, Haechan menatap Johnny lalu menggelengkan kepalanya. Tidak mau di bawa ke rumah sakit lagi.
"Di obatin dulu ya" Haechan menggelengkan kepalanya lagi.
"Adek mau di obatin sama siapa?" Tanya Johnny lagi.
"Ndakkk" Member menghela nafas panjang. Memang susah membujuk Haechan ini, mereka harus memutar otak untuk berpikir bagaimana cara membujuk Haechan.
"Diobati dulu ya, habis itu makan es krim, atau mau makan es krim sekarang?" Tanya Taeyong.
"Hyung?" Taeyong menyuruh Beberapa member untuk diam. Karena Haechan belum makan nasi, tapi tidak apa apa tadi pagi Haechan sudah memakan roti yang diberikan Winwin.
"Mauuuuuu ecrimmm" Renjun masuk ke dalam mengambil Es krim di kulkas dapur. Lalu tak lama datang dengan es krim cup yang sudah di buka dan juga sendok kecil. Haechan memakan es krim sedikit sedikit terlebih dahulu.
"Ini di obatin Hyung?" Tanya Jeno, Taeyong menganggukkan kepala nya. "Pelan pelan aja"
"Hiksss mamaaa" Tangis Haechan saat kapas yang sudah di tuang alkohol itu menyentuh luka nya.
"Shh, nih makan lagi" Taeyong mengalihkan rasa sakit Haechan dengan menyuruh makan es krim kembali. Haechan menggelengkan kepala nya. Balita itu, malah makin merengek dan nangis.
"Udah yeyy" Ucap Jeno yang sudah mengobati Haechan. Haechan melihat lutut nya yang sudah di tutup hansaplast.
"Nih makan lagi" Haechan kembali memakan es krim nya yang dari tadi di biarkan begitu saja. Kaki nya masuk ke dalam air tapi tidak sampe lutut.
"Beli makan atau masak?" Tanya Jaemin ke Taeyong.
"Masak saja, ada banyak daging di kulkas"
"Masak sekarang Hyung?"
Taeyong melihat jam di hp nya. "Sekarang aja, bentar lagi udah waktu nya makan siang. Adek mau ikut mama ke dalam, atau mau disini?" Tanya nya.
"Icuttt mamaaaa" Bukan Taeyong yang mengendong Haechan tapi Jaemin yang langsung mengendong begitu saja. "Akhhh mauuuu samaaa mmaaaaa"
"Samaa aku aja" Ucap Jaemin yang sudah masuk ke dalam. Taeyong yang melihat nya menggelengkan kepala nya
"Hyung mau kemana? Akhh yak Hyung!" Tanya Mark, yang tiba tiba kena bola. Mereka lagi main bola di kolam renang seperti biasanya. Johnny yang melempar nya tertawa kecil.
"Mau masak, bentar lagi sudah waktu nya makan siang. Kalian cepat selesaikan berenangnya terus mandi" member yang berenang menganggukkan kepala nya.
Sisa member yang tidak berenang masuk ke dalam untuk membantu yang sedang masak di dapur. Tidak mungkin hanya 3 orang saja yang masak dengan member yang begitu banyak.
"Ayo kita suit, yang kalah beresin kolam renang" Ucap Yuta. Mereka membuat lingkaran di kolam renang lalu mulai suit.
"Yes" Seru Kun, Hendrey dan juga Chenle yang menang suit. Mereka bertiga naik ke atas tepi kolam renang dan duduk di sana.
"Yes" Seru Jaehyun, Johnny dan Xiojun yang menang suit, dan Mark, dan Jungwoo kalah dah suit.
"Hahahahaha, bye bye" Member meninggalkan Mark dan Jungwoo yang sedang berpelukan. Lalu mereka berdua mulai membereskan barang yang ada di kolam renang. Seperti bola, dan pelampung. Selesai membereskan mereka pergi ke kamar mandi.
"Yak jangan lupa di pel lantai nya!" Teriak Taeil dari lantai bawah. Karena lantai nya basah gara gara mereka yang habis berenang. Haechan yang ada di samping nya diam saja masih lanjut nonton film kartun di tv. Tadi, Doyoung yang memutar nya. Doyoung, Taeyong, ,Taeil, Ten dan sisa member lainnya tidak ikut berenang tadi karena mereka sudah mandi lebih dulu.
20 Juni 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Bear Haechi - END
Short StoryCERITA FIKSI JANGAN DI BAWA SERIUS!!! NO PLAGIAT KERAS!!! BUKAN CERITA PLAGIATT!!! Baby Haechi yang di asuh dan di jaga dengan nct dan juga manajer nct. Penasaran langsung baca aja. VOMMMENT JANGAN LUPA!! #1 nctdream #1 nct127 #1 Haechan #4 nct127 ...