"Bisakah anda pergi dari sini? Anda menghalangi jalan saya" Ucap Johnny dengan dingin. Perempuan yang ada di depannya membalikkan badannya. Dan seketika ia mematung lalu tersenyum manis.
"Silahkan, maaf menghalangi jalan anda" Perempuan tadi pergi, lalu menatap sinis ke arah Haechan saat tatapan mereka saling bertemu.
Haechan kembali menundukkan kepala. Doyoung yang sadar, langsung menarik tubuh kecil Haechan dengan pelan ke belakang tubuh nya.
Perempuan tadi sudah pergi. Johnny dan Mark menaruh cemilannya di troli.
"Adek mau duduk sini?" Tanya Mark sambil menunjuk tempat duduk di troli. Haechan masih diem aja, dengan mata yang sudah berkaca kaca. Mereka berempat menghela nafas pelan, Haechan masih menundukkan kepala nya.
"Sini sayang sama mama" Taeyong mengendong Haechan, menaruh kepala nya di pundak nya. Tangan kecil Haechan memeluk leher Taeyong. Suara Isakan terdengar di telinga mereka.
Taeyong mengelus punggung kecil Haechan dan surai rambut belakang nya.
"Itu orang jahat sekali" Ucap Taeyong yang menatap punggung perempuan tadi, yang jarak nya sangat jauh.
"Hyung kayak nya kau harus cari orang itu, dengan bodyguard Hyung" Ucap Mark
"Nanti aku akan meminta 2 bodyguard untuk mencari latar belakang perempuan itu"
Haechan menolehkan kepala kecil nya. Terlihat hidung yang memerah dan mata juga memerah. Air mata nya juga masih beberkas di wajah kecil nya.
"Aigo, muka nya jadi basah dan merah" Doyoung mengambil tisu di kantong celana nya. Lalu mengelap air mata Haechan. Haechan kembali menjatuhkan kepala nya ke kiri di pundak Taeyong,
"Kayak nya udah ngantuk deh Hyung, mata nya udah mulai sayu" Ucap Mark sambil jempol tangan nya mengelus kening Haechan. Yang membuat Haechan makin ngantuk.
"Hikss mauu ppulangg, mauuu ppulangg~" Rengek Haechan, Haechan kalo ngantuk akan merengek.
"Iya nanti pulang, tunggu yang lain dulu ya" Ucap Doyoung
"Akhh ndakkk, hikss mau ppullangg mamaaaaa"
"Nih susu, adek minum susu dulu nih" Sempet memberontak karena tidak mau minum susu, tapi saat ujung dot nya masuk ke mulut kecil nya. Ia malah meminum dengan rakus.
Sambil Haechan minum susu, mereka melanjutkan berbelanja kembali.
Tak lama Jaehyun, Yuta, Jungwoo dan Taeil datang. Membawa barang barang nya masing masing.
"Waw alkohol dan soda semua ya" Ucap Mark yang melihat botol botol kaca dan kalengan.
"Siapa yang memilih? Kalian lupa kah kalo sekarang ada anak kecil" Ucap Doyoung
"Tenang, nih kita juga beli susu pisang" Yuta menunjukkan minuman susu pisang nya di tangan.
"Susuuuuu"
"Iya susu, sama tuh kayak adek juga minum susu" Ucap Johnny
"Samaaa"
"Haechi kenapa hyung? Kok kayak habis nangis?" Tanya Jungwoo yang melihat muka Haechan masa memerah.
"Nanti di dorm saja, nih kalian bawa ke kasir" Ucap Johnny. Jaehyun mendorong troli nya menuju ke kasir.
"Aku, Doyoung, Taeyong, sama Jungwoo keluar ya. Sisa nya bantuin Jaehyun" Ucap Taeil, yang sudah berjalan keluar dari supermarket duluan. Menunggu di depan.
"Sini dot nya, udah habis itu susu nya" Doyoung menarik pelan dot nya yang di mainin dan di gigit sama Haechan. Haechan melepas dot nya.
Jungwoo datang keluar membawa satu biskuit bayi untuk Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Bear Haechi - END
Short StoryCERITA FIKSI JANGAN DI BAWA SERIUS!!! NO PLAGIAT KERAS!!! BUKAN CERITA PLAGIATT!!! Baby Haechi yang di asuh dan di jaga dengan nct dan juga manajer nct. Penasaran langsung baca aja. VOMMMENT JANGAN LUPA!! #1 nctdream #1 nct127 #1 Haechan #4 nct127 ...