"Kalo dia enggak mau gimana Hyung?" Tanya Chenle.
Mereka sedang berada di agensi, sedang membahas Haechan yang akan di sekolahkan di salah satu sekolah anak anak.
"Nanti di tanyain sama anak nya dulu aja"
Haechan sedang berlari larian di dalam agensi. Kadang ia akan bercanda dengan staff dan akan kembali ke member, dan akan bersembunyi di bawah kolong meja atau mungkin akan nyempil di kursi Taeyong.
Tapi, itu enggak buat mereka kesal. Mereka biarin saja, asal tidak jatuh atau rewel. Seperti sekarang, tubuh mungil nyaa menyempil di kursi Johnny.
"Hyung ultah Haechan kapan?" Tanya Jungwoo
"Oh iya, dokter yang sempat menangani mama nya Haechan saat lahir"
"Mamaaaa~"
"Iya mama adek. Haechan lahir bulan Juni tanggal 6"
Haechan duduk di atas meja, ia tadi meminta Johnny untuk duduk di sana. Ia bisa melihat semua member yang menatap nya.
"Mauu mamaaaaa~"
"Itu mama" Tunjuk manager ke Taeyong. "Haechi punya 6 mama sekarang" Lanjut nya. Haechan menggelengkan kepala.
"Mauuu mamaaaaaa" Rengek Haechan
"Kayak nya Haechan kangen sama mama kandung nya Hyung" Ucap Chenle.
"Gimana cara nyari nya? Hyung enggak tau siapa orang tua Haechi"
"Sini adek sama mama" Taeyong menghampiri Haechan yang masih berada di meja, mengendong tubuh mungil yang masih memberontak. Johnny yang membawa keperluan Haechan di tas, mengambil susu kotak coklat, karena susu dot untuk nanti siang.
Johnny menusuk sedotan ke tutup susu nya. Lalu memberikan ke Taeyong.
"Nih susu nya" Saat susu coklat nya sudah masuk ke dalam mulut Haechan. Seketika balita itu sudah mulai anteng, tapi masih ada Isakan.
"Hyung izin keluar dulu ya" Manajer menganggukkan kepala nya.
Taeyong membawa Haechan keluar dari ruangan. Membawa keliling lorong saja, sambil melihat album album yang di pajang di sana. Merasa Haechan sudah mulai tenang dan tidak rewel, ia kembali berjalan ke ruangan tadi.
"Bobo ya. Shh...bobo" Taeyong mengelus punggung Haechan dan menepuk pantat balita itu pelan untuk tertidur. Haechan menjatuhkan kepala kecil nya di dada Taeyong.
"Udah tidur?" Tanya manager yang baru saja keluar dari pintu dengan member yang ada di belakang.
"Baru aja"
Taeil mengambil gendongan bayi untuk Taeyong. Lalu memasang di tubuh Taeyong, di bantu dengan Jaemin. Sesudah itu mereka berjalan menuju lift, Jaehyun memakaikan topi bayi di kepala kecil Haechan.
Member wayv pergi ke lobby. Mereka akan berangkat ke China karena jam penebangan nya siang hari. Sedangkan 127 akan rekaman dan dream akan membahas comeback.
"Nanti Mark nyusul aja rekaman nya" Member dream dan 127 berpisah, karena lantai yang berbeda.
"Omo...ini Haechi? Kiyowo" Ucap salah satu Staff saat berpapasan dengan member 127 di lorong. Staff perempuan tadi mengelus pipi bulat Haechan.
"Ayo masuk" Mereka masuk ke dalam ruangan rekaman, dengan staff yang juga masuk.
"Di taruh di sofa aja Hyung" Ucap Doyoung.
"Enggak usah, entar rewel lagi" Taeyong duduk di kursi dengan Haechan yang masih di gendongan nya. Memeluk tubuh balita itu, lalu mencium pipi balita.
"Nih lirik nya" Manajer membagi kertas lirik lagu untuk mereka, yang sudah mereka buat bersama. Satu satu member mulai rekaman. Sudah berjalan sekitar 30 menit.
Balita yang masih tertidur tadi sudah membuka mata nya. Mengedipkan mata nya.
"Eughhhh~" Renguh Haechan. Taeyong yang sadar Haechan sudah bangun membuka topi bayi milik Haechan.
"Aigo, baby udah bangun" Taeyong melepas gendongan bayi nya. Di bantu dengan Johnny, Johnny menaruh gendongan bayi di sofa. Taeyong memberdirikan balita di pangkuannya, mencium dua pipi gembul Haechan.
"Adek mau turun?" Tanya Taeyong lalu di anggukan dengan Haechan. Taeyong menurunkan Haechan membenarkan surai rambut Haechan. Haechan masih berdiri di sebelah Taeyong, mungkin masih mengumpulkan nyawa nya.
"Ini nyawa nya udah ngumpul belum nih" Ucap Jaehyun yang menghampiri Haechan. Haechan tersenyum lalu menyembunyikan wajah nya di perut Taeyong.
"Adek sama papa dulu ya, mama lagi sibuk tuh. Biar nanti cepet selesai" kaki kecil Haechan berjalan ke sofa, tangan kecil nya memukul mukul sofa sambil tersenyum senang. Kanan kiri nya ada Jaehyun dan juga Johnny.
Haechan berjalan ke sebelah Jaehyun, ada Doyoung di sana yang sedang menulis nulis di kertas.
"Mamaaaaa" Doyoung menoleh, lalu tersenyum. Mengelus surai rambut Haechan.
"Sini adek sama papa" Jaehyun mengendong Haechan lalu membawa nya keluar dari ruangan. Mengajak nya jalan jalan melihat lihat lorong agensi. Lalu membawa ke ruangan latihan mereka.
"Hyung" Ternyata di dalam ruang latihan sedang di pake dengan anak dream.
"Oeh, Haechan!!" Suara Jaemin dan Chenle membuat Haechan jadi takut.
"Eughhh, ndakkk. Mauuu keluarrr~"
"Sini aja" Jaehyun tetep membawa masuk ke dalam. "Ada siapa nih" Tunjuk Jaehyun di kaca.
"Haechiii"
"Disini aja ya" Jaehyun menurunkam Haechan, membernarkan baju Haechan. Member dream mengajak nya bermain bersama. Haechan di ajak larian di dalam ruangan, di ajak muter muter badan dengan Jisung sampe pusing.
Bruk!
"Eh hati hati sayang" Jaemin mengangkat tubuh Haechan, Renjun membersihkan kotoran di celana putih Haechan.
"Ada yang sakit?" Tanya Jisung lalu di gelengkan kepala nya. Anak nya kembali lari larian kesana
Di dalam ruangan rame dengan ketawa balita dan juga member. Hanya Jaehyun dan Mark yang tidak ikut, mereka cuma liatin dan duduk di lantai.
"Istirahat dulu ya" Member dream duduk di lantai dengan nafas yang tersengal-sengal dan Haechan yang juga ikut duduk. Member dream mengambil air putih lalu meminum nya.
"Mmaaauuuu"
"Hyung ada minum enggak?" Tanya Mark ke Jaehyun. Jaehyun menggelengkan kepala nya.
"Enggak bawa ada di Johnny Hyung. Hyung ambil dulu deh"
Ckleke
Sebelum Jaehyun keluar, dan membuka pintu. member 127 baru saja membuka pintu, dan Taeil menyembulkan kepala nya. Baru member 127 masuk ke dalam.
"Mark ayo rekaman" Mark langsung keluar dari ruangan dengan manajer 127.
Haechan sedang meminum air putih, tadi Jaehyun yang meminta kepada Johnny. Tiba tiba saja balita itu ikut menghampiri mereka berdua.
"Blubbbbeeeeee blubbbbeeeee"
"Adek jangan di mainin minum nya" Haechan hanya tersenyum sambil meminum kembali air putih nya. Sesudah meminum air putih balita itu meminta di gendong oleh Jungwoo.
2 Juni 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Bear Haechi - END
Short StoryCERITA FIKSI JANGAN DI BAWA SERIUS!!! NO PLAGIAT KERAS!!! BUKAN CERITA PLAGIATT!!! Baby Haechi yang di asuh dan di jaga dengan nct dan juga manajer nct. Penasaran langsung baca aja. VOMMMENT JANGAN LUPA!! #1 nctdream #1 nct127 #1 Haechan #4 nct127 ...