17

6.1K 390 0
                                    

Member nct 127 sedang melaksanakan promosi lagu comeback mereka di salah satu acara tv di Korea yaitu music bank. Beberapa member dream datang untung mendukung dan juga ada wayv yang ikut datang. Mereka menonton di ruangan, tidka menonton di samping panggung. Di karenakan ada Haechan yang ikut.

"Wahhh keren" Seru Renjun saat melihat penampilan 127. Tepuk tangan mereka yang ada di dalam ruangan, saat member 127 masuk ke ruangannya.

Haechan juga ikut bertepuk tangan dengan riang dan tawa khas dia yang lucu. Semua member, staff dan manajer di dalam ketawa melihat kelucuan Haechan.

Haechan di gendong dengan Kun, member 127 belum bisa gendong Haechan karena mereka masih berkeringat dan juga baju mereka basah. Jadi mereka harus menganti baju dulu.

Haechan berjalan ke sana ke sini, kadang dengan jail nya tangan kecil nya mengambil barang barang make up yang ada di meja, dan kadang menepuk nepuk sofa.

"Eh adek enggak boleh. Entar kena mata" Ucap staff noona saat melihat Haechan memegang hair pray.

"Adek no no ya" Ucap Mark, Haechan menganggukkan kepala nya. Haechan cukup pintar untuk mengerti.

Kaki kecil Haechan berjalan ke arah pintu keluar, dengan sigap Yuta langsung menutup pintu dan menjaga pintu agar Haechan tidak keluar. Takut, jika ada yang menculik nya atau hilang.

"Mau kemana hayo? Enggak bisa keluar" ledek Yuta, Haechan hanya tersenyum lalu kabur begitu saja.

"Adek sini" Panggil Doyoung, Haechan menghampiri Doyoung. Doyoung mengendong tubuh mungil Haechan lalu menundukkan di pangkuannya agar diam.

Doyoung membuka Snack, lalu menyuapinya ke Haechan. Haechan memakan snack itu dengan diam, seperti nya Haechan menikmati makanannya

Taeyong baru saja keluar dari ruang ganti baju. Ia memberi baju yang tadi ia pake ke staff, mengambil minuman botol di meja meminum terlebih dahulu lalu duduk di samping Doyoung. Promosi nya sudah selesai dan mereka mendapatkan win untuk album terbaru mereka.

"Adek ayok ke mobil" Manager mengendong Haechan, menutup tubuh mungil Haechan di dalam jacket yang di pake lalu berjalan ke arah parkiran mobil. Beberapa bodyguard yang melihat kedatangan manajer, langsung menutupi Manajer yang menaruh Haechan di Car seat.

"Adek tunggu disini dulu ya" Haechan menganggukkan kepala nya. Manajer kembali masuk ke dalam. Tak lama member 127 dan member yang lain keluar dari dalam, lalu masuk ke dalam mobil masing masing.

"Capek ya" Ucap Johnny yang melihat wajah Haechan seperti kelelahan. Haechan tidak pernah di bawa pergi atau ikut mereka promosi album. Karena mereka pasti akan pulang malam, dan itu melelahkan"

"Adek tidur aja" Taeyong mengambil susu dot di tas kecil Haechan, lalu membuka tutup dot nya. Haechan meminum dengan rakus, Taeil yang ada di belakang mengelus surai rambut Haechan tak lama anak itu tertidur. Taeyong mengantikan dot dengan pacifier.

Selama perjalanan di mobil, mereka ikut tertidur juga karena lelah dan capek. Sesampai di rumah, Haechan di gendong dengan Jaehyun lalu di bawa masuk ke dalam kamar Taeyong. Sesudah itu Jaehyun kembali ke kamar nya.

Taeyong masuk ke dalam kamar, menggantikan baju Haechan, karena balita itu habis dari luar, takut kalo tidak di ganti jadi sakit nanti nya. Setelah itu, ia menaruh baju nya di keranjang baju kotor, lalu ia pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri nya.

Johnny masuk ke dalam kamar, menaruh tas bawaan dia, menghampiri Haechan memfoto moment Haechan tidur. Tak lama Taeyong keluar dari kamar mandi. "Jangan di gangguin astaga" Johnny terkekeh lalu bergantian masuk ke dalam kamar mandi.

Taeyong berjalan ke arah tempat tidur, merebahkan diri nya ke samping. Menarik selimut, menutupi tubuh Taeyong dan balita mungil di sebelah nya. "Tolong matikan lampu kalo sudah" Ucap Taeyong pada Johnny, saat Johnny baru keluar dari kamar mandi.

"Iya"

Taeyong memejamkan mata, dan mulai tertidur. Johnny mematikan lampu kamar, menyalakan lampu tidur, lalu berjalan ke arah kasur nya dan mulai tidur.

***

Jam 3 pagi member 127 sudah bangun semua kecuali Haechan. Mereka ada jadwal pagi jam 5an, dan mereka harus berangkat dan siap siap di jam 3. Haechan masih tertidur pulas di kasur.

"Ini enggak papa di tinggal? Enggak nangis kan?" Tanya Yuta yang duduk di kasur.

"Semoga aja enggak, ada anak dreamies kok" Ucap Taeyong yang sedang membereskan barang barang di kamar nya.

Sesudah semua siap, mereka turun ke lantai 1 untuk memakai sepatu. Anak dreamies juga beberapa sudah ada yang bangun karena di bangunin dengan Mark tadi.

"Nitip adek ya, kalo ada apa apa langsung telpon manajer Hyung aja" Ucap Doyoung lalu di anggukan dengan Renjun dan Jaemin.

"Bye Hyung" Renjun dan Jaemin melambaikan tangan ke Hyung nya. Setelahnya mobil 127 sudah pergi, Renjun menutup pintu utama tidak lupa untuk mengunci. Lalu mereka berdua naik ke lantai atas lagi ke kamar Taeyong. Untuk menemani Haechan yang masih tertidur pulas.

Pagi nya suara rengekan Haechan terdengar sampai luar. Sepertinya Haechan sudah bangun, Jeno naik ke lantai atas lalu membuka pintu kamar Taeyong. Jeno melihat Haechan yang duduk di kasur dengan wajah yang habis nangis.

"Aigo, sini sayang" Haechan mengulurkan tangannya ke atas meminta di gendong, Jeno mengendong Haechan, membawa balita itu ke kamar mandi. Memandikan balita itu. Renjun masuk ke dalam, berbarengan dengan Jeno yang keluar dari kamar mandi dnegan Haechan yang di gendongan nya tergulung dengan Handuk.

"Aigo udah mandi" Renjun mencubit pipi gembul Haechan. Memberikan minyak di tubuh balita, lalu memakaikan baju dan pelembab di muka Haechan.

"Sudah selesai, yey" Seru Renjun

"Hikss mama" Rengek Haechan saat tidak melihat ada Taeyong di kamar nya.

"Mama lagi kerja, nanti pulang. Adek sama kita dulu ya" Jeno mengendong Haechan keluar kamar dan membawa nya ke bawah. Renjun mengikuti dari belakang.

Jeno menurunkan tubuh mungil Haechan sesudah sampai di lantai satu, Haechan berlari ke dapur. Melihat Kun dan Jaemin yang sedang masak di sana.

"Mamaa" Kun dan Jaemin menoleh ke bawah bersama.

"Adek jangan deket deket ya, adek mau apa?" Tanya Jaemin yang sudah menjajarkan tubuh nya dengan Haechan.

"Susuuu"

"Bentar ya. Adek tunggu di ruang tamu dulu ya" Haechan menganggukkan kepala nya lalu ia kembali ke ruang tamu.

Jaemin mengambil susu bubuk di laci, lalu memasukkan 2 sendok di dot Haechan. Memasukkan air panas dan air biasa agar tidak terlalu panas. Lalu mengocok sampe benar benar tercampur rata. Sesudah itu, ia ke ruang tamu.

"Nih adek" Haechan mengambil susu nya lalu meminum dengan mata yang fokus di film kartun yang terputar di tv besar ruang tamu.











HAPPY SIJEUNI DAY'S 💚
GWS JOHNNY 💚💚
CAMPURAN ANTARAN SEDIH DAN SENANG 🥲
12 Juni 2023

Baby Bear Haechi - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang