Haechan masih tertidur pulas di kasur Taeyong. Tangan kecil nya yang mengepal lucu di atas kepala, dan juga mulut kecil nya terbuka yang membuat gigi kelinci nya mengintip dari dalam.
Pip pip
Taeyong terbangun dari tidur nya saat mendengar suara alarm dari hp nya. Mematikan alarm nya lalu menoleh ke samping. Melihat balita yang masih tertidur pulas, padahal biasanya akan bangun karena suara alarm.
Taeyong mencubit pelan hidung dan pipi Haechan. Lalu mengelus surai rambut nya mencium pipi gembul Haechan. Ia melihat jam dinding kamar, jam menunjukkan pukul 7 pagi.
Taeyong bersandar pada headboard tempat tidur, mengambil iPad nya untuk melihat schedule. Selesai melihat schedule ia membuka media sosial yang ia punya.
Cklek
Pintu terbuka, Taeyong mengalihkan perhatian nya ke arah pintu. Jaehyun dan juga Mark masuk ke dalam kamar Taeyong dan juga Johnny.
Jaehyun tiduran di kasur Taeyong, tidur di sebelah Haechan yang masih tertidur. Memeluk balita itu, sedangkan Mark duduk di samping Taeyong.
"Johnny Hyung tumben belum bangun" Ucap Mark yang melihat Johnny masih tergulung dengan selimut di kasur nya.
"Bangunin aja" Ucap Taeyong, Mark menggelengkan kepala nya tidak ingin membangunkan Johnny yang masih tertidur.
"Jaehyun jangan di gangguin adek nya. Entar rewel" Ucap Taeyong yang melihat Jaehyun mencubit cubit pipi Haechan, yang membuat balita itu sedikit terganggu. Jaehyun hanya terkekeh lalu berhenti mencubit pipi Haechan.
"Hikss mamaa" Tangis Haechan karena tidur nya terganggu
"Tuh kan bangun" Taeyong mengelus surai rambut Haechan tapi anak itu tidak tertidur malah makin nangis
"Shh, sini sayang" Jaehyun menggendong Haechan menimang balita itu agar tidur kembali, karena ini masih cukup pagi untuk Haechan bangun.
Johnny terbangun mendengar suara Haechan menangis membalikkan badannya. "Loh ada kalian berdua" Ucap Johnny dengan suara khas bangun tidur.
Merasa Haechan sudah kembali tidur dengan pulas. Jaehyun menidurkan kembali ke kasur dengan pelan pelan.
"Kayak nya kita harus cari tau latar belakang dari keluarga adek Hyung. Kita enggak tau latar belakang adek kayak gimana? Dan apakah yang di ceritain dengan orang orang itu benar?" Ucap Mark
"Nanti aku dan Johnny Hyung meminta beberapa bodyguard untuk mencari informasi" Ucap Jaehyun yang duduk di kasur Johnny.
"Kita juga bisa minta Kun untuk mencari informasi. Nanti saja kita bahas nya. Hari ini guru privat adek Dateng?" Tanya Taeyong ke Johnny, Johnny menganggukkan kepala nya.
"Lucu banget kalo tidur" Ucap Mark yang melihat Haechan. Tiga orang yang ada di dalam ikut memperhatikan wajah balita itu.
***
"Sekali lagi ini" Yangyang dan juga Jaemin sedang mencoba menyuapi bubur tin untuk Haechan. Haechan benar benar sedang susah makan sekarang. Baru 3 suap bubur tin, Haechan sudah tidak ingin makan lagi.
"Akhhh ndakk. Enyanggg!" Yangyang dan Jaemin menghela nafas. Mereka lelah membujuk Haechan untuk makan lagi, bubur tin nya masih ada banyak.
"Habis makan main lagi" Bujuk Jaemin, Haechan menggelengkan kepala nya. Jaemin membutuhkan Taeyong, hanya Taeyong yang sabar untuk menyuapi Haechan. Jaemin berjalan ke dapur memanggil Taeyong.
Taeyong datang dengan Jaemin di belakang. "Adek kenapa enggak mau makan?" Tanya Taeyong yang sudah duduk di sofa samping Haechan.
"Enyanggg"
"Nanti bubur nya nangis, entar kalo bubur nya nangis gimana?"
"Bubul bica anyis??"
"Bisa, entar kalo nangis adek enggak bisa makan bubur lagi, soalnya bubur nya ngambek nanti, jadi di habisin ya biar enggak nangis" Taeyong berhasil membujuk Haechan, Haechan mau makan kembali.
Jaemin dan Yangyang bernafas lega, akhirnya Haechan mau makan lagi. Sesesain makan, Haechan meminum susu dari gelas.
Ting tong
Bunyi suara bel membuat mereka bertiga saling bertatapan. Jaemin bangun dari duduk nya berjalan ke arah pintu utama, lalu membuka pintu.
"Eoh annyeong haseyo" mereka berdua saling membungkuk kan tubuh nya bersama.
"Silahkan masuk, Haechi ada di dalam" Seseorang perempuan masuk ke dalam rumah besar itu. Jaemin menutup pintu utama, lalu berjalan di belakang perempuan itu.
"Annyeong haseyo Noona"
"Annyeong haseyo Jungwoo" Jungwoo dan perempuan itu berpapasan di lorong deket pintu utama
"Haechi ada di ruang tamu Noona"
Perempuan ini adalah salah satu staff dari agensi mereka, Lee Noona akan menjadi guru privat Haechan. Johnny meminta kepada Manajer untuk mencarikan guru privat, dan manajer meminta staff agensi untuk menjadikan guru Haechan. Dan untung nya mereka mengenal Lee Noona .
Noona Lee berjalan ke arah ruang tamu. "Annyeong Haechi" sapa Lee Noona. Haechan menolehkan kepala nya menatap bingung.
"Ini guru adek, sapa dulu" Ucap Jaemin yang sudah duduk kembali di sofa. Lee noona duduk di karpet tersenyum ke arah Haechan yang masih menatap bingung.
"Sapa nya gimana? Annyeong haseyo ssaem. Coba ngomong gitu" Suruh Jaemin. Haechan menggelengkan kepala nya ia malah memeluk Jaemin.
"Mianhae Lee noona , dia selalu gini kalo ketemu orang baru"
"Gwenchana-yo"
Jaemin mengelus punggung Haechan. Yangyang datang dari dapur, membawa minuman untuk Lee Noona.
"Eoh terima kasih" Ucap Lee Noona. Tak lama Taeyong datang dengan Johnny dari belakang halaman. Tadi, mereka gym di belakang dengan beberapa member juga.
"Loh belum mulai Noona?" Tanya Johnny, Lee Noona menggelengkan kepala nya. Johnny melihat Haechan yang masih memeluk Jaemin.
Taeyong menghampiri mereka berdua. "Akhh ndakkk, ndakk mauuu" Rengek Haechan saat pelukannya ingin di lepas dengan Taeyong.
"Ini mama" Ucap Taeyong, Haechan baru melepas pelukannya lalu menoleh ke belakang. Mengulurkan tangannya ke depan meminta gendong Taeyong.
"Belajar dulu yuk, habis itu nanti di gendong" Haechan menggelengkan kepala nya. Taeyong menghela nafas, ia bingung harus membujuk seperti apa lagi.
"Coba liat nih, nih hewan apa" Noona Lee membuka iPad lalu membuka aplikasi game nama nama hewan yang ada suara dan gerakan hewan di dalam nya.
Haechan menatap game itu, ia ingin bermain game itu tapi ia juga takut.
"Coba tebak itu apa" Taeyong membawa Haechan untuk duduk di karpet, awal nya Haechan tidak mau. Tapi, saat melihat Taeyong dan juga Jaemin ikut duduk di karpet ia juga ikut duduk. Bukan duduk di karpet, tapi di pangkuan Taeyong.
"Ini apa? I-ikan. Apa dek tadi?" Tanya Lee Noona
"Icannn"
"Yeyyy hebat, terus ini apa? Ku? Ku apa dek?" Tanya Lee Noona
"Kucing, coba adek bilang" Ucap Jaemin.
"Kucingg"
"Yeyyy keren, bunyi kucing gimana?"
"Meowww~"
"Yeyy" tepuk tangan dari semua orang di ruang tamu. Taeyong, Johnny, Jaemin, dan Yangyang yang melihat nya tersenyum senang. Akhirnya Haechan sudah mulai tidak takut lagi.
Di ruang tamu hanya suara Lee Noona dan juga suara cadel Haechan. Beberapa member yang penasaran datang ke ruang tamu melihat Haechan yang belajar nama nama hewan.
11 Juni 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Bear Haechi - END
NouvellesCERITA FIKSI JANGAN DI BAWA SERIUS!!! NO PLAGIAT KERAS!!! BUKAN CERITA PLAGIATT!!! Baby Haechi yang di asuh dan di jaga dengan nct dan juga manajer nct. Penasaran langsung baca aja. VOMMMENT JANGAN LUPA!! #1 nctdream #1 nct127 #1 Haechan #4 nct127 ...