30

4.5K 354 6
                                    

Selesai liburan mereka harus kembali berkerja. Hari ini jadwal schedule nct sangatlah padat, beberapa member sampai harus pulang begitu larut. Haechan juga kembali homeschooling dengan guru yang masih sama saat dia kecil.

"Haechi gambar apa?" Tanya guru nya

Haechan menoleh lalu memperlihatkan gambar nya. "Gambar mamaa sama papaa"

"Waww, terus ini apa hijau hijau?"

"Inii mamaa sama papa lagi di atas panggung terus ini fansss nyaa"

"Aigoo, Haechi udah liat fans nya?" Haechan menganggukkan kepala nya. Selama pembelajaran tadi, Haechan banyak cerita dengan guru nya.

"Ssaem pamit ya" Haechan menganggukkan kepala lalu melambaikan tangannya. Sesudah guru nya pergi Haechan menutup pintu lalu membereskan buku gambar dan juga pensil warna.

Sore hari member Nct baru saja menyelesaikan jadwal nya. Mereka baru saja balik sore hari, wajah mereka terlihat lelah dan capek.

Haechan yang sedang main balok di kamar, mendengar suara mobil dan buka pintu rumah langsung turun dari kamar nya.

"Mamaaaa"

"Hi adek" Ucap Doyoung yang melhat Haechan turun dari tangga dan berlari ke arah mereka.

"Mamaaa papaa, tadi aku gambar" Ucap Haechan.

"Iya bentar ya, mama sama papa baru sampe" Ucap Taeil. Mereka semua berjalan ke ruang tamu dan duduk di sana. Bibi yang bekerja di rumah mereka membawa minum.

Prang

"HAECHAN! SEHARI ENGGAK NAKAL BISA ENGGAK! kamu enggak liat kita lagi capek gini" Ucap Yuta. Haechan enggak sengaja menjatuhkan gelas dan tumpah di meja.

"Jadi Haechan yang dulu, yang nurut" Ucap Jungwoo. Member yang melihat nya hanya menghela nafas kesal.

"Maap mama papa" Ucap Haechan, tubuh  nya bergetar. Haechan lari ke atas masuk ke dalam kamar dan mengurung diri di sana. Yuta yang tersadar dari emosi nya langsung merasa bersalah.

***
Malam hari di meja makan hanya ada keheningan saja. Biasanya ada kerusuhan, tapi sekarang tidak ada. Haechan memakan dengan diam, tadi juga bibi yang mengambilkan Haechan makan malam.

"Adek mau buah?" Tanya Doyoung. Haechan menganggukkan kepala ya. Doyoung membuka buah jeruk dan mengasih ke Haechan.

Haechan mengambil buah nya lalu turun dari kursi dan lari ke atas. Suara pintu kamar tertutup.

"Mianhae, tadi aku terlalu lelah" Ucap Yuta.

"Gwenchana-yo kita nanti minta maaf ke Haechi" Ucap Johnny. Selesai makan malam mereka berkumpul di ruang tamu. Tapi, ada beberapa yang kembali ke agensi untuk menyelesaikan jadwal nya.

"Hyung, Haechi enggak keluar dari kamar" Ucap Jungwoo yang sedari tadi menoleh ke tangga.

"Tuan" member menoleh ke tangga.

"Ada apa bi?" Tanya Taeyong, perasaan Taeyong tiba tiba enggak enak.

"Haechi baru saja muntah di kamar mandi" Seketika semua member langsung pada bangun dari duduk nya dan bergegas ke kamar Haechan.

"Terakhir adek makan apa?" Tanya Mark

"Setau saya siang tadi belum makan, katanya nunggu tuan Jungwoo"

"Tolong siapin teh hangat" Ucap Mark yang langsung naik ke atas.

Cklekk

"Adek, adek enggak papa" Haechan yang baru saja keluar dari kamar mandi hanya terdiam menatap member yang masuk.

Baby Bear Haechi - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang