Marking: menggigit tengkuk bagian belakang tempat dimana kelenjar aroma berada, menandai secara utuh. Di lakukan setelah bonding.
Bonding: penyatuan yang menandai dengan gigitan pada tengkuk, jika sudah terjadi bonding maka pasangan nya hanya merespon satu Alpha seumur hidupnya.
.
.
.
.Happy Reading
.
.
.
.Junghwan tersenyum simpul mendengar nya, mengangkat tubuh itu untuk di bawa kembali ke dalam kamar, pelayan dan pengawal Haruto tidak ikut sebab ingin membiarkan keduanya saling memadu rindu.
"Aku tidak yakin kau bisa menanganinya, aku sudah cukup lama menahan diri Haruto." Kata Junghwan.
Dua penjaga di depan kamar sang Putra Mahkota membuka pintu, membiarkan kedua nya masuk dan menutup kembali. Mereka juga sama seperti Dongpyo dan Junhyuk yang pergi meninggalkan keduanya di dalam sana.
"Boleh aku bertanya?" Ada satu pertanyaan yang ingin dia tanyakan sebelum proses perkawinan besok, meski sepeleh tetapi dia sangat ingin tau.
Secara perlahan Junghwan mendudukkan tubuhnya di kasur king size tersebut, menyandarkan kepalanya di Headboard. Membiarkan Haruto duduk di pangkuan nya dengan nyaman, dia baru sadar bahwa Haruto tidak menggunakan celana.
"Katakan,"
Ragu-ragu dia ingin bertanya sampai menggigit bibir dalamnya karena merasa malu tanpa sebab, Dongpyo bilang hal itu lebih baik di bicarakan daripada tidak sama sekali.
Terlebih jika oranglain yang memberitahu Junghwan maka alasan hanya akan menjadi semu, tetapi jika Haruto yang mengatakan nya langsung mungkin Junghwan masih akan mengerti.
"Apa ciuman pertamamu sudah terjadi?" Sebelah alis Junghwan terangkat akan pertanyaan random tersebut, kemudian dia terkekeh kecil melihat wajah memerah Haruto hingga ke telinganya.
"Kenapa? Kau ingin merasakan nya?" Dia tau bahwa Haruto tidak pernah melakukan apa yang susah menjadi hal lumrah bagi sepasang mate, karena begitu ketat nya penjagaan sang Putra Mahkota oleh Ratu negeri Xaverio ini.
Jika dia bisa terus berada dalam ranah Haruto mungkin dia pun akan sama seperti sang Ratu, tidak akan membiarkan Haruto di sentuh oleh oranglain kecuali pengawal dan pelayannya saja.
Karena di luar sana, bahkan di sekolah pun Haruto mempunyai banyak penggemar yang diam-diam ingin memiliki nya dan ada pula yang terang-terangan mendekatinya.
"Aku hanya bertanya, jadi apa kau pernah atau belum?" Sungut Haruto. Junghwan tidak kunjung menjawabnya, dia butuh jawaban pasti agar Runa berhenti menyalahkan dirinya karena tidak bisa menjaga Haruto dari oranglain karena mereka sudah mempunyai Mate.
"Belum, mau mencobanya?" Tetapi jawaban itu adalah sebuah kebohongan, Junghwan sering melakukannya dulu saat dia berusia 16 tahun.
Dimana seorang Omega dari Pack Carswell tengah mengalami heat, saat itu hanya ada dia dan Omega itu saja di dalam perpustakaan.
Feromon memabukkan dari Omega itu takdapat Junghwan tahan hingga tanpa sadar hampir saja melakukan bonding dengan sang Omega jika Werewolf tidak mengingatkan sang empunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
L U N A
WerewolfDia adalah Alpha dari segala Alpha, terkuat dari segala yang terkuat. Pack tertua kedua yang paling di segani oleh seluruh kalangan Werewolf setelah Carswell, ia adalah Pack Cassarion. Namun si pemilik iris keemasan yang akan menjadi penerus Cassari...