11#Blue Moon

4.4K 587 118
                                    

Knotting: proses pembengkakan pada jantan di dalam lubang senggama pasangannya, mengunci alat kelamin sehingga tidak dapat di cabut hingga proses selesai.

Mating: proses perkawinan/penyatuan/seks

.
.
.
.

Happy Reading

.
.
.
.

Blue Moon, malam dimana semua makhluk di bumi ini memberikan persembahan sebagai rasa terimakasih mereka pada Dewi Bulan atas pemberian yang selama ini di terima.

Tetapi satu orang di antara banyaknya kaum serigala dari berbagai penjuru Pack, hanya Putra Mahkota Cassarion saja yang tidak benar-benar menyembah dan memuji Moon Goddess.

"Lihat kan, dia bahkan tidak mengikuti berjalannya acara. Sibuk mengurusi hal tidak penting daripada berdoa kepada Moon Goddess." Cibir Jihoon selaku Putra Mahkota Klan Carswell.

Setiap perayaan Blue Moon, Pack Carswell dan Cassarion akan melakukannya bersama. Itu sudah menjadi hal yang biasa di lakukan sejak penikahan antara Park Chaeyoung dan Park Jung Hyun terjalin.

Dan setiap itu pula, Jeongwoo tidak hadir di ruang aula dan memilih mendekam di kamarnya seorang diri.

"Sudah lah, biarkan anakku beristirahat." Sahut Chaeyoung menenangkan sang Adik. Dia tau seberapa kerasnya Jeongwoo memimpin mencari anak terkutuk yang meresahkan seluruh kaum.

"Setidaknya dia harus tau diri untuk berterima kasih kepada Moon Goddess karena telah di beri anugerah, jika aku yang menjadi Alpha Enigma pasti setiap harinya aku akan selalu memberikan persembahan karena telah di beri dua mate dalam hidupku." Lanjut Jihoon, enggan mendengarkan Kakaknya.

"Dan itu adalah alasan kenapa Moon Goddess tidak memberikan anugerah tersebut padamu, Kak. Kau terlalu serakah, padahal Kak Hyunsuk sama sekali tidak ada kekurangan dalam dirinya." Timpal Jisung, dia merasa Kakak sepupunya itu terlalu berlebihan kali ini.

Di sisi lain, Jeongwoo sama sekali tidak peduli pada gunjingan yang dia dapatkan setiap Blue Moon tiba.

Sebab Blue Moon kali ini, ada yang harus dia lakukan tepat di mana bulan purnama tersebut berada di tengah. Malam ini adalah kesempatan pertama atau mungkin terakhir untuk mengklaim anak terkutuk itu menjadi matenya sebelum orang lain yang bertindak lebih dulu.

Di atas gunung perbatasan antara Pack Cassarion dan Xaverio, Jeongwoo berdiri di atas gunung tertinggi tepatnya di ujung tebing.

Dari sana dia bisa melihat dengan jelas dua negara yang saling berbeda dari segi pengelolaan dan lainnya, bahkan Xaverio sedikit lebih temaram dari Cassarion yang begitu mewah jika di lihat dari atas sini.

Penyihir itu mengatakan dia harus segera melakukan penandaan tepat bulan berada di tengah, dimana Moon Goddess datang ke bumi untuk memberikan berkat kepada hambanya.

Di saat itulah waktu paling pas untuk mengumumkan kepada seluruh kaum terutama kaum serigala, bahwa Lunanya adalah anak terkutuk yang menjadi incaran setiap Pack.

Tidak ada yang boleh menyentuh Lunanya, bahkan jika berani melirik nya sedikit saja akan dia cabut mata itu dan mempersembah kan tubuhnya untuk di jadikan santapan makan malam Haruto.

L U N ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang