5#Anak Ibu

5.4K 733 61
                                    

Jeongwoo: Alpha Enigma

Enigma: bisa mempunyai dua mate dalam hidupnya, kondisi langkah dimana mereka dapat mengubah seorang Alpha menjadi Omeganya setelah melakukan seks dengan Enigma. Mereka lebih agresif dan kuat dari Alpha manapun. (Search; manhwa)

.
.
.
.

Happy Reading

.
.
.
.

Junhyuk tidak tau berapa lama dia berlari dalam wujud serigala nya menuju Istana Xaverio, dia pun sama panik nya ketika Haruto mengalami rut di jalanan.

Tetapi kini dia telah sampai di gerbang yang langsung di buka kan oleh penjaga kerajaan tanpa bertanya apa yang terjadi, sebab dari kejauhan Junhyuk telah melolong memberi tahu bahwa sang Putra Mahkota Xaverio tengah mengalami rut.

Dan lolongan itu sampai pada masing-masing telinga Raja dan Ratu negeri ini, meski Kris yang paling khawatir anak mereka tidak kunjung pulang. Namun jika Haruto berada di situasi tidak mengenakan atau bahaya, Lisa lah yang pertama kali akan bertindak.

Seperti sekarang, dia segera melompat dari kastil sembari melakukan shifting ke wujud serigala. Tidak mengidahkan sang suami d di atas sana memanggil nya begitu keras, anaknya sedang dalam bahaya.

Sebagai pemilik darah Sigma yang sama dengan Haruto, dia bisa merasakan anaknya tengah di kelilingi oleh sesuatu yang besar. Sebuah mana yang tidak biasa dan sangat kuat, membuat Lisa semakin berlari kencang tak peduli akan keterkejutan para guards dan Junhyuk yang baru tiba.

Anak Ibu...

Mencoba sebisanya untuk menyambungkan link agar Runa menjawab, tetapi tidak ada sahutan dari Werewolf Haruto.

Anak Ibu...

Sekali lagi, namun nihil. Dan Lisa tau penyebab nya, ada seorang Alpha tengah memenjarakan anaknya dalam sebuah lingkaran mana dan feromon yang membuat dia tidak bisa berkomunikasi melalu link.

Bahkan Alpha itu sedang seperti ingin melakukan sesuatu pada anak semata wayangnya, begitu sampai Lisa segera berganti ke wujud manusia nya.

Melangkah sedikit cepat sembari memakai pakaian luar nya yang dia bawa, tidak mungkin dia bertelanjang di hadapan para orang-orang menjijikkan itu.

"Anak Ibu!" Teriak Lisa membuat fokus Jeongwoo teralihkan, dia yang sempat ingin menggigit tengkuk sang empunya menjadi urung ketika melihat Ratu negeri Xaverio ada di sini.

Lingkar mana itu hilang, berganti dengan bau feromon Haruto dan Jeongwoo yang bersatu, membuat Lisa menutup hidung nya sendiri karena tidak menyukai perpaduan keduanya.

Dengan sigap, Lisa berdiri di depan Haruto melindungi anaknya. Di liriknya wajah sang anak tengah menampakkan taring dan iris sebiru lautan yang sama dengannya.

"Beraninya kau ingin menyentuh anakku, Putra Mahkota Park Jeongwoo." Geram Lisa tanpa sadar iris kebiruan nya pun muncul, itu semua karena feromon Jeongwoo mengancam siapa saja mendekat ke arahnya.

Tetapi Lisa tetap berani, sebagai keturunan Omega Dominant dan Sigma. Dia tidak akan mundur dan patuh pada Alpha manapun kecuali Alphanya, suaminya.

Melihat kemarahan di wajah sang Ratu, Jeongwoo menghentikan feromon nya menyebar membuat para delta serta Schouts di sana termasuk Lee Jeno bisa bernafas dengan lega. Namun tetap saja aura mengintimidasi dari Alpha Enigma sang empunya tidak pernah membuat mereka benar-benar lega.

L U N ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang