Happy Reading
.
.
.
.Selepas sang Putra Mahkota Cassarion itu meninggalkan istana Xaverio, Lisa segera membawa anaknya menuju kastil sang empunya untuk membahas sesuatu.
Kini di dalam kamar hanya ada Lisa dan Haruto saja, suaminya tidak ikut karena harus membahas mengenai cara berdamai dengan pihak Pack Graziano.
"Katakan, apa dia mengambil darahmu? Apa dia menyakiti anak Ibu?" wanita itu tampak gusar sembari meneliti penampilan anaknya, hatinya begitu gelisah karena sang Mate Haruto bukanlah Junghwan.
"Tidak, Bu. Sepertinya dia belum tau, tapi saat penyatuan kami dalam wujud manusia aku melihat masa depannya. Sangat aneh," Haruto mengatakan yang sebenarnya tanpa di buat-buat. Dia benar-benar merasa janggal dengan sang Alpha, merasa bahwa Alphanya bukan lah orang biasa.
Maksudnya bukan seorang Alpha yang biasa dia temui, Alphanya yang ini sepertinya seseorang yang sama dengannya. Mempunyai sesuatu yang hanya di miliki dirinya sendiri, seperti Haruto yang mempunyai dua darah mengalir di tubuhnya.
Sembari membawa Haruto duduk di sofa, Lisa bertanya. "Tentang apa itu? Apa sama dengan penglihatan masa depan sebelumnya?"
Kepalanya menggeleng pelan, tangannya menggenggam tangan Ibunya yang hangat. Pikirannya berkelana kembali pada kejadian semalam di kastil sang Alpha ketika mereka melakukan penyatuan dalam wujud manusia.
"Ini... Sangat aneh, bukankah setiap werewolf hanya mempunyai satu mate dalam hidup mereka?" Lisa segera mengangguki ucapan anaknya, membenarkan apa yang di katakan Haruto.
Karena memang setiap serigala hanya mempunyai satu mate atau pasangan saja selama hidupnya, itulah mengapa para serigala di juluki hewan paling setia sepanjang masa.
"Tapi, aku melihat dia mempunyai dua mate. Bukan hanya aku, dia juga seorang Alpha tetapi entah kenapa bisa menjadi Omega sepertiku. Apa ada seseorang selain aku yang mempunyai darah Gamma, Bu?"
Sang Ibu cukup terkejut, karena selama belasan tahun tidak ada anak yang terakhir dengan dua darah selain dia dan Haruto. Dan untuk kasus Haruto, itu sangat langkah. Bisa dibilang hanya satu-satunya dan mendapatkan berkat langsung dari Moon Goddess.
Jika ada oranglain selain Haruto, para penyihir pasti akan di buat ketakutan sebab anak terkutuk di dunia ini ada dua. Tetapi bahkan sampai saat ini hanya Haruto saja yang masih menjadi incaran para Pack, tidak ada orang lain.
"Ibu rasa tidak ada, sayang. Hanya Haru yang di takdirkan oleh Moon Goddess sebagai Sigma dan Gamma, ini benar-benar aneh."
"Nah, itu dia yang membuatku bingung."
"Apa kau melihat wajahnya? Apa kita mengenalnya?" tanya Lisa tidak sabaran, dia perlu tau detail mengenai Putra Mahkota Cassarion. Seperti hal nya Haruto, identitas Jeongwoo pun tidak ada yang tau selain keluarga kerajaan Pack Cassarion dan Carswell.
Bukan menyembunyikan, melainkan tidak ingin Pack lain tau bahwa mereka mempunyai ksatria terkuat yang pernah ada.
"Tidak kelihatan, tetapi orang itu sering bersamanya. Itu artinya, mate kedua Alpha Jeongwoo adalah orang terdekatnya. Benar kan, Bu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
L U N A
LobisomemDia adalah Alpha dari segala Alpha, terkuat dari segala yang terkuat. Pack tertua kedua yang paling di segani oleh seluruh kalangan Werewolf setelah Carswell, ia adalah Pack Cassarion. Namun si pemilik iris keemasan yang akan menjadi penerus Cassari...