Happy Reading
***
Jangan lupa vote,koment sebelum membaca😄😍
=========================================
Teng ... teng ... teng ...
"Assalamu'alaikum, Anisa," salam Cahya sambil menekan tombol bel rumah.
"Waalaikumsalam, sebentar," sahut Anisa dari dalam rumah.
"Wah, dh dateng. Hira kemana ya?" tanya Anisa sambil mempersilahkan Cahya masuk kedalam rumah.
"Mungkin lagi dijalan, gue kesini kan sendiri rumah gue sama Hira aja beda arah," ucap Cahya sambil duduk di sova.
"Ouh gitu, yaudah bentar gue mau ke dapur dulu mau bikin minuman," ujar Anisa sambil bergegas ke dapur.
"Assalamu'alaikum kiyomasa," salam Hira dari luar.
"Aelah, lu gak ada sopan-sopannya ya ngucap salam tapi pake kiyomasa," tangkas Cahya sambil membukakan pintu rumah.
"Ehhe, maapkan hambamu ini ya paduka ratu," kata Hira sambil cengengesan.
"Yaudah yok, masuk," ucap Cahya.
"Eh dh ada lu Hir, lama bener lu kesini," cakap anisa sambil menyuguhkan beberapa cemilan dan ice teh manis.
"Iya nih gue tadi ada kendala di jalan, mobil ban gue betus harus di pompa untungnya ada bg Arka jadi ya ditolongin deh," ujar Hira sambil mengambil cemilan yang dibawakan Anisa.
"Oh, lo tadi ketemu abg gue," ucap Anisa.
"Iya tadi, dan kek nya abg lu lagi sibuk bget yah," tanyanya.
"Iya bg gue lagi sibuk," ujar Anisa. "makannya gue nyuruh kalian kesini, ibu ayah gue juga ke kantor ada meeting mendadak".
"Oh." hanya ber oh tanda mengerti.
Beberapa menit kemudian ..
"Gue pengen cerita ke kalian, gue sedih bgt," ucapnya dengan raut muka yang ditekuk dan menunduk.
"Cerita lah, kita itu udah berteman lama jadi klo mau cerita. cerita aja gausah malu ya," ujar Anisa sambil mengelus pundak Hira.
"Jadi gue kangen sama abg gue, ya walaupun abg Online. Abg yang baru satu bulan kenal tapi dia bisa bikin gue gak bisa lupain dia. Gue kenal dia karna waktu itu mantan gue ngirim no wa gue ke dia, gue udh cerita banyak sama dia pas waktu masa PKL, masa sedih gue pokoknya gue suka cerita kedia, dan gue selalu disemangatin sma dia klo mau berangkat PKL.
Ya walaupun disemangatin hal biasa setiap orang selalu diucapin tapi mana ada si yang gak seneng disemangatin sama cogan wkwk😌 lanjut. Gue beberapa kali suka chat tmn gue tolong tanyain ke mantan gue karna tmn gue deket sma mantan gue otomatis kan mantan gue bilang ke dia, gue cuman bisa ngasih salam dan sabar nunggu dia chat gue lagi. Kadang gue selalu nangisin dia tiap malem karna keinget sama dia.
Aaaa pokoknya gue rindu masa itu Hiks ... Hiks... Hiks ..." ungkap Hira sambil berlinang Air mata."Udah ya jangan nangis mungkin abg kamu sibuk makannya blum bisa ngabarin," ujar Anisa sambil memeluk Hira dan menghapus Air mata Hira yang berjatuhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen my Husband
Romance"Ayah, aku tidak ingin di jodohkan dengan dosen itu!" lirih Anisa dengan isak menahan tangisan yang akan keluar dari kedua matanya. "Cukup nak, keputusan ayah sudah bulat untuk menjodohkan kamu dengan nak Arga," ujar ayah. Aku menaiki anak tangga sa...