Bab XX

440 26 1
                                    

Happy Reading

***

[Jangan lupa vote and koment sebelum membaca]

===================================================

Sesampainya di pesawahan, Anisa dan Cahya duduk di tepi pesawahan menikmati semilirnya angin. Tak lupa Cahya yang hobi sekali foto foto alam kini sedang mengambil beberapa untuk dijadikan aestetict album rupanya.

"Aya, lu suka banget ya foto foto alam," tanya Anisa sambil melirik Cahya yang sedang mengambil gambar.

"Iya nih, terkadang gue juga berharap suatu saat nanti gue punya kamera sendiri," ucap Cahya, "Ini kamera bukan punya gue, tapi punya sepupu gue."

Lain kali gue bakal ngasih kado kamera deh buat dia, kasian banget. ucap Anisa dalam hati.

"Nis, sini gue potoin lu ya!" ujar Cahya bersiap akan memotret Anisa dari depan.

"Bentar, gue belum siap gaya," imbuh Anisa merapikan pakaian yang kurang rapi.

"Okey, siap,"

1

2

3

Jepret ...

"Potonya bagus banget tau," ungkap Cahya, "sini deh liat Nis."

"Wih, bagus banget," puji Anisa.

"Hehe, makasih Nis pujiannya, aku jadi salting," ucap Cahya tersenyum heboh.

"Sama-sama Nis,"

"Oya Nis, gue denger katanya lu mau jadi calonnya pak Arga ya?" tanya Cahya.

"Eum, iya jangan kasih tau siapa-siapa lagi ya!" peringat Anisa.

"Siaplah, Bu guru wkwk," ujar Cahya sambil cengengesan.

"Jangan gitu lah, malu kali aku," tutur Anisa menutupi wajahnya dengan kedua telapak tangan.

"Berchandaa,"

Dan keduanya tampak tertawa riang hingga lupa jam sudah menunjukan 15.30.

"Pulang yok!" ajak Cahya sambil menenteng kamera.

"Ayok, nanti kirim ya fotonya!" ucap Anisa sambil menggenggap buku novel yang dibawanya tadi.

Skip ...

"Assalamu'alaikum," salam Anisa ketika memasuki rumahnya.

"Waalaikumsalam, kamu kemana aja Dek? Baru pulang jam segini?" tanya bang Arka sambil menatap tajam Anisa.

"Aku udah beli beberapa buku novel dan ilmiyah kak, dilanjut main sebentar ke sawah, udah lama gak ke sawah hehe," ucap Anisa sambil cengengesan.

"Hem ya udah kalo gitu, istirahat jangan begadang jaga kesehatan kamu!" pringat Arka dan langsung memasuki kamarnya.

"Iya bang," jawab Anisa.

"Jutek amat, lagi pms kali ya?" Gumamnya dan langsung bergegas ke kamar untuk membersihkan badannya dan dilanjut tidur.

Author (Nisa, mana ada Cowok PMS si?😭)

Dosen my HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang