Bab XXI

391 27 0
                                    

~Happy Reading~

^^^

•Jangan lupa tinggalkan jejak dengan mengirimkan vote dan komentnya•

☡Ingat tinggalkan jejak☡

~Selamat membaca~

_________________________________________________

Pagi itu Anisa bangun seperti biasanya, dan pada saat sudah berada di meja makan, hanya ada Ayah dan Ibunya, entah Abangnya dimana, dia tak mau menanyakannya dikarenakan masih kesal dengan hal semalam yang tiba-tiba jutek.

"Pagi, Ayah, Ibu," sapa Anisa dan bergabung bersama di meja makan.

"Pagi juga nak," jawab sang Ibu yang sedang memberikan lauk pauk kepada sang Ayah.

"Ibu, Anisa pengen Ikan Lele dan nasi aja," ucap Anisa sambil menunjuknya.

"Oh iya nak, sebentar ya," imbuh Ibunya sambil tersenyum manis.

"Iya bu,"

"Nis, gimana kuliahmu?" tanya sang ayah sambil melirik putrinya.

"Lancar, yah," ucap Anisa sambil melihat ayahnya.

"Alhamdulilah kalau begitu, sebenarnya ayah mau bilang sama kamu," ungkap Ayahnya dengan serius menatap Anisa.

"Bilang apa yah? Katakan saja, Anisa siap mendengarkannya," imbuh Anisa tersenyum manis melihat Ayahnya.

"Nanti setelah ujian selesai, kamu langsung dilamar sama Arga," ucap sang Ayah sambil menatap lekat putrinya.

"Apa itu tidak terlalu cepat yah?" tanya Anisa dengan wajah mengerut.

"Tidak nak,  mungkin ini jalan terbaik untukmu, supaya kamu ada yang menjaganya, ayah tidak bisa menjagamu dua puluh empat jam, dirumah ada ayah dan ibu yang menjagamu dan diluar maupun di campus ada Arga yang menjagamu juga," ucap Ayahnya panjang lebar.

"Kalo gitu, terserah ayah saja, Nisa ngikut saja," kata Anisa sambil tersenyum.


Hay guys kembali lagi di ceritaku setelah beberapa bulan hiatus, apa masih ada yang mau baca ya?

Heum untuk yang masih mantau ceritaku kalian hebat, dan kalian yang udah gak mantau ya gpp si xixi:))

Semoga yang masih mau baca ceritaku dilancarkan rezekinya, dimudahkan segala urusannya yaa hhe dan mohon maaf publikasi cerita hari ini ya sedikit dulu, gak tau nih aku ni lagi betmud wkwk:))

Semangatin aku deng><
Bersyanda whehe

Dh lah see you next part😉👉

Dosen my HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang