Bab XXVII (Spesial lamaran)

431 17 2
                                    

~Happy Reading~

Sebelum membaca tinggalkan jejak dengan cara vote

Hasil karya karangan sendiri

Jika ada persamaan alur, tokoh itu mungkin tidak sengaja.

Dan ketika ada typo dalam penulisan/tanda baca kurang tepat mohon untuk kritikan dan sarannya.

☡Plagiat jauh-jauh☡

Selamat membaca dan semoga suka

***

Ketika Anisa sudah berada di anak tangga, kini semua tamu tertuju kesana dan bukan hanya tamu melainkan calon suaminya juga, yaitu Arga yang membuat Anisa semakin gugup dan kaku.

"Nis, jangan kaku gitu napa, biasa aja," ucap Cahya menggandeng sambil melirik Anisa.

"Sut, gue lagi degdegan Cay," ungkap Anisa sambil melirik Cahya dan dibalas dengan gelengannya.

Setelah Anisa duduk di samping Ibu dan Ayahnya, kini MC memulai pembukaan acaranya.

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh.
ucap sang MC.
(Waalaikumsalam warahmatullahi wabarokatuh)

Sebelumnya, saya Aida Fitria, izinkan saya berdiri disini, untuk menjadi MC pada pagi hari ini  di acara lamaran yang in syaa allah di rahmati oleh Allah SWT.

Yang saya hormati bapak Akbar Diantara, selaku orang tua dari mempelai pria yang bernama Arga Diantara.

Yang saya hormati bapak Agam Adyatama, selaku orang tua dari Anisa Apriliyani.

Serta semua tamu undangan yang hadir dalam acara lamaran ini.

Pertama-tama kita panjatkan puji syukur atas kehadirat ilahi robi, yang mana kita masih diberikan sehat wal'afiat, dan bisa berkumpul di acara ini.

Alhamdulillahirobbil alamin, washolatu wassalamu ‘ala asrofil ambiya iwal mursalin syaidina wa maulana Muhammadin wa’ala alihi wasohbihi aj ma’in. Amma ba’du.

Segala puji bagi Tuhan semesta alam. Kepada-Nya kami memohon pertolongan dalam urusan dunia dan agama. Shalawat dan salam atas nabi dan rasul yang paling mulia, dan atas keluarganya serta para sahabatnya, kita selaku umatnya akhir hingga akhir zaman.

Atas izin Allah pada hari yang berbahagia ini, pada hari Sabtu, tanggal 6 Januari 2024 kita semua bisa menyaksikan secara langsung prosesi lamaran Anisa Apriliyani dan Arga Diantara.

Sebelum ke acara inti, izinkan saya untuk membacakan susunan acara-acaranya.

1.) Pembukaan,
2.) Sambutan-sambutan dari orang tua kedua belah pihak,
3.) Penyematan cincin sebagai simbol terikatnya kedua belah pihak, dan
4.) Penutup.

Baik, acara yang pertama, marilah kita mengucapkan Bismillahirohmanirohim.

Lanjut ke acara yang kedua adalah sambutan sambutan dari orang tua kedua belah pihak, waktu dan tempatnya dipersilahkan.

Orang tua Anisa kini maju dan diberikan mic untuk mengungkapkan satu kata dua kata sambutan untuk pagi hari ini, dan dilanjut dengan sambutan dari kedua orang tua Arga.

Dosen my HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang