XIV

554 42 4
                                    

Happy Reading

♤♤♤

Jangan lupa vote,koment nya sebelum membaca ya😁😁

_________________________________________

Setelah pertemuan dengan teman lamanya, kini Kavhira langsung bergegas mencari mobil yang tadi ia tempati.

"Tu mobil mana ya, bg Arga emang rada rada keknya masa ditinggal bentar malah gak ada di parkiran si," kesalnya Hira.

Hira ada notif dari WhatsApp
(Suara dering dari hpnya hira ya)

Arga
Raa,gua lagi di parkiran depan. Lu udah belum ketemuannya?

Hira
Udah, jemput gua males jalan kaki kesana nya.
Red.

Selang beberapa menit akhirnya Arga sampai di depan Kavhira yang sedang memainkan Hanphonenya dan sepertinya nampak kesal dikarnakan lama menunggu.

"Udah untung gua jemput, dh jangan ngambek lagi lu," ucap Arga sambil membukakan pintu mobil samping depan.

"Iya, makasi sebelumnya," jawab hira dengan nada juteknya.

Disepanjang jalan hanya ada keheningan tidak ada satupun diantara mereka berniat untuk mengajak ngobrol, Kavhira sibuk dengan ponselnya dan Arga sibuk menyetir.

30 menit kemudian ...

"Makasih ya bang, udah mau nungguin aku ketemuan sama temen duluku," ucap Hira sambil tersenyum manis.

"Iya sama sama, ya udah sekarang tidur udah malem," ujar Arga sambil mengelus puncak kepala Hira disertai senyuman hangatnya.

Rumah Anisa

Ketika Anisa baru masuk kedalam rumah sudah ada yang mengomel tidak jelas.

"Anisa! udah malem baru pulang, darimana aja kamu!" tegur Arka sambil melirik tajam kepada Anisa yang baru melangkahkan kakinya ke anak tangga.

"Aku udah ketemu sama temen lamaku bang, udah deh jangan posesif gitu," ucap Anisa dengan kesalnya.

"Bukan posesif, tapi abang gak pengen kamu kenapa kenapa," ujar Arka. "Dan kamu itu perempuan tidak sepatutnya pulang terlalu malam," tambahnya sambil menghela nafas.

"Iya, maaf bang Nisa gak bakal ngulangin lagi. Sekarang nisa cape pengen tidur"ucap Anisa.
"Dan abang juga tidur udah malem jangan sampe gak tidur takut sakit," tambahnya sambil melangkahkan kaki satu persatu kepada anak tangga.

Hari ini nampaknya Anisa terlalu cape dengan kegiatannya sampai sampai selang beberapa detik kini Anisa langsung menuju alam mimpinya.

🍃🍃🍃

Pagi ini nampaknya Anisa buru buru masuk kamar mandi dikarnakan terlambat bangun dan jam sudah menunjukan pukul 07:30 dan masuk jam kuliah 08:00 yang artinya di 30 menit itu Anisa harus cepat cepat bergegas mandi dan semacamnya. (Namanya perempuan ya pasti harus di make up sgla mcem ya guys,30 menit aja kek nya gak cukup huhu😌)

"Aduh mati gua, kenapa harus telat si," ucap Anisa sambil melangkahkan kakinya ke kamar mandi.

dan tiba tiba...

"Aws sakitt, abang tolong Anisa Hiks.. hiks.. hiks..," teriak Anisa sambil menangis sesegutan menahan rasa sakit dibagian lengan dan kakinya.

"Ya Allah de, kamu kenapa?" panik Arka sambil membawa tubuh Anisa ke tempat tidur.

"Hiks...hiks..hiks... abang, sakitt kaki nisa sama lengan nisa," ujar Anisa disertai rintihan dengan nada manjanya.

"Yaudah, sekarang kita ke rumah sakit buat diperiksa ya," ucap Arga menenangkan Anisa.
"Abang mau keluar sebentar kamu diem dikamar, nanti masalah kuliah kamu hari ini nanti abang bilang ke temen kamu," ucap Arga berlalu pergi dari kamar Anisa.

Arka
Cahya,ini Arka abangnya Anisa.
Hari ini Anisa izin gak msuk sekolah dulu dikarnakan sakit.

Cahya
Ouh iya bg,nanti aku sampein ke guru piket.

Arka
Okey,mksih.

Setelah percakapan di WhatsApp selesai kini Arka langsung bergegas membawa Anisa ke rumah sakit terdekat untuk diminta pertolongan untuk Anisa yang sedang sakit.

"Dok, lakukan apapun yang dokter bisa supaya adik saya bisa kembali seperti semula," ucap Arka dengan khawatirnya.

"Iya baik, kami akan berusaha supaya Adik anda bisa seperti semula. Mohon maaf anda tunggu diluar kami ingin mengecek terlebih dahulu adik anda," ucap dokter tersenyum manis.
(Dokternya cewek ye)

"Baik dok," ujar Arka sambil bergegas keluar ruangan.

Kini Arka yang sedang duduk dekat ruangan Anisa yang sedang di rawat langsung mengirimkan chat kepada anggota keluarganya.

Ya, tadi dirumah hanya ada Arka dan Anisa dikarnakan Ayah dan ibu sedang ada diluar kota karna ada meeting penting yang tidak bisa ditunda.

Sekolah

"Pagi Anak-anak," ucap Pak Arga masuk kedalam kelas sambil menenteng tasnya.

"Pagi juga pak," jawab Siswa/siswi serentak.

"Sebelum memulai pelajaran mari kita berdoa terlebih dahulu dan disusul absensi," ujar Arga sambil mendudukan bokongnya ditempat yang sudah disediakan.

Setelah berdo'a selesai kini beralih kebagian Absensi.

"Anisa Apriliyani," panggil Arga sambil melihat lihat sekeliling kelas.

"Tidak masuk pak, tadi saya menerima chat dari abangnya," ucap Cahya.

"Ouh, izin atau sakit?" tanya Arga sambil melirik Cahya.

"Sakit pak, tapi sakit karna kenapanya saya kurang tau pak," terang cahya dengan jelasnya.

"Ouh, baik kalo begitu," ujar Arga.

"Mungkin nanti setelah pulang ngajar saya mampir kerumahnya," ucap Arga dalam hati.


Hay guys kembali lagi di
Dosen my husband😋😍

Gimana nih ceritanya?makin seru atau masih sedang sedang saja wkwk. (Emangnya lagu ye)

Dh lah intinya suport terus Dosen my husband.

Maaf ya guys segini dulu,soalnya authornya lagi kehabisan Ide hhu:)

Jangan jadi pembaca tanpa jejak huhu,cape tau dibaca aja kgak dikoment berasa gimana gitu😌

See you next part Bab😉👉👉

Dosen my HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang