TELAT LAGI BJIR
Makasih buat yang mau menunggu update dari saya yang lagi sering ngaret ini
SELAMAT MEMBACA 💙Contain nsfw⚠️🔞
.
.
.
.
"Kevin tengkar lagi sama Keno karena cemburu ke Henry. Jelek banget cemburunya Kevin, pake ngata-ngatain Keno begitu." Protes Geraldi sambil mencak-mencak di goncengan Pandu.
Sebelum pulang tadi, Geraldi dan Pandu gak sengaja ngeliat pertengkaran Keno dan Kevin. Keliatan jelas kalo Kevin cemburu sama Henry, tapi dia malah melampiaskan dengan ngata-ngatain Keno.
Sebenarnya Pandu tau, Kevin sengaja ngelakuin itu karena dia berniat bikin Keno benci yang sebenci-bencinya ke dia. Kevin beneran takut Keno jadi sasaran kalo terus ada di sekitarnya.
Perkiraan Kevin, besok Keno bakal bolos sekolah dan kalo beneran begitu berarti kondisinya aman. Dia tinggal minta bodyguard dari papa Arzan buat jaga Keno selama anak itu ada di rumah dan Kevin bisa fokus nyari penyebar rumor plus teror seharian.
"Hari ini Kevin minta kita buat gak keluyuran." Ucap Pandu setelah sampai di rumah Geraldi.
"Lo mau pulang? Atau disini?" Tanya Geraldi seraya mengganti bajunya dengan santai, tak peduli pada Pandu yang sedang duduk di kasur dan memperhatikannya.
Tepat saat Geraldi masih bertelanjang dada dan mencari kaus di lemari, sepasang tangan bertengger pada pinggang rampingnya dan memeluk dari belakang. "Lo lupa ajakan di sekolah tadi?" Bisikan dengan suara rendah itu berhasil membuat Geraldi merinding.
"Fares..."
"Hm?" Pandu menjawab dengan dehaman, ia sibuk menenggelamkan wajah di ceruk leher Geraldi.
"Gue belum bersih-bersih, bau. I... Ini juga masih siang." Ujarnya berusaha melepaskan diri dari pelukan Pandu, ia membalikkan badan lalu mendorong Pandu tapi tetap tidak berhasil membuat pelukan itu terlepas.
Padahal tadi di sekolah, Geraldi yang ngajak dia. Lihat sekarang anak itu malah gugup sendiri sama perlakuan Pandu.
"Kenapa harus nunggu malam kalo bisa dari siang? Gue kuat genjot lo sampe nanti malam." Ucap Pandu dengan smirk yang sialnya terlihat tampan di mata Geraldi.
Wajah Geraldi merah padam, dia nyesal banget ngomong kayak tadi di sekolah. Gak mikir kalo hari ini Jefan ada urusan keluarga jadinya dia cuma berdua sama Pandu, si sangean.
"Lo sangean banget!"
"Sange ke Geraldi aja, soalnya gue Geraldi-sexual." Jawab Pandu main-main sebelum kemudian menggendong si manis dan mendorongnya ke atas kasur.
Geraldi meneguk ludah kasar, mampus dia. Besok bakal susah jalan apalagi Pandu mulai dari siang begini. "Nyalain AC dulu dong, lo gak kepanasan apa?"
"You look hotter than the weather," bisik Pandu yang sudah menindih si manis.
Geraldi meremat baju seragam Pandu, asli, cowok itu keliatan lebih sexy waktu pake seragam gini. "Fares, please... Nyalain AC dulu." Mohonnya.
Kalo udah sampe ngeluarin ekspresi memohon gitu, mana bisa Pandu gak nurutin. Dia ngambil remot AC di meja samping tempat tidur dan nyalain AC kamar Geraldi, setelah itu dia noleh dan mendapati Geraldi sudah menghilang dari kasur.
"Aldi..."
"Ya bentar ih... Gue bersih-bersih dulu!!!" Terdengar teriakan dari kamar mandi.
Pandu berdecak kesal, dia sudah hampir keras tadi. Tapi akhirnya dia putuskan buat nunggu Geraldi sambil nge-game bentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amicizia Complicata
Roman pour Adolescents[Book 2] Sequel Bukan Ulin Biasa (BUB) BxB Pandu yang selalu mendapat pendidikan keras sejak kecil bertemu dengan anak manja kesayangan bernama Geraldi. Siapa sangka si emosian yang kasar bisa akrab dengan si manis penyabar. Mereka berteman hingga m...