taman kerisan chp 2

1.3K 47 1
                                    


Orang bodoh yang tak tahu malu.

Aelock menertawakan mereka dalam hati. Ada banyak hal yang lebih penting daripada uang di dunia. Mereka yang telah mempelajari melodi yang menggetarkan jiwa, frasa yang menggetarkan hati, mahakarya indah yang menakjubkan, dan lagu klasik yang dalam tanpa akhir tidak akan terburu-buru untuk menjual diri mereka dengan harga semurah itu. Aelock tidak tertarik pada mereka, tapi dia tidak bisa menghilangkan wasiat ayahnya yang meninggal tahun sebelumnya, jadi dia hanya tersenyum anggun.

Pasar tenaga kerja vulgar yang disamarkan sebagai pesta teh tidak begitu menarik sejak awal, dan rasa tanggung jawab aristokrat untuk memimpinnya segera habis. Aelock menggunakan sepupunya yang tidak ada sebagai alasan untuk menjauh dari orang-orang dan melarikan diri dari taman yang dipenuhi aroma mawar yang kental. Dia berjalan ke jalan cedar favoritnya melalui jalan pintas yang hanya diketahui oleh mereka yang telah lama tinggal di rumah besar itu.

Pepohonan berbaris di satu sisi jalan yang dipoles dengan baik membentang lurus ke atas menuju langit. Pohon-pohon besar ditanam oleh Count pertama yang pertama kali membangun mansion ini. Mereka mungkin tidak sebesar ini pada awalnya, tetapi mengikuti sejarah keluarga Count, yang dimulai sebagai keluarga sederhana dan sekarang berdiri berdampingan dengan keluarga kerajaan, mereka sekarang telah menjadi pohon raksasa untuk dijunjung tinggi.

Angin sejuk berhembus melewati pepohonan yang menjulang tinggi, membuat dedaunan berdesir. Iritasi yang melonjak beberapa saat yang lalu terhapus dalam sekejap. Dia berjalan perlahan dan menghirup aroma kayu yang pahit sepenuhnya.

Aelock senang berjalan-jalan di jalan ini dan tidak suka diganggu. Jadi, para pelayan mansion tidak pernah datang dengan cara ini, dan kepala pelayan berhati-hati agar tamu undangan tidak 'secara tidak sengaja' mengganggu waktu istirahat pribadi Count, jadi hanya Aelock yang bisa bersenang-senang. Nah, begitulah seharusnya. Tapi siapa yang berdiri jauh dan melihat ke sini?

Sebagai pemilik mansion, sangat tidak mungkin untuk kembali menghindari orang luar. Sebaliknya, mengirimkan tamu yang memasuki ruang tanpa izin adalah hal yang benar. Dengan segala cara, sedikit penghinaan sebagai imbalan atas gangguan yang buruk akan baik-baik saja.

Aelock mendekatinya sambil tersenyum. Ketika dia cukup dekat untuk berbicara dengannya, dia yakin bahwa orang itu akan meneriakkan nama yang jelas tidak ingin dia ingat dan membeberkan betapa dia layak untuk diinvestasikan. Aelock mengamati orang lain saat dia mempersempit jarak, penghinaan macam apa yang harus dia lakukan pada penyusup yang tidak menyenangkan itu.

Lebih tinggi dari rata-rata, dia menegakkan bahunya dan melihat ke sini. Rambut pirang gelap dan kulit sehat agak kecokelatan. Dahi dan batang hidung serta tulang pipi yang rapi memberikan kesan yang sangat tangguh. Mulut yang tertutup rapat sangat cocok dengan garis rahang yang tajam seolah-olah telah dipahat. Bertentangan dengan ekspresinya yang keras dan posturnya yang tegas, yang membuatnya tampak seperti orang yang sangat sombong, sorot matanya yang dalam terlihat murni dan jujur, tidak seperti orang-orang rendahan yang mengerumuni taman. Semakin dekat dia, semakin dia memenuhi pandangannya, seperti seorang panglima perang dengan pohon aras besar di punggungnya.

Sebelum dia menyadarinya, keinginan untuk mempermalukannya telah hilang. Bahkan ketika jarak di antara mereka semakin dekat dari yang seharusnya, Aelock tidak mengatakan apa-apa dan hanya menatap mata cokelat tua itu. Dia bingung dengan suasana canggung, tapi untungnya, disiplin ketat ayahnya bersinar.

"Kamu pasti tersesat."

"Ya."

Bahkan ketika ditanya dengan sopan, dia hanya memberikan jawaban yang blak- blakan tanpa retorika lainnya. Meski hanya mendengar satu suku kata, Aelock merasa suaranya sangat lembut. Suara rendah, bergema, dan serius sangat cocok dengan penampilannya.

[BL] Into The Rose GardenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang