Bagaikan kutukan yang dilontarkan kepada iblis, tuduhan itu dilontarkan dengan tatapan dingin, namun pada saat itu, yang memenuhi pikiran Kloff hanyalah apa yang telah ia capai setelah mendengar kata-kata kegembiraan yang begitu menyanjung. Apakah dia awalnya seorang alfa dan berubah atau menjadi omega sejak awal, tidak masalah. Yang penting adalah Aeroc berkata seolah tubuhnya telah berubah secara ajaib untuknya.
Kloff tidak bisa menahan diri dan meraih lengan Aeroc, menariknya ke arah dirinya dan membuatnya duduk di pangkuannya. Aeroc bertanya apa yang dia lakukan dengan marah, tapi Kloff membungkamnya dengan ciuman.
Salah satu tangan Kloff meraih tangan Aeroc yang mendorong bahunya menjauh, dan tangan lainnya melingkari bagian belakang lehernya, terus menciumnya. Awalnya Aeroc berusaha menghindarinya, namun saat Kloff menciumnya hingga meleleh, dia tidak menolak. Aeroc suka berciuman. Dia selalu memeluknya dengan penuh semangat, melingkarkan lengannya di leher Kloff dan dengan lembut mengusapkan bibirnya ke pipi dan dagunya, menghembuskan nafas hangat di antara bibir mereka. Duduk di pangkuan Kloff dengan tangan melingkari leher Kloff, Kloff memberinya kecupan ringan lagi di bibir. Kloff berbisik, tatapannya beralih ke bibir manis yang membuat ketagihan itu.
"Apakah kamu tidak senang kamu berubah karena aku?"
"......"
Aeroc tidak mengatakan sepatah kata pun. Dia tampak sedikit terkejut. Bisa dimaklumi jika dia benar-benar berubah dari alfa menjadi omega. Kloff sangat senang, tapi dia tahu bahwa masalah membingungkan Aeroc bukanlah masalah biasa.
Jika Kloff bertemu Aeroc dan berubah menjadi omega, niscaya dia akan menjadi setengah gila. Ini akan menjadi peristiwa yang mengubah hidup dan pukulan besar bagi harga dirinya. Akan sulit untuk menerima hal itu dan dia tidak ingin ada orang yang mengetahuinya. Mungkin itu sebabnya, selama dua bulan terakhir, Aeroc telah menolak alpha yang mendekat, berkeliaran di posisi terbawah dan bahkan membeli obat penekan.
Meski begitu, Aeroc tidak langsung menolak seks selama dua hari. Meskipun dia tidak siap sama sekali dan itu membuatnya sedih, dia akhirnya menerima Kloff. Itu saja sudah cukup membuat Kloff tak kuasa menahan betapa menggemaskannya Aeroc. Bahkan ketika kereta berhenti di pintu masuk perkebunan, dia tidak bisa melepaskannya. Dia memeluknya erat dan membenamkan wajahnya di dada Aeroc.
"...Kloff."
"Saya sangat senang. Aku bahkan ingin mengucapkan terima kasih kepada para dewa."
Saat Kloff menggendongnya, Aeroc, yang memiliki aroma manis bercampur aroma musky dan juga aromanya sendiri, sedikit menegang. Sekalipun Aeroc tidak menyukai semua ini, mau bagaimana lagi. Dia telah berubah menjadi omega untuk Kloff, dan dia telah memastikannya berkali-kali selama dua hari terakhir. Dia tidak berniat melepaskan Aeroc. Kloff mengangkat kepalanya. Menatap mata biru pria di pelukannya, dia mencuri napas lagi. Sekali lagi, Aeroc tidak menolak.
Saat mereka berciuman dengan penuh gairah, tiba-tiba ada ketukan di pintu. Karena terkejut, Aeroc melepaskan ciumannya dan melihat ke luar. Bagian dalam gerbong itu gelap, jadi tidak akan terlihat dari luar, tapi menyadari apa yang mereka lakukan tanpa menutup tirai, Aeroc tiba-tiba menarik diri dari pelukan Kloff. Kloff tidak ingin melepaskannya, tapi dia tidak bisa mengimbangi betapa cepatnya Aeroc menyelinap pergi. Bahkan tidak sempat menyesali kekosongan di pelukannya, Aeroc menyeka bibirnya dengan punggung tangan dan melangkah keluar dari kereta.
Saat Count keluar dari gerbong Kloff, bujang, yang tersenyum sopan, terkejut. Dan salah satu pelayan yang berdiri di sampingnya segera masuk ke dalam rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Into The Rose Garden
RomansaAelock, bangga menjadi bagian dari keluarga bangsawan bergengsi, jatuh cinta pada pandangan pertama dalam pertemuan kebetulan dengan Klopp, yang berasal dari keluarga bangsawan berpangkat lebih rendah. Aelock mendekatinya tanpa mempedulikan perbedaa...