V4 Chapter 2.3

1K 44 11
                                    

Setelah beberapa saat, saya dapat melihat cahaya redup melalui seprai dan merasakan seseorang bergerak mendekat. Kupikir itu ibuku, tapi tangan di punggungku yang menggigil adalah tangan pria itu.

“Leno.”

Bahkan mendengar suaranya yang lembut, aku terlonjak kaget.

“Leno. Mungkin tadi kamu datang ke kamar ibumu?”

Entah bagaimana saya merasa bahwa saya harus berbohong terhadap pertanyaan itu.

"TIDAK! Aku sedang tidur sepanjang waktu!”

Anehnya, suaraku pecah karena menahan air mata, tapi dia tidak menanyaiku. Dia menepuk punggungku beberapa kali, dan setelah beberapa saat, sambil menghela nafas panjang, dia berkata pada dirinya sendiri, “Aku tidak tahu bagaimana menjelaskannya,” lalu berdiri dari tempat tidur.

“Aku meletakkan buku cerita yang kamu jatuhkan di atas meja. Jangan berkeliaran di malam hari.”

Dia mengambil lentera dan pergi, dan aku mendengar pintu tertutup di belakangnya. Saya merangkak keluar dari bawah selimut, terisak-isak, dan melihat buku cerita yang dibawa pria itu di atas meja di sana.

Saya tidak dapat mempercayainya. Bagaimana bisa ayahku yang terhormat menyiksa ibuku tersayang seperti itu, membuatnya menangis dan menggigit dagingnya seperti setan. Dia bahkan hamil! Dan pria itu bilang dia melindungi mereka berdua, tapi dia sebenarnya menyiksa Ibu! Orang jahat, sungguh sangat jahat!

Tetap saja, aku menangis sepanjang malam, menyalahkan diriku sendiri atas kepengecutanku karena melarikan diri tanpa menyelamatkan ibuku, pipiku basah oleh air mata seperti kaca di tengah hujan lebat. Deru guntur seolah meruntuhkan keyakinanku pada pria yang kukira adalah ayahku.

Saat badai mereda dan matahari pagi terbit, aku tertidur dan berlari ke kamar ibuku dengan mengenakan pakaian tidur, jantungku berdebar kencang. Aku mengetuk pintu dan disambut oleh ibuku yang baru saja bangun tidur. Wajahnya sedikit bengkak karena kelelahan, tapi dia tersenyum dengan mata merah. Air mataku hampir mengalir, tapi aku menahannya.

“Lenoc, apa salahnya kamu datang ke sini pagi-pagi begini?”

“Aku hanya ingin bertemu denganmu, Ibu.”

Ibuku menertawakan kelekatanku dan mengundangku untuk bergabung dengannya di tempat tidur. Saat aku meringkuk dalam pelukan hangatnya, aku melihat bekas gigitan di tengkuknya dan dada penuh lebam merah terlihat dari balik kancing yang sedikit terbuka.

Dia tersenyum padaku seolah tidak terjadi apa-apa. Ibu saya, yang biasanya penuh kasih sayang namun luar biasa lembutnya hari ini, bertanya apakah saya ingin mengatakan sesuatu, namun saya menggelengkan kepala. Aku tidak ingin membuatnya merasa malu.

Sore itu, aku tidak keluar mengantar lelaki itu pulang lebih awal, dengan alasan sakit perut. Sebaliknya, aku mengunci diri di kamarku dan mengeluarkan buku catatan yang kuterima sebagai hadiah ulang tahunku sehari sebelumnya.

Maka, jurnal ini dimulai.

Dekatkan temanmu dan dekatkan musuhmu.

Saya tidak begitu ingat di mana saya mendengar ungkapan ini. Itu pasti berasal dari pria itu. Apapun sumbernya, tidak ada masalah dalam menggunakannya. Sebaliknya, jika ada sesuatu yang bisa dipelajari dari orang lain, lebih baik mempelajarinya dan menjadi manusia yang lebih baik. Ini juga diajarkan kepadaku olehnya.

Viscount Bendyke adalah seorang birokrat ekonomi yang sangat terpercaya dan kompeten. Sampai aku lahir, dia rupanya hanyalah seorang pegawai kecil, seperti manajer aset atau agen investasi, dan kemudian dia membentuk sebuah keluarga dengan ibuku, yang merupakan seorang Count, dan bekerja keras untuk menjadi seseorang yang sehebat mungkin. dia.

[BL] Into The Rose GardenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang