Chapter 10.6

2.1K 101 14
                                    

Dia mengerang secara refleks dan meraih pergelangan tangannya dengan tangan lainnya. Kepala pelayan yang menyaksikan kejadian itu dengan cepat mengambil gelas di atas nampan yang dipegang oleh seorang pelayan yang terkejut dan menuangkan air dingin ke atasnya. Kemudian, dia merendam serbet yang menutupi lengannya ke dalam segelas air dingin lagi dan membungkusnya di sekitar tangan Kloff yang melepuh.

“Saya segera mendinginkannya agar Anda tidak mengalami luka bakar yang parah.”

Kepala pelayan itu berdehem karena terkejut, begitu pula Kloff. Begitu pula Aeroc, yang berdiri membeku di samping mereka, napasnya tersengal-sengal. Dia berdiri di sana dengan bingung, pucat pasi, tidak yakin harus berbuat apa.

“Apakah kamu baik-baik saja, Tuan?”

"Ah iya."

Mata basah Kloff meliriknya. Dia tidak tahu kenapa Aeroc melakukan ini, tapi menurutnya kebiasaannya kabur dalam segala hal pasti perlu diperbaiki. Jika dia membiarkan hal ini terjadi, itu akan terjadi lagi di masa depan, dan setiap kali, Kloff akan menderita kesakitan karena ditusuk oleh pisau tak kasat mata atau diliputi oleh kemarahan yang lebih kuat daripada rasa sakit yang membakar di dagingnya saat ini.

"Ikuti aku."

Tanpa mengucapkan sepatah kata pun kepada kepala pelayan dan pelayan yang tertegun itu, Kloff dengan kuat memegang pergelangan tangan Aeroc dan memimpin. Setiap kali Aeroc mencoba menarik tangannya, Kloff mencengkeramnya erat-erat hingga menimbulkan memar. Meskipun suara kecil rasa sakit itu menusuk jantungnya yang berdebar-debar, Kloff menahannya dengan kuat.

Tidak peduli dengan kain yang jatuh dari tangannya yang terbakar, Kloff meraih kenop pintu dan membukanya. Dia dengan paksa menyeret Aeroc, yang masih melawan, ke dalam kamar dan menjatuhkannya ke tempat tidur. Tidak terpengaruh, Aylock berdiri lagi dan berusaha melarikan diri lagi, tetapi Kloff dengan cepat bergegas mendekat setelah mengunci pintu. Dia menggunakan kekuatannya untuk menjatuhkan Aeroc.

Meski beban berat menekannya, Aeroc berusaha bangkit lagi dan lagi, seperti orang kesurupan. Dia berusaha melarikan diri jika ada tanda-tanda pembukaan. Melihat wajah pucat seperti boneka yang tak bernyawa, Kloff merasakan udara yang dihirupnya berubah menjadi racun, membakar paru-parunya.

“Ada apa denganmu?!”

Dia akhirnya membentak.

“Sudah kubilang padamu bahwa kamu tidak akan pernah bisa lepas dariku! Sekarang setelah aku membekas padamu dan menyatakan cintaku, apakah menurutmu kamu sudah cukup bermain-main denganku?! Saya akan mengatakan ini lagi. Kamu adalah omega-ku, dan kamu sedang mengandung anakku. Aku tidak bisa memaafkanmu jika kamu melarikan diri sendirian!”

Aeroc tetap tidak menanggapi teriakan permohonannya, seolah lumpuh. Kloff merasa sangat putus asa. Dia benar-benar ingin mematahkan kedua kaki Aeroc. Jika Aeroc tidak bisa menggunakan kakinya, dia tidak akan bisa lari sendiri.

Kemarahan yang tak terkendali melonjak dalam dirinya. Itu adalah pusaran emosi yang sangat berbeda, tidak seperti saat Aeroc melarikan diri dari kantornya. Saat itu, dia belum menyadari jejak itu, sehingga meski hatinya sakit, dia mampu menguburnya. Tapi sekarang berbeda.

Ketika Aeroc menghilang di tikungan, dan sampai Kloff melihat punggungnya lagi, selama beberapa saat dia mengedipkan matanya, Kloff merasa seperti jatuh ke dalam jurang, sebelum dihidupkan kembali. Koridor marmer kokoh di bawah kakinya berubah menjadi lahar panas, menenggelamkan kakinya dan melelehkan saraf tepinya. Saat dia menarik nafas, dia merasakan kesakitan saat merasakan paru-parunya terbakar. Dia tidak ingin mengalami hal itu lagi.

Pada saat penglihatannya menjadi kabur karena asap hitam yang membakar dagingnya dan asap merah yang membara di dalam dirinya, dia akhirnya melihat Aeroc diselimuti cahaya transparan di punggungnya. Dia baru saja mendapatkan kembali kesadarannya akan kenyataan, dan sarafnya yang lumpuh mulai berfungsi. Rasa sakit di tangannya tidak ada apa-apanya. Dia meraih Aeroc, yang mencoba terbang, dan dengan paksa mendorongnya kembali ke dalam sarang. Namun dia mencoba melarikan diri lagi.

[BL] Into The Rose GardenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang