Butuh waktu cukup lama bagi kami untuk berjalan dan rasa lapar pun datang. Saya tidak tahu bagaimana keadaannya di rumah, tetapi saat piknik, dia dan Tuhanlah yang bertanggung jawab. Mereka mulai menata di atas permadani, mengeluarkan piring dan cangkir serta makanan dan minuman lainnya.
"Apa ini?"
“Sandwich. Jangan repot-repot membuka bungkusnya. Akan lebih baik bagi setiap orang untuk mengambil satu dan memakannya sendiri.”
“Dan pembuka anggurnya?”
“Di dalam sana. Mengapa kamu tidak mencari garpu dan pisau dulu?”
“Jangan suruh aku berkeliling, pegawai negeri.”
“Maka jadilah lebih berguna, pengangguran.”
Meninggalkan pertarungan antara rusa dan serigala, Ibu dan Paman Rapiel mengajak Jester jalan-jalan, sementara Eurea menyeret Sioux, yang terus berusaha mendekatiku, mengatakan dia melihat kelinci di sana. Aku menuruni sisi lain bukit untuk melihat-lihat, dan si kembar, yang baru saja mengikutiku, mendengar suara Eurea dan lari ke arah itu.
Terima kasih Eurea dan semoga anda beristirahat dengan tenang.
“Eek! Jangan bunuh kelinci itu!”
“Bu, aku menangkap seekor kelinci!”
Sylas pirang itu bangkit sambil memegang seikat bulu. Kelinci itu pasti sudah menyerah pada hidupnya karena suatu alasan agar bisa ditangkap oleh orang-orang itu. Aku bertanya-tanya kehidupan seperti apa yang dijalani hingga membuatnya merasa seperti itu, jadi aku bergegas menghampirinya.
Sylas ingin memegang kelinci itu sendirian, dan di sebelahnya ada Atlas yang juga ingin memegangnya. Di belakangnya, Eurea menjadi marah padanya karena membiarkannya pergi, dan Sioux terlihat seperti akan menangis. Aku juga sedikit penasaran dengan kelinci bodoh yang ditangkap Sylas, jadi aku melihat lebih dekat.
Sepanjang kejadian itu, suku Sioux terus berkata, “Lepaskan kelinci itu. Ada keluarga yang menunggunya.” dan menangis. Namun si kembar, keturunan karnivora yang mengamuk, tidak mendengarkan sama sekali. Mereka meremas tawanannya, menarik telinga, tangan, dan kakinya. Kelinci itu bahkan mencicit.
“Hyung, aku punya kelinci.”
Sylas mengulurkannya dengan bangga. Aku menghela nafas saat melihat ke arah Eurea, yang berteriak, “Lepaskan!” dan Sioux, yang sekarang mulai menangis. Jika Sioux menangis di sini, itu akan menjengkelkan. Aku menghela nafas berat dan berkata.
“Itu bukan kelinci.”
"Hah? Itu bukan kelinci?”
“Itu tikus.”
"Apa?"
“Seekor tikus. Tikus sangat besar di sini karena lahannya sangat luas.”
“Ew! TIDAK!"
Bocah alfa berambut pirang itu mengulurkan kelinci itu kepada saudara kembarnya yang berambut hitam, yang mundur dengan jijik meski bersikeras untuk memegangnya sendiri beberapa saat sebelumnya. Sylas panik dan akhirnya mengulurkannya kepadaku. Lalu dia berkata, “Ew, aku benci tikus! Itu menjijikkan!” dan mereka berdua lari ke arah lain. Saya mengambil kelinci itu, berjalan beberapa langkah, dan melemparkannya ke rumput. Karena terkejut, kelinci itu bergegas pergi.
“Apakah itu benar-benar tikus?”
Eurea bertanya terlambat, dan aku hendak berbohong dan mengatakan itu benar, tapi kemudian aku melihat Sioux dan berubah pikiran. Akan sangat merepotkan jika dia pingsan.
"Aku berbohong. Itu adalah kelinci.”
“Oh, aku senang.”
Sioux menyeka air matanya dengan punggung tangan dan tersenyum. Bahkan sebagai Omega, dia lebih lemah dan lebih mudah menangis dibandingkan Eurea, yang satu tahun lebih muda. Sejujurnya dia lucu, dia memiliki rambut hitam, tapi mata, hidung, dan mulutnya mirip dengan mata Paman Rapiel. Namun, Eurea juga manis. Sejujurnya, Sioux bukanlah orang yang tidak disukai, dia hanya merepotkanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Into The Rose Garden
RomanceAelock, bangga menjadi bagian dari keluarga bangsawan bergengsi, jatuh cinta pada pandangan pertama dalam pertemuan kebetulan dengan Klopp, yang berasal dari keluarga bangsawan berpangkat lebih rendah. Aelock mendekatinya tanpa mempedulikan perbedaa...