Kaki Aelock gemetar dan tangannya menjadi tegang saat melewati koridor pendek. Suara sepatu hak jauh lebih cepat dan lebih keras dari biasanya. Mungkin, jika ayahnya masih hidup dan menyaksikan pemandangan ini, dia akan menyeretnya ke ruang kerja bahkan sekarang sebagai orang dewasa dan mengayunkannya dengan tongkat.Kereta sudah siap tepat pada waktunya. Aelock dengan cepat melompat ke gerbong dengan mantel yang diletakkan di pundaknya oleh pelayan Viscount Derbyshire. Gerbong, yang langsung berangkat, berakselerasi sedikit lagi saat Aelock memberi sinyal. Di gerbong yang bergetar, Aelock akhirnya bisa menurunkan sudut bibirnya yang berkedut.
Terpikir olehnya terlambat bahwa ini mungkin ilusinya sendiri. Kebanggaan Aelock sangat terluka sehingga dia hampir kehilangan akal sehatnya.
Bahkan ketika Klopp menerima undangan Count, dia bersama Rayfiel. Klopp tidak akan muncul tanpa Rayfiel, jadi dia harus mengundangnya. Melihat mereka berdua berjalan bersama dengan penuh kasih sayang dan saling berpelukan, dia tidak bisa sadar dengan cemburu. Bagaimana ini bisa terjadi?
Itu lazim pada saat itu, tetapi dengan dalih tren yang sangat dia benci, Aelock mengajukan tawaran kepada Klopp yang lebih buruk daripada tawaran babi yang panas. Jelas, dia berharap ditolak. Namun, dia berpikir bahwa jika dia mengajukan banding sejauh ini, Klopp akan menunjukkan simpati. Dia ingin dia sampai pada titik dia puas bahkan harga dirinya hancur.
Namun, Klopp tanpa ampun, tanpa ragu, menginjak-injak tawaran itu dengan kata-kata kejam, yang membuat Aelock mengalami sensasi aneh gemetar dan terbakar di bawah dan di sekitar matanya. Dia pikir dia bisa sedikit mempermalukannya dengan pendekatannya yang halus, tetapi dia tidak pernah membayangkan bahwa dia akan dikritik begitu keras.
Dia sama sekali tidak mengerti situasinya dan membenci Klopp dan kekasihnya karena membuatnya merasakan kesengsaraan ini. Aelock memutuskan untuk tidak pernah bertindak seolah-olah dia mengenal mereka lagi. Dia berjalan di sepanjang jalan cedar untuk mengendalikan kecemburuan yang mendidih meski dia diam, tapi itu tidak membantu menstabilkan pikiran dan tubuhnya. Sebaliknya, itu menyakitkan karena aroma pahit dan dinginnya mirip dengan aroma tubuh seseorang yang tidak ingin dia pikirkan.
Untuk sementara, dia mengurung diri di rumah, asyik dengan musik, membaca, menunggang kuda, catur, dan hal lain yang dapat mengalihkan perhatiannya. Di perpustakaan, dia membaca buku klasik berulang kali dengan teh kental, dan kemudian bahkan membaca buku berkebun yang jarang dia baca. Setelah menghabiskan beberapa bulan di dekat kurungan domisiliar, hal-hal yang dia isi kepalanya dengan paksa akhirnya mengusir kenangan yang tidak ingin dia ingat.
Aelock kembali bisa tersenyum mulus dan mengadakan pesta teh yang telah dia tunda. Terpikir olehnya bahwa akan lebih baik melakukan tugasnya sebagai bangsawan dan melakukan percakapan yang baik dengan sekelompok orang yang nyaman daripada sendirian. Saat dia bertukar sapa santai dan berbicara tentang hal-hal di dalam dan luar negeri, dia merasa seperti kembali menjadi dirinya yang dulu.
Tidak, dia keliru untuk itu. Seorang alfa yang suka menyebarkan omong kosong mendengar berita bahwa Klopp dan Rayfiel bertunangan. Senyum yang sedikit mengeras segera tumbuh lebih lebar.
Itu seharusnya berhenti saat itu. Jika sulit untuk berpura-pura tidak melihat mereka, dia seharusnya melakukan perjalanan panjang untuk menghindari melihat mereka sama sekali. Tapi Aelock tidak. Kecemburuan yang buruk tidak hilang dengan kurungan berbulan-bulan. Sebaliknya, tampaknya dia tidak puas dengan apa yang dia coba tekan, dan apa yang tampak seperti bongkahan arang yang halus dilalap api yang meledak dan terbakar dengan keras.
Pasangan muda, yang telah bertunangan dan menikah sebelum akhir tahun, diundang ke banyak pertemuan. Klopp, yang bertanggung jawab atas keluarga, memulai bisnis manajemen investasi pribadi, jadi wajar baginya untuk memperkuat koneksinya. Itu juga karena banyak orang sangat menyukai pasangan pengantin baru itu. Aelock harus menderita sakit perutnya terbakar saat dia melihat pasangan yang bahagia itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Into The Rose Garden
RomantiekAelock, bangga menjadi bagian dari keluarga bangsawan bergengsi, jatuh cinta pada pandangan pertama dalam pertemuan kebetulan dengan Klopp, yang berasal dari keluarga bangsawan berpangkat lebih rendah. Aelock mendekatinya tanpa mempedulikan perbedaa...