Kali ini, Aelock benar-benar tidak punya tempat tujuan jika dia ditinggalkan lagi. Ia berusaha untuk tidak sombong seperti saat hamil kedua. Dia tidak menyerang para pelayan yang membawakannya makanan, juga tidak membuat dirinya sendiri kelaparan. Dia berusaha untuk hidup dengan tenang dan patuh sebanyak yang dia bisa.
Tetapi sama sekali tidak mudah untuk melakukan hal-hal yang belum pernah dia lakukan sebelumnya dalam hidupnya. Dia terlalu sering memotong jarinya saat mengupas kentang, sehingga supnya mendidih dengan darahnya. Dia merobek pakaiannya sampai tercabik-cabik saat mencuci pakaian. Butuh sepanjang hari untuk menyalakan lubang api di dapur, dan terkadang kepalanya terbentur saat membersihkan dan memar. Meskipun demikian, dia masih berhasil melakukannya.
Klopp datang sekali sehari. Dia melihat sekeliling kabin tanpa mengucapkan sepatah kata pun dan memeriksa apakah Aelock baik-baik saja. Sementara Klopp memeriksa apakah omega yang dimilikinya tetap aman dalam semalam, Aelock terlalu gugup untuk mengatakan apa pun dan hanya berdiri di sana mengamati Klopp juga.
Klopp selalu terlihat seperti pahlawan dari mitologi Utara. Dia tampak seperti intelek dalam pakaiannya yang tertutup tetapi masih terlihat kuat seperti alfa, dan dia bisa memeluknya dengan penuh semangat saat dia menjadi panas. Setelah semua yang terjadi, terkadang Aelock merasa takut dan sedih, tapi dia tetap bahagia. Terkadang ketika mata mereka bertemu, Aelock dengan canggung tersenyum. Kemudian Klopp mengerutkan kening seolah tersinggung dan memelototinya.
"Kamu benar-benar tidak punya harga diri...."
Aelock sudah tahu Klopp akan memanggilnya apa tanpa mendengarnya. Ada suatu masa ketika Aelock penuh dengan kecemburuan sehingga dia langsung menghina Klopp, mengatakan bahwa jika dia tidak memiliki harga diri, dia bukanlah manusia melainkan serangga. Ada saat ketika Aelock mencoba mencaci maki istri tercintanya, dan Klopp, yang merupakan tunangannya saat itu, turun tangan, jadi Aelock malah memarahinya.
Klopp ingat semua itu. Dia pasti memiliki ingatan yang sangat baik.
Aelock hanya tersenyum.
Tinggal di kabin, bahkan saat hamil, Aelock mengalami panas ringan. Ketika dia tinggal di perkebunan, dalam keadaan acak-acakan, dia akan melompat ke pelukan pria yang dingin, tetapi dia tidak bisa melakukan itu dalam situasi sekarang ini. Di tempat terpencil, Aelock sendirian, menggenggam penisnya yang sedang ereksi dan menggoda bagian yang lembap dengan jari-jarinya.
Tapi dia sama sekali tidak merasa lega. Tubuhnya lemah, dan demamnya terus meningkat, membuatnya cepat lelah. Lelah, dia akan tertidur, hanya untuk bangun dengan demam lagi, menggeliat dan mengerang sambil menggosok dan memutar tubuhnya. Itu akan berlanjut setidaknya selama beberapa hari.
Di malam hari, Klopp datang. Dia menatap omega yang terbakar panas tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Aelock, yang menggeliat meski memiliki perut yang besar, hampir tidak bernafas saat dia merasa dirinya semakin basah di bawah tatapannya.
Beberapa saat kemudian, setengah gila, Aelock berlari ke arahnya, dibuat gila oleh aroma alfa. Klopp dengan kasar mendorongnya menjauh. Aelock secara naluriah berbaring miring dan memeluk perutnya. Klopp meraih pergelangan kaki Aelock dan membukanya. Tanpa bisikan dan foreplay apa pun, dia membenamkan ereksinya yang luar biasa ke Aelock dengan satu dorongan.
"Euung."
"Brengsek. Kamu selalu ketat. Setiap saat."
Aelock membuka mulutnya dan bergidik senang saat pandangannya berkedip. Segera, gerakan kasar dimulai dan dia merasa tubuhnya akan terkoyak. Aelock dipukul dengan kasar sampai lipatannya yang lecet membengkak dan robek sedikit, memperlihatkan sedikit darah.
Dengan setiap dorongan kasar, kaki Aelock terbentang seperti kupu-kupu yang disematkan ke papan spesimen. Air liur menetes dari mulutnya, dan keringat mengalir di dahinya karena rasa sakit dan kenikmatan luar biasa yang menyertainya. Seperti kaki kupu-kupu yang bergerak-gerak ketika ditusuk oleh pin, kaki kiri Aelock, yang menutupi bahu Klopp, melayang di udara.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Into The Rose Garden
RomanceAelock, bangga menjadi bagian dari keluarga bangsawan bergengsi, jatuh cinta pada pandangan pertama dalam pertemuan kebetulan dengan Klopp, yang berasal dari keluarga bangsawan berpangkat lebih rendah. Aelock mendekatinya tanpa mempedulikan perbedaa...