Chapter 5.5

1.7K 89 4
                                    


Mempertimbangkan daftar tamu untuk hari ini, jelas bahwa siapa pun dua alpha yang dia hancurkan, mereka akan membuatnya pusing di masa depan. Tapi Klopp tidak bisa memikirkan apa pun sekarang. Meskipun telah melampiaskan sebanyak yang dia bisa, masih ada kecemasan, kegelisahan, dan kemarahan yang tak dapat dijelaskan. Dia hanya ingin memastikan bahwa omega yang kecil dan cantik itu tidak akan terkejut lagi, jadi dia berusaha untuk tersenyum.

Tidak banyak keributan di antara para tamu Count. Namun, mereka yang tahu bertukar pandang serius. Dua alfa yang dipukuli adalah tokoh berpengaruh di keluarga masing-masing, dan tidak diragukan lagi akan menimbulkan kegemparan besar jika orang tua mereka mengetahui kebenaran bahwa mereka terlibat dalam tren di antara alfa. Kepala pelayan dengan cepat mengatur agar seorang dokter datang dan merawat kedua alfa sebelum mengirim mereka pulang. Sementara itu, Klopp mencoba melepas Rayfiel, tetapi Rayfiel menolak, dengan mengatakan dia baik-baik saja.

"Kamu terluka, kamu harus istirahat."

"Tapi aku punya sesuatu untuk diberitahukan padamu."

"Lakukan di lain waktu."

Dengan ragu-ragu, Rayfiel meninggalkan ciuman di pipi Klopp dan menaiki kereta yang datang menjemputnya. Saat pintu gerbong tertutup, Klopp mencium tangan Rayfiel yang bersandar di ambang jendela, penuh penyesalan.

"Ya, lain kali."

"Aku akan menunggumu."

Rayfiel tersenyum, menurunkan pandangannya.

Setelah kereta berangkat, Klopp merasa sangat tertekan, dipenuhi kekecewaan pada dirinya sendiri dan penyesalan karena telah mengecewakan kekasihnya. Dadanya terasa berat, dan dia tidak punya tenaga tersisa. Dia akan meminta salah satu bujang untuk memanggil kereta ketika Aelock muncul entah dari mana dan turun tangan.

"Sudah malam, istirahatlah. Aku akan menyiapkan kamar untukmu."

"Tidak perlu untuk itu."

"Kamu menyebabkan kecelakaan di rumahku. Kalau-kalau keluarga korban menghubungi kami, tetaplah di sini malam ini."

"Bagaimanapun juga, merekalah yang memulai kekerasan."

Dia menjelaskan kepada Count, yang bisa menjadi saksi kunci dalam konflik di masa depan, untuk dengan tegas mengambil pembenaran pihaknya.

"Tentu saja, itu benar untukmu. Tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa itu adalah serangan sepihak. Dan mereka adalah anggota keluarga yang berpengaruh yang tidak dapat diabaikan dalam masyarakat."

"Apakah maksudmu salah bagi seseorang yang tidak berdaya dan tidak berpangkat untuk memprovokasi individu yang mulia?"

Aelock mencibir dan mengangkat suaranya dengan ekspresi berkerut.

"Itu bukanlah apa yang saya maksud! Mereka akan membalas dendam padamu apapun yang terjadi."

"Dan aku bukan tipe orang yang hanya duduk dan mengambilnya."

Count yang membeku di tempat masih memelototinya dengan wajah pucatnya. Bahunya sedikit bergetar.

"Aku tahu itu tentangmu lebih baik daripada siapa pun di dunia ini. Tapi untuk malam ini, tinggallah di perkebunan ini. Kamu pasti lelah."

"Baiklah kalau begitu."

Sebenarnya, Klopp memang lelah, dan sebagai ahli hukum, dia tahu ada berbagai masalah yang dihadapi. Tapi, di atas itu, melihat ekspresi lelah dan sedih Aelock, dia tidak bisa menahan diri untuk menyerah tanpa melakukan perlawanan. Jika dia kembali sekarang, Martha mungkin tidak akan membukakan pintu untuknya, dan bermalam di perkebunan yang luas ini tidak akan menimbulkan masalah besar bagi pemiliknya. Selain itu, karena insiden itu terjadi di perkebunan ini, Count akhirnya akan terlibat. Lebih baik melakukan apa yang dia inginkan untuk hal-hal sepele.

[BL] Into The Rose GardenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang