Chapter 10.4

2K 101 13
                                    

Dia menganggukkan kepalanya perlahan. Kloff tidak percaya. Apakah dia bersikap sinis dengan menanyakan seberapa baik dia hidup setelah kematian Aeroc? Itu lucu dan menyentuh pada saat bersamaan. Kloff dengan lembut mengangkat omega yang menangis itu dan meletakkannya di pangkuannya. Ia memegang kepala Aeroc, mendekatkannya ke lehernya sendiri, sementara tangannya yang lain mengelus punggung Aeroc. Dia lebih menyalahkan dirinya sendiri untuk menenangkan Aeroc.

“Tidak mungkin aku bahagia. Bahkan saat aku menyiksamu, rasanya tidak enak, tapi setelah kamu mati, itu yang terburuk.”

"…Mengapa?"

Aeroc bertanya seolah dia tidak tahu apa-apa tentang hal itu, dan Kloff tersenyum sebagai jawabannya. Apakah Aeroc benar-benar ingin tahu alasannya? Dia tidak ingin mengungkap kelemahannya, tetapi karena dia bersalah, dia tidak punya pilihan selain menjelaskannya lagi dan lagi.

“Aku membunuh omega yang aku cetak dengan tanganku sendiri, hidup sendirian setelah itu sungguh mengerikan. Aku bersumpah, jika itu nyata dan bukan mimpi, aku pasti sudah bunuh diri.”

Sambil dipeluk, Aeroc menelan air matanya dan menyentakkan kepalanya, menatap Kloff dengan ekspresi kaget, seperti tersambar petir. Sepertinya dia tidak percaya, jadi Kloff segera menjilat air mata yang mengalir di sudut matanya, sekali lagi meyakinkannya.

“Dalam mimpi, aku tidak bisa mati karena anak yang kamu lahirkan. Tapi bukan itu masalahnya sekarang, jadi jika sesuatu yang buruk terjadi padamu, aku juga akan mati. Jadi tolong, panjang umur dan sehat. Saya ingin berumur panjang.”

Kloff tersenyum dan mencoba mencium pipi Aeroc, tapi Aeroc menarik kepalanya ke belakang, menghindarinya. Lalu, dengan suara gemetar, dia bertanya.

“…Tercetak? Kamu tidak mengatakan hal seperti itu.”

“Dalam mimpi itu, kami terus saling menyakiti satu sama lain. Saat aku menyadarinya, semuanya sudah terlambat. Tapi sekarang…"

Sebenarnya, dia tidak mau mengaku tentang pencetakan itu sekarang. Dia mungkin sepenuhnya menjadi budak Aeroc karena dia lebih rendah darinya dalam banyak aspek, jadi dia sengaja menundanya. Dia berencana untuk mengaku nanti ketika dia sudah lebih memenuhi syarat, sambil mengelak berkata, “Jika kamu tidak mengadakan pesta besar itu, aku akan mengaku saat makan dengan sebuah cincin.” Tentu saja dia sudah membeli cincin itu.

Kalau dipikir-pikir, ada beberapa hal yang dilewati karena Kloff marah dan langsung menyeret Aeroc ke kamar tidur. Terlebih lagi, dia bahkan menyebutkan bahwa dia mengutuk Aeroc dalam mimpinya. Setidaknya, dia pasti sudah sedikit kehilangan kewarasannya. Dia mungkin terlalu gembira untuk akhirnya mendapatkan omega-nya dan kehilangan akal sehatnya dalam prosesnya.

Kloff sudah mengaku, tapi Aeroc tidak mempercayainya. Dia terus mengatakan itu semua bohong. Mengingat kegelisahannya yang terus-menerus, dia mungkin tidak akan mempercayainya. Kloff merasa jika dia tidak bisa meyakinkan Aeroc di sini, keadaan akan selalu seperti ini di masa depan. Berbeda dengan Aeroc, yang selalu menyisakan ruang untuk keraguan, Kloff tidak punya keinginan untuk melakukannya.

“Jika kamu tidak percaya padaku, tunggu sebentar.”

Kloff ingin membawa buktinya dan mencoba bangun dari tempat tidur, tapi tiba-tiba Aeroc berteriak, “Jangan pergi!” dan menempel padanya. Kloff terkejut, dan ketika dia melihat ke arah Aeroc, air mata mengalir di pipinya saat dia dengan putus asa memegangi lengan Kloff.

“Aku akan mempercayaimu, jadi jangan pergi!”

“…Cincin itu ada di sakuku di sana…”

“Saya tidak membutuhkan benda seperti cincin. Jadi tolong, jangan pergi.”

[BL] Into The Rose GardenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang