Chapter 9.3

2.1K 97 5
                                    

“Kerja keras saya terbayar dengan baik. Saya juga bisa menerima hadiah seperti itu. Akankah saya mendapat hadiah lain jika saya menghafal seluruh buku di lain waktu?”

Kloff berbisik sambil menghisap telinga merah Aeroc. Aeroc merespons dengan memiringkan kepalanya dan menempelkan pipinya ke pipi Kloff. Tangannya yang kendur meluncur ke atas bahu Kloff.

“… Saya bertemu Viscount Derbyshire minggu lalu.”

"Kenapa dia?"

Saat mereka sedang menikmati suasana yang nyaman, sebuah nama yang tidak terduga muncul, mengganggu suasana. Kloff mengerutkan kening dan melihat ke atas, hanya untuk melihat Aeroc tersenyum tipis, kembali menatapnya.

“Dia bilang dia ingin memperkenalkanku pada seorang kenalan omega yang dia kenal.”

Ah, jadi campur tangan Derbyshire tidak berakhir pada dirinya sendiri. Tidak disangka dia mencobanya dengan Aeroc, mungkin dia harus mengatakan sesuatu padanya agar dia berhenti ikut campur. Tapi dia tidak bisa begitu saja menyerang orang yang berhutang budi padanya. Kloff berpikir dalam-dalam.

“…Jadi, apa yang kamu katakan?”

“Sudah kubilang padanya aku akan memikirkannya.”

"Apa?"

Kloff tiba-tiba duduk, menyebabkan Aeroc mengerang kecil dan memutar tubuhnya saat tubuh mereka yang terhubung terputus. Kemudian, dengan mata penuh air, Aeroc memelototi Kloff dan menyatukan kedua kakinya. Tidak peduli betapa menggodanya Aeroc dan bagaimana panas di tubuh bagian bawahnya berkumpul lagi, sekarang ada masalah yang lebih besar.

“Kamu seharusnya menolaknya!”

"Mengapa saya harus?"

"Kamu sangat!"

Dia terlalu heran untuk mengatakan apa pun. Dia mengambil napas sia-sia beberapa kali dan kemudian menutupi wajahnya dengan tangannya. Lalu dia menghela nafas dalam-dalam, melihat omega yang menyebalkan ini, yang menatap Kloff seolah dia tidak melakukan kesalahan apa pun.

“Jadi kamu menggodaku dan tidur denganku, tapi kamu ingin menikah dengan alpha lain, bukan, omega? Apakah kamu pernah bermain-main denganku? Semua buku dan pendidikan postur itu, apakah itu semua hanya lelucon?”

Tidak dapat berdebat atau mengerahkan kekuatan apa pun, Kloff bertanya dengan suara lelah. Kemudian Aeroc memelototinya seolah dialah yang dituduh.

“Kaulah yang bilang kau tidak ingin menikah dengan seorang omega atau tinggal dengan siapa pun. Kamu membuat orang enggan menghabiskan waktu bersamamu, namun kamu mengatakan ingin hidup sendiri selamanya. Saya tidak tertarik bermain-main dengan orang seperti itu.”

"Apa?"

“Suatu hari kamu bilang ingin kita bertiga berdiri di hadapan petugas, dan punya anak sebanyak yang kita mau, tapi sekarang…”

Suara yang berbisik pelan itu dipenuhi amarah yang mendalam. Kloff menoleh untuk melihat orang yang baru saja mengucapkan kata-kata itu. Dia benar-benar menatap tajam ke arah Kloff sebelum akhirnya memalingkan wajahnya. Ketika Kloff akhirnya memahami situasi ini, dia berkata dengan tidak percaya.

“Kamu bilang Aeroc Teiwind akan selalu menjadi alpha.”

Aeroc mencoba bangkit dan meninggalkan sofa, tetapi Kloff menangkapnya dan memaksanya turun kembali. Dia mendorong dan meronta tetapi segera menyerah saat dia dikalahkan, dengan tubuhnya memeluk erat Kloff. Namun, amarahnya belum hilang sama sekali, jadi dia berpaling dari Kloff.

“Apakah Viscount Derbyshire mengatakan itu padamu?”

“Jangan berbohong padaku dan mengatakan kamu tidak mengatakan hal itu padanya.”

[BL] Into The Rose GardenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang