Kunjungan Klopp menjadi lebih jarang. Kehidupan sehari-harinya berlalu dengan santai. Sekarang dia tidak bisa bermain catur lagi, dia membenamkan dirinya dalam berkebun. Dia merasa seperti Klopp akan marah jika dia melihat ini juga, tetapi dia tidak tahan tidak memiliki sesuatu untuk disibukkan.
Setiap pagi, Aelock bangun dan minum obat penghilang rasa sakit sambil mengingat kembali beberapa buku berkebun yang pernah dia baca sebelumnya. Mengikuti apa yang dia ingat dari buku itu, dia memindahkan bunga yang mekar berlimpah di dekatnya dan juga mengumpulkan beberapa biji. Dia memangkas dahan dan sesekali memetik bunga, memasukkannya ke dalam ember, untuk menghiasi kabin. Bakung kuning dan tulip warna-warni yang tersebar di sekitar kabin awalnya ditanam oleh ibu Aelock.
Meskipun dia hampir tidak dapat mengingatnya sekarang, dia ingat bahwa hobi ibunya adalah berkebun, dan dia memiliki keterampilan yang sebanding dengan seorang ahli. Kebanggaan dan kegembiraan perkebunan, taman mawar, dulunya biasa- biasa saja, tetapi ibunya membuatnya begitu berwarna dan indah. Ibunya telah membeli semua jenis bibit mawar langka dan mendekorasi taman dengan indah. Taman itu paling indah di awal musim panas, itulah sebabnya ayahnya selalu mengundang orang- orang untuk pesta teh di awal musim panas. Meskipun itu juga karena kewajiban aristokratnya, itu mungkin juga untuk memamerkan kebun mawar ibunya.
Suatu hari nanti, Aelock berharap bisa mengunjungi taman itu lagi, di awal musim panas saat ribuan mawar bermekaran dalam berbagai warna. Itu adalah satu-satunya jejak ibunya yang tersisa untuk Aelock.
Suatu hari, saat dia menjalani harinya seperti biasa.
Aelock tiba-tiba mendengar suara anak kecil. Aelock baru saja memindahkan daffodil ketika dia mengangkat kepalanya dan mendengar suara langkah kaki kecil melintasi pohon cemara. Dia juga mendengar ledakan tawa bernada tinggi. Dia berdiri dan mengarahkan pandangannya pada makhluk kecil yang tampaknya menjadi sumber suara itu. Sesaat kemudian, seorang anak tiba-tiba muncul dari jalur pohon cemara menuju kabin.
Anak itu tampak berusia sekitar empat tahun, dan rambut pirangnya berkilau di bawah sinar matahari. Wajah pucatnya secantik boneka yang dibuat oleh pengrajin terampil. Yang terpenting, matanya, lebih jernih dan biru dari langit, sangat indah. Anak itu terkejut ketika dia melihat Aelock dan membeku di jalurnya, menatapnya dengan mata terbelalak. Tanpa kata-kata, Aelock tahu pada saat itu.
Anak itu adalah anak sulungnya. Anak laki- laki omega, lahir dari Aelock.
Tiba-tiba, jantungnya mulai berdetak kencang. Dia merasa harus mengatakan sesuatu, tetapi dia tidak tahu harus berkata apa. Aelock menegang, lalu tanpa menyadarinya, dia tersenyum. Anak itu melihatnya dan menanggapinya dengan senyumannya sendiri. Dia melihat senyuman dari bunga terindah yang pernah ada di dunia.
Dia pikir dia benar-benar akan terbunuh kali ini jika Klopp mengetahuinya, tetapi Aelock tidak dapat menahan diri untuk mendekati anak itu dan menyentuhnya. Anak itu, yang tampaknya dibesarkan dengan baik dengan cinta, sangat sehat dan percaya diri. Saat Aelock menggenggam bahu anak itu dengan tangannya yang gemetaran, anak itu sama sekali tidak terlihat takut. Aelock sangat terkejut sehingga dia bahkan tidak berpikir untuk meletakkan daffodil kuning yang dia pegang. Anak itu mengulurkan tangan kecilnya dan mengambil bunga itu.
"Apa... siapa namamu?"
Dia bertanya dengan suara gemetar sambil menyerahkan daffodil kepadanya dan anak itu terkikik geli. Saat bibir seperti ceri itu hendak terbuka, Aelock mendengar suara laki-laki mendesak memanggil dari sisi lain,
"Rayfiel!"
"Ayah!"
Anak itu, Rayfiel, dengan cepat berbalik dan lari. Klopp muncul dari balik pohon besar, seperti orang tua yang kehilangan anaknya dan bergegas mencari mereka. Klopp berlari dan mengangkat tubuh kecil Rayfiel ke dalam pelukannya. Ini adalah pertama kalinya Aelock melihatnya terlihat begitu khawatir. Klopp mengusap tangan dan kaki mungil Rayfiel untuk memastikan dia baik-baik saja, lalu dia menghela napas lega dan mencium keningnya. Dia kemudian menatap putranya dengan tatapan yang sedikit tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Into The Rose Garden
RomanceAelock, bangga menjadi bagian dari keluarga bangsawan bergengsi, jatuh cinta pada pandangan pertama dalam pertemuan kebetulan dengan Klopp, yang berasal dari keluarga bangsawan berpangkat lebih rendah. Aelock mendekatinya tanpa mempedulikan perbedaa...