Chapter 2.2

1.4K 77 2
                                    

Dia bekerja di kantor sampai larut malam. Baru-baru ini, ada dokumen mendesak yang perlu diselesaikan karena bertambahnya baru. Dia juga memiliki tumpukan proposal investasi untuk ditinjau. Dia berencana untuk menyelesaikan beberapa hal lagi dan pulang, tetapi dia mendapat tamu selarut ini.

"Siapa itu pada jam selarut ini?"

Klopp baru saja menyelesaikan satu dokumen dan meletakkan setumpuk kertas lain di atas meja, dia menyisir rambutnya dengan suara kesal. Dia ingin berpura-pura tidak ada, tetapi pengunjung seharusnya sudah menyadari keberadaan seseorang melalui pantulan di jendela kaca. Suara ketukan semakin keras. Frustrasi, Klopp mengendurkan dasinya dan sedikit membuka kancing bajunya sebelum berdiri dari tempat duduknya. Dia bahkan tidak repot-repot memperbaiki kemejanya yang terlipat.

Dia tidak berpakaian dengan pantas untuk menemui klien, tetapi tidak sopan juga bagi pengunjung untuk mengunjungi kantor pada jam selarut ini. Nyatanya, orang itu seharusnya lega karena tidak langsung dimarahi dan diusir. Sekretarisnya sudah pergi, jadi Klopp harus secara pribadi membuka pintu kantor, yang memiliki papan nama bertuliskan 'Badnyke'. Tidak butuh waktu lama baginya untuk membuka pintu, tetapi bahkan sebelum setengah terbuka, pengunjung menggedornya dengan kekuatan seperti mereka akan mendobraknya.

kamu pada jam ini?"

"Ah, jadi kamu ada di sini."

Berdiri di koridor gelap dan mengenakan setelan gelap, pengunjung itu ternyata adalah count muda berambut pirang.

Terkejut dengan penampilannya yang tak terduga, Klopp bersandar di kusen pintu dengan tangannya dan menatapnya dengan tatapan kosong. Dengan senyum yang agak kaku dan canggung, count itu bertanya.

"Bisakah Anda memberi saya waktu sebentar?"

"Saya mungkin atau mungkin tidak punya waktu."

Itu tidak dimaksudkan untuk menjadi sarkastik; situasinya persis seperti itu. Jika dia benar-benar bersikeras untuk mengambil waktunya, dia bisa meluangkan waktu, tetapi bahkan jika pengunjungnya bukan Aelock, Klopp ingin mengabaikannya jika itu adalah masalah yang tidak penting. Namun, baik Klopp maupun Aelock tahu bahwa niatnya tidak seperti itu. Aelock sedikit mengernyit, tampaknya tidak senang, tetapi segera menunjukkan senyum tipisnya yang khas.

"Karena aku datang sejauh ini pada larut malam ini, aku akan sangat menghargai jika kamu bisa meluangkan waktu."

"Tidakkah menurutmu itu tidak sopan dan aku akan kesulitan menyisihkan waktu untuk seseorang yang berkunjung tanpa janji selarut ini??"

Meski mengatakan itu, Klopp tetap membuka pintu dan membiarkan Aelock masuk. Meski mereka tidak terlalu dekat dan tidak memiliki hubungan khusus, Klopp menduga pasti ada alasan penting baginya untuk datang pada jam selarut ini.

Dengan anggukan, Aelock melirik sekilas ke arah Klopp seolah-olah dia memiliki masalah mendesak dan memasuki kantor. Tanpa berkata-kata, Aelock melewati kantor sekretaris dan melewati pintu dalam yang terbuka untuk memasuki ruang kerja sebenarnya yang digunakan oleh Klopp.

Menutup pintu yang dan mengamankan kaitnya, Klopp, dengan tangan di saku celananya, mengambil sikap acuh tak acuh dan memiringkan dagunya ke kursi, memberi isyarat kepada Aelock untuk duduk. Melirik ke kursi kayu kaku di belakangnya, dia tampaknya telah memutuskan untuk mengabaikan kesopanan dari Klopp dan malah berkeliaran di sekitar kantor.

Berbeda dengan kantor sekretaris yang kecil tapi tertata rapi di luar, kantor itu cukup besar, dengan meja besar, sepasang kursi, dan dinding yang dipenuhi rak buku dan lemari arsip, kecuali jendela besar di belakang meja. Terus terang, itu tidak rapi, untuk sedikitnya. Klopp berpendapat bahwa itu diatur sesuai dengan aturannya, tetapi tidak ada orang yang benar-benar mempercayainya.

[BL] Into The Rose GardenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang