Chapter 11.6

1.9K 89 10
                                    

Menendang pintu hingga terbuka, dia menemukan Aeroc berbaring telungkup di sofa, merobek bantal dan berteriak. Baju tidur putih yang dikenakannya sudah penuh dengan cairan ketuban dan noda darah. Dokter yang melihat hal itu segera mendorong Kloff ke samping dan pergi ke belakang sofa, duduk di samping Martha. Terengah-engah, Aeroc menjerit mengerikan lagi. Meski teredam bantal dan tidak keluar dengan baik, tangan dan kaki Kloff gemetar. Dia hampir menangis.

“Ini berkembang pesat meskipun kontraksinya baru dimulai beberapa waktu lalu. Saya belum pernah melihat pengiriman pertama berlangsung secepat ini.”

“Apakah… itu berarti ada sesuatu yang salah?”

Meskipun Kloff memelototi dokter itu seolah ingin segera membunuhnya, suaranya terdengar dengan nada yang anehnya pelan. Dokter, menunjukkan tanda-tanda kebingungan, menggelengkan kepalanya.

“Semuanya baik-baik saja. Untuk pengiriman pertama kali, progresnya sangat lancar. Dan untuk omega laki-laki, dia sangat terampil, seolah-olah dia telah melahirkan beberapa anak… Ah, itu salah bicara.”

Melihat ekspresi wajah ayah bayi tersebut, dokter segera menarik kembali perkataannya dan menoleh ke arah Martha yang berada di sampingnya.

“Dapatkan gunting steril, air hangat, dan handuk. Jika pelebarannya sudah sedemikian pesat, bayinya akan segera keluar.”

Saat Martha meninggalkan ruangan, dokter berbicara dengan nada berwibawa, dengan mengatakan, “Sedangkan untuk suami, harap tenang dan duduk atau pergi.” Terlepas dari otoritasnya dan yang lainnya, jika ada yang tidak beres dengan Aeroc-nya, Kloff akan membunuhnya tanpa ragu-ragu. Untuk saat ini, dia menutup mulutnya dan duduk di kursi di sudut ruangan. Kakinya gemetar karena gelisah. Aeroc menjerit lagi.

“Dorong dengan sedikit kekuatan lebih. Kamu baik-baik saja.”

Mengikuti instruksi dokter, Aeroc menarik napas dalam-dalam dan mengerahkan kekuatannya. Rambut pirangnya basah kuyup, entah karena keringat dingin atau air mata, dan dia menjerit lagi. Dia menghembuskan nafas pendek dan kasar dan melihat ke arah ini dengan mata kabur. Pada saat itu, Kloff berlutut dan ingin memohon pengampunan karena terlahir sebagai alpha, sehingga tidak mampu mengatasi rasa sakit Aeroc yang menyiksa.

Saat jeritan kesakitan dari jejak omeganya memenuhi udara, beberapa helai rambut menumpuk di lantai, dan dokter itu tersentak. Pada saat yang sama, Kloff merasa jantungnya hampir meledak.

“Oh, kepalanya keluar. Sedikit lagi. Sedikit lagi dorongan.”

Aeroc menjerit terakhir, seluruh tubuhnya gemetar. Dan tak lama kemudian, dia berteriak lagi seolah-olah dia akan mati suatu saat, suaranya tercekat. Kemudian tubuhnya menjadi lemas total, dan pada saat yang sama, dokter mengangkat gumpalan darah di antara kedua kakinya. Saat melihat itu, dunia yang sudah bergetar berputar seperti gasing. Kloff berhasil mengambil beberapa langkah, hampir tidak merasakan sensasi apa pun di kakinya yang mati rasa. Meskipun bayi mereka sudah keluar, Kloff hampir tidak bisa bernapas, takut dengan keadaan Aeroc.

“Aerok?”

Dengan suara serak, Kloff memanggilnya. Untungnya, Aeroc baik-baik saja. Ia masih tertelungkup, nafasnya berat dengan dada yang naik-turun. Setelah dokter memotong tali pusar dan membuat pusar bayi, ia menyerahkan bayi tersebut kepada Martha. Dia dengan terampil membersihkan bayi itu dan membungkusnya dengan selimut hangat yang sangat lembut yang telah dia siapkan. Lalu dia berjalan mendekat dengan senyum cerah dan menyerahkan bayi itu kepada Kloff. Kloff yang selama ini terus menerus memperhatikan Aeroc diliputi emosi saat merasakan bayi dalam gendongannya.

“Melihat lada kecil yang tampan, dia pastinya adalah anak alfa. Rambutnya yang hitam dan acak-acakan mirip ayahnya.”

Kloff dengan hati-hati menggendong bayi itu, seolah sedang memegang kepingan salju yang akan meleleh jika disentuh. Dia menatap bayi dalam pelukannya dengan hati-hati. Meski melalui kesulitan seperti itu, bayi tersebut, dengan penampilannya yang penuh warna, lebih cantik dari apa pun yang pernah dilihat Kloff. Ya, kecuali satu hal. Sambil menggendong bayi, tidak yakin harus berbuat apa, dokter melakukan pembersihan selanjutnya. Setelah mencuci tangannya dengan air yang dibawakan Martha, dokter tersebut berdiri dari tempat duduknya.

[BL] Into The Rose GardenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang