Chapter 7.2

2.7K 141 3
                                    


Gang itu sangat gelap, tetapi garis besarnya masih nyaris tidak terlihat. Seseorang berlari menuju dinding buntu di kejauhan. Orang-orang itu terlalu fokus untuk mengganggu pria yang melarikan diri dari belakang, tidak menyadari sosok yang muncul di belakang mereka. Orang berkerudung berjubah mencapai jalan buntu dan melihat ke belakang.

"Hei, kau omega. Biarkan aku bercinta denganmu sekali untuk tiga koin perak, ya? Tubuh ini akan menjadi kekasihmu."

Ketiga pria itu bertukar komentar vulgar dan tertawa. Orang yang mereka sebut sebagai omega berdiri diam, tidak bergerak.

"Kamu mengeluarkan aroma yang begitu manis, kamu pasti sedang panas. Jangan mengkonsumsi obat-obatan itu dan bersenang-senanglah denganku. Aku menidurimu sekali akan cukup untuk mengakhiri panasmu."

"Mereka bilang omega aristokrat enak karena lembut. Mengapa Anda tidak menunjukkan kebaikan kepada para penghuni dasar yang malang ini?"

Saat alfa mendekat, omega tiba-tiba bergegas maju. Sepertinya upaya untuk mendorong mereka menjauh dan melarikan diri, tetapi di mata Klopp, itu sia-sia. Si omega, yang kini terjepit dalam cengkeraman para alfa, bahkan tidak bisa berteriak. Alfa menutupi mulut omega dan mencoba memaksa orang itu jatuh ke tanah.

"Lepaskan orang itu."

Mendengar peringatan mengerikan dari belakang, para alfa yang terkejut itu melompat dari posisi mereka. Sementara itu, sang omega berhasil berdiri dan berusaha kabur. Terkejut dan tidak dapat melihat sisi ini dengan benar, sang omega menarik tudung mereka lebih erat dan melirik kembali ke arah alfa yang berdiri di belakang. Berlari dengan kecepatan yang meningkat, sang omega akhirnya bertabrakan dengan Klopp. Omega itu terhuyung mundur, jadi Klopp secara refleks menopang pinggang orang itu. Aroma manis meresap melalui jubah yang berkibar.

Perasaan pinggang omega di lengannya sangat familiar. Apalagi aroma ini.

Ini tidak mungkin. Dia dengan jelas menyatakan bahwa dia berada di vila pedesaannya. Tidak ada alasan baginya untuk dikejar oleh orang-orang seperti itu di tempat yang berbahaya. Tapi instingnya mengatakan sebaliknya. Orang yang tertangkap dan kaku dalam cengkeramannya tidak lain adalah orang itu.

Klopp dengan cepat melepas tudungnya. Dan dia bertemu dengan mata biru itu, sama terkejutnya dengan matanya.

"Aelock?"

Klopp terlalu terkejut untuk memahami situasinya. Meski Aelock berdiri tepat di depannya, Klopp tidak percaya. Dia tidak bisa berbicara. Dan Aelock tampak sangat ketakutan melihat Klopp. Dia melihat orang bingung yang memegangnya dan kemudian sadar kembali. Ia mencoba menepis lengan yang melingkari pinggangnya. Di tengah Aelock berjuang untuk melarikan diri, Klopp juga dengan cepat mendapatkan kembali akal sehatnya. Dia memegangi pinggang Aelock dengan kuat sehingga dia tidak bisa melarikan diri.

"Lepaskan saya."

"Kamu akan mati jika melarikan diri."

Peringatan itu begitu dingin bahkan bibirnya sendiri membeku saat dia mengucapkannya. Tangannya mengepal di pinggangnya, dan Aelock bergidik, lalu terdiam. Dia merilekskan tubuhnya dan sedikit bersandar pada Klopp. Aroma manis menjadi lebih kuat. Dia merasakan gelombang kemarahan karena Aelock memiliki aroma yang begitu manis sehingga dia disalahartikan sebagai Omega, dan dia ingin merobek tenggorokannya sekarang.

Sementara itu, preman mendekati mereka.

"Apa ini? Omega itu adalah istriku. Beri aku 5 koin perak sejak kau menyentuhnya."

Mereka mencibir, menarik belati mereka. Tanpa sepatah kata pun, Klopp mengeluarkan kantong koin perak yang selalu dibawanya dan melemparkannya ke tanah. Dengan bunyi gedebuk, kantong itu terbuka dan koin perak tumpah. Setidaknya ada 30 dari mereka.

[BL] Into The Rose GardenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang